Karina, We Love You!

By EmeraldBlueD14

481K 65.5K 8.5K

Karina yang bertransmigrasi ke dalam tubuh Karina Lauvrina Ferdinand, seorang tokoh figuran dalam novel 'Cint... More

1. un: cychwyn
2. dau: cael gafael
3. tri: dim ond ceisio
4. pedwar: adennill ymwybyddiaeth
5. pump: ymwybyddiaeth
6. chwech: carwriaeth
Side Story Karina; True Crime 01
8. wyth: gwydr awr
9. naw: ffordd i fyny'r bryn
Side Story 2; Tentang Anna
10.1. deg. un: yn haeddu gwell
10.2. deg. dau: Rwy'n gwybod fy mod yn dy garu di
11. un ar ddeg: tad
12.1. deuddeg. un: gwaed pur
Cast
12.2. deuddeg. dau: bod yn hysbys
Side Story Karina; True Crime 02
13. tri ar ddeg: cyfarfod cyntaf
14. pedwar ar ddeg: yr arogl dau deulu
15. pymtheg: yr un peth ond yn wahanol
16. un ar bymtheg: addasu i chi
17. dwy ar bymtheg: gwledydd zaterliter
18. deunaw: am y tro cyntaf, mae'r teimlad hwn yn teimlo cystal
19. pedwar ar bymtheg: sychwch fy nagrau
20. ugain: ein plant
21. un ar hugain: y gweithdrefnau
22. dau ddeg dau: ein un ni o'r diwedd
23. dau ddeg tri: mynd yn gyhoeddus ac mae'n iawn
Cast 2
24. pedwar ar hugain: dim ond y teimlad
25. pump ar hugain: ein cusan gyntaf
26. chwech ar hugain: madarch a siocledi
27 dan 28. dau ddeg saith ac wyth ar hugain: dechrau clan Apollo yn Zeterlite
29. naw ar hugain: yn y dref gyda dad
30. deg ar hugain: wps mae'n troi allan
31. tri deg un: mae'n fwystfil
32. tri deg dau: teulu o'r ddau
33. tri deg tri: dadeni clan Ferdinand, yr etifeddion
34. tri deg pedwar: tannau coch daphne ac apollo
35.1. tri deg pump. un: tua amser (about time)
35.2. tri deg pump. dau: trit bach
36. tri deg chwech: mono
37.1 tri deg saith. un : calonnau croma (chroma hearts)
37.2. tri deg saith. dau: dau Ileuad (two moons)
Cast 3 (Last Casts)
38. tri deg wyth : coddod anialwch
39.1 tri deg naw, un: ffoniwch fi beth rydych chi ei eisiau
[2 - 39.2] Hyacinth
Little Closure and New Beginning.

7. saith: dant y llew

14.1K 2K 63
By EmeraldBlueD14

Seminggu kemudian...

'Tuan rumahh!! Yuhuu system yang pintar dan serba bisa ini sudah selesai upgrade tuan rumah!! sekarang system menjadi lebih luar biasa lagi! Yuhuu bangun tuan rumahh!! sudah pagii...Yuhuuuuuuuu...'

Karina yang pada dasarnya adalah seorang light sleeper terbangun mendengar suara nyaring system. Akhir-akhir ini Karina menjadi sulit tidur karena seringkali kedua anaknya terbangun di tengah malam, dan mengakibatkan waktu istirahatnya berkurang banyak.

Namun, anak tetaplah anak, melihat pipi kedua anaknya yang gembul membuat rasa lelah dan letihnya seakan menguap entah kemana. Memang kedua anaknya merupakan vitamin dan stimulator stamina untuknya dalam menjalani hari-harinya. #said author yang bahkan belum pernah lihat bayi seumur-umur. lol abaikan

Seminggu setelah melahirkan dan tanpa ditemani oleh sistemnya, banyak sekali hal tidak terduga yang terjadi dalam harinya.

Seperti kehadiran tiga pekerja baru di rumah sederhananya. Dan juga, Karina membangun lahan kosong dibelakang rumahnya untuk tempat tinggal sederhana bagi ketiga pekerja rumahnya, yang terlihat sudah hampir selesai pembangunannya. Karina juga membangun taman kecil, gazebo, kolam ikan dan kolam renang di belakang rumahnya yang memisahkan bangunan rumah utama dan rumah kecil untuk para pekerja.

Mengenai para pekerja baru rumahnya, terdiri dari seorang security merangkap tukang kebun, seorang pembantu rumah tangga yang bertugas bersih-bersih rumah dan memasak, dan seorang nani berusia setengah abad, rekomendasi dari Winter, alias, mantan nani dari Winter dan juga kakaknya. Ketiga pekerja tersebut ditugaskan langsung oleh kakek William dan juga Winter yang bagi Karina cerewetnya minta ampun.

Karina sih cuek-cuek saja, lagian waktunya sudah banyak berkurang karena berkuliah online dan mengurusi semua usaha-usahanya, belum lagi kehadiran si kembar yang benar-benar menyita waktunya. Meskipun sama dengan memasukkan mata-mata keluarga Aishgard suruhan kakek Winter(William) pada rumahnya sama dengan memasukkan harimau kedalam rumah sederhananya.

Tetapi Karina hanya berfikir praktis saja, pekerjaannya sudah banyak, ada dua anak kembar yang masih bayi dirumahnya, dan rumahnya tidak ada orang di dalamnya apabila kegiatan Karina sedang banyak-banyaknya, dengan kata lain. Rumah nya tidak aman. Lalu apabila memperkerjakan pekerja rumah tangga yang belum jelas kinerjanya, yang ada Karina gelisah mengenai si kembar dan keamanan keluarga kecilnya nanti. Lebih baik mengalah pada rekomendasi orang tua, lagian kinerja ketiga pekerja tersebut sangat baik dan cekatan. So, win-win solution, right? ketiga pekerja tersebut, Karina hanya bertugas menyiapkan kamar huni bagi ketiganya, karena uang makan, gaji pegawai dan keperluan ketiga orang tersebut sudah ditanggung dan dibayarkan oleh Winter dan kakeknya, karena mereka termasuk pekerja tetap keluarga besar Aishgard.

Mengenai kakek Winter, William, tiga hari lalu mengabarkan bahwa Walter, ayah Keand dan juga Gretasya, mama tiri Keandra (istri baru Walter setelah Catherine), akan datang berkunjung ke kediaman Karina begitu mengetahui kabar bahwa mereka sudah memiliki cucu. Apalagi mengingat Gretasya dan Walter yang tidak memiliki bayi lagi setelah Artheria yang kini sudah menginjak usia 11 tahun, kehadiran Ezequiel dan juga Eclairs tentu mendapatkan sambutan hangat bagi keduanya.
Meskipun Keandra sebagai ayah kandung mereka sama sekali tidak mengetahui bahwa dirinya memiliki anak diusia yang masih muda.

Sehari setelah William mengirim pesan melalui pak Rudy, satpam baru slash pekerja kebun rumah Karina, Walter dan Gretasya datang berkunjung. Karina pada awalnya mengira bahwa pertemuan mereka akan terasa awkward, namun tanpa diduganya, begitu Karina menyapa kedua orang tua tersebut, Gretasya langsung memeluk erat Karina sambil menangis, bahkan tubuhnya sedikit bergetar.

Sementara kesan pertama Karina pada Walter, ayah Keandra itu terasa tegas namun sikapnya cukup penyayang sebagai kakek dari si kembar. bahkan Walter bergiliran menimang si kembar seraya menyiumi kedua pipi gembil cucu kembarnya dengan mata hangat dan penuh kasih sayang.

Setelah Nanny Maryam membawa masuk si kembar ke kamarnya untuk menidurkannya, barulah Gretasya duduk di sebelah Karina masih dengan sesekali sesegukan, Gretasya memegang tangan Karina dengan erat. Tak lama kemudian bi Surti, menyuguhkan kudapan ringan dan juga satu set peralatan minum teh kepada ketiganya.

Setelah bi Surti meninggalkan ruang tamu, Walter berkata, ''jujur saja, saya merasa bangga denganmu, nak Karina. kamu masih sangat muda dan belia, jauh dibawah Keandra, akan tetapi semua sikap dan usahamu sedari awal benar-benar luar biasa. Saya dan Gretasya yang baru mengetahui keadaanmu selama tidak lebih dari tiga hari merasa sangat bersyukur, tersentuh sekaligus marah atas perlakuan putraku, satu-satunya padamu. Sejujurnya orang tua ini merasa sangat malu sekarang, sungguh. saya sangat malu dengan perlakuan Keandra pada nak Karina. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana hidup seorang gadis belia yang tengah hamil diusir dari keluarga besarnya, dan dicoret dari kartu lampiran kepala keluarga. bukankah itu semua seperti vonis hukuman mati? bahkan nak Karina berdasarkan informasi ayah saya, diusir secara kasar dari rumah Keandra di tengah hujan deras. Sungguh, saya malu sekali nak. Bila nak Karina merasa benci ataupun marah pada Keandra ataupun juga pada keluarga Aishgard yang hanya melihat semua kemalangan menimpa nak Karina tanpa membantu kamu, itu benar-benar tidak apa-apa. kami pantas nak Karina benci. Tetapi Winter, keponakan saya, bahkan bercerita bahwa nak Karina bahkan tidak membenci keluarga kami dan juga mengizinkan Ezequeil dan juga Eclairs memakai marga keluarga kami. Sungguh, baik ayah, aku dan Gretasya, bahkan kedua adikku Aaron dan juga Vincent sangat tersentuh mendengarnya. Terima Kasih banyak nak Karina­'' ujar Walter panjang lebar.

­''Tidak apa-apa tuan Walter, nyonya Gretasya, saya paham bagaimana posisi saya saat itu, jadi masih bisa untuk dimaklumi'' tanpa disadari Karina, dadanya berdenyut nyeri, mungkin reaksi nyata dari pemilik tubuh, kemudian Karina melanjutkan perkataannya, ''Saya tidak membenci keluarga Aishgard, karena semua ini terjadi diluar kehendak keluarga Aishgard pula, hanya saja, karena kabar keberadaan Ezequeil dan Eclairs yang sudah menyebar di kalangan keluarga besar Aishgard, saya harap anda semuanya tetep berkenan untuk merahasiakan keberadaan kami dari Keandra, Keadra sudah mengusir saya dan si kembar, sama artinya dengan Keandra sudah membuang kami, bagi saya hal tersebut sangat fatal, mungkin waktu kedepannya akan mengobati luka yang ditinggalkan pada tubuh dan batin ini, akan tetapi saya tidak berkeinginan dipungut kembali olehnya. Karena barang yang sudah dibuang atau ditinggalkan, tidak boleh dan tidak layak untuk diambil kembali. Untuk itu, saya mohon, rahasiakan keberadaan kami pada Keandra''

Walter mengangguk paham, Walter mengerti apa yang dimaksud oleh Karina, sebagai orang tua, Walter hanya bisa mendukung langkah Karina, apalagi putranya sudah bersikap tidak layak pada ibu muda itu, Walter bisa memahaminya. Melihat Karina, entah mengapa, Walter merasa sangat bangga, gadis itu masih sangat belia, terusir dan terbuang, namun mampu bangkit untuk dirinya sendiri dan juga kedua anak kembarnya, sebelum berkunjung, Walter telah meminta pada asistennya untuk menyelidiki data Karina.

Apabila Winter, kemenakannya adalah seorang gadis belia yang terlahir sangat pintar dan miliki prestasi fantastis, bahkan terbaik di negara ini, berbeda dengan Karina, Karina seorang gadis belia yang dibuang, namun dirinya sangat bekerja keras dan terbilang cukup sukses dengan hasil jerih payahnya sendiri. Memiliki usaha sendiri yang cukup bervariasi di usia muda, usaha-usaha tersebut juga berlaba bersih yang hijau. Meskipun masih tergolong usaha kecil dan tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan usaha multi milyuner milik keluarga Ferdinand maupun multi Trilyuner milik keluarga Aishgard yang telah beranak pinak dan berakar kuat, tetapi berbalik lagi, pencapaian ini terbilang sukses dan berprestasi untuk seorang anak yang terusir tanpa membawa uang sepeserpun dan hanya mengandalkan tabungan yang disimpannya.

(Jadi, informasi mengenai sumber modal usaha dan kekayaan Karina sudah diatur sedemikian rupa oleh system, dan bila ada orang atau hacker terhandal pun yang mencoba mengakses data pribadi Karina, maka hanya mendapatkan informasi bahwa semua uang tersebut berasal dari uang saku tiap bulan Karina selama menjadi anggota keluarga Ferdinand, dengan kata lain, tabungan pribadi milik Karina. (padahal boro-boro, pemilik asli tidak memilik tabungan sepeserpun dan hanya membawa uang tunai sebesar 300 ribuan dalam sakunya. dan semua modal kekayaannya berasal dari system.lol)).

Walter bahkan sudah berpikir untuk memberikan bagian harta pribadinya sebagai warisannya kepada kedua cucu barunya tanpa sepengetahuan Karina karena pasti gadis atau ibu yang masih belia itu akan menolaknya.

Bahkan, dalam benak Gretasya, wanita berusia 38 tahun itupun benar-benar kagum dengan Karina, masih belia, terusir dan terbuang namun masih menyempatkan diri untuk berdonasi serta sudah menjadi donor mandiri dan tetap bagi lembaga Smiles for Children. Benar-benar gadis yang baik hati. pikirnya.

Dan seharian itu, dihabiskan oleh Karina, Gretasya dan Walter sambil berbincang ringan dan membakar daging barbeque pada malam harinya sebagai makan malam, sebelum pada akhirnya keduanya pulang kembali ke manor Aishgard.

Ketika pikirannya masih asyik berkelana, membuat system merasa kesal karena panggilannya sedari tadi diacuhkan oleh Karina yang masih melamun.

' tuan rumah!!!! astagaaaaaa tuan rumahhh ku heyyy!! hewwwooooooo!!'

'tuan rumahhh...YUHUUUUU...!'

'ASTAGA..! Sistem!' ucap Karina setelah menguasai keterkejutannya.

­­­'saya mengerti bahwa tuan rumah sedang flashback kejadian beberapa hari lalu, tapi system jangan di acuhkan dong, kan sebel! oh, iya tuan rumah, apakah anda punya pertanyaan untuk system? begini-begini system up to date loh soal kejadian apa saja yang sudah menimpa tuan rumah,, hehehe'

'Jadi, system yang katanya pintar dan serba-bisa. So, apa pembelaan dirimu mengenai aku yang sudah membeli paket menyingkir dari tokoh novel selama 6 tahun, tapi masih bertemu dengan Keandra dan juga keluarga Aishgard yang bebas mengakses informasi pribadiku?'

'hem...hehe, ja-jadi be-begini tuan ru-rumah, mengenai kenapa anda masih bertemu dengan tuan Maximillan, itu semua karena butterfly effect dari pertemuan anda dengan ketiga sahabat asli pemilik tubuh. Meskipun mereka hanya pemeran figuran sama seperti anda, namun setiap perubahan isi novel pasti mengalami butterfly effect yang bisa menyebabkan alur sedikit melenceng dari isi novel aslinya. Dan perlu tuan rumah ketahui bahwa isi novel hanya berdasarkan pengetahuan dan apa saja yang dialami oleh karakter Anna, diluar dari karakter Anna, dunia novel yang anda tempati sekarang memang sudah ada dan berjalan dengan sendirinya. Seperti hutan rimba, saran system, anda jangan terpacu dengan isi novel yang sudah saya bacakan sebelumnya, dan juga pengetahuan keseluruhan isi buku novel yang anda beli sebelumnya. Sedangkan mengenai pertemuan anda dengan tuan William, tuan Walter dan juga nyonya Gretasya, tidak termasuk dari paket anda, menyingkir dari tokoh utama novel selama 6 tahun, karena status mereka adalah karakter figuran. Tuan William, namanya hanya muncul dua kali dan hanya muncul satu kali pada acara ulang tahun William yang ke 70 tahun. Sedangkan karakter tuan Walter dan juga nyonya Gretasya, tidak pernah disebutkan dalam novel sekalipun bahkan saat acara pernikahan tokoh Anna dan juga Maximillan meskipun pada akhirnya mereka bercerai. Jadi tuan rumah! sesama karakter figuran tidak terkena efek paket menyingkir dari tokoh novel selama 6 tahun. hehehe'

'APAAAA?! yang benar saja sistem! kenapa tidak memberitahuku sebelumnya?'

"Kan sebelumnya tuan rumah tidak bertanya dan asal membeli paket, maka sistem tidak menjawab, benar kan tuan rumah?"

___________________________________
JANGAN LUPA VOTES dan Comments nya teman-teman!! Thanks sebelumnya. Yuhuu...
Seperti biasa, setelah aku bomb up chapter, maka aku bakal reses selama dua atau tiga hari bahkan bisa seminggu, jadi... tetap semangat teman-teman!!

Walter Arveean Aishgard

Gretasya Amellia Avell

Livinna Artheria Carnolla Aishgard
(11 y.o, putri dari Walter dan Gretasya, adik tiri Keand)

Continue Reading

You'll Also Like

47.6K 852 4
Keseimbangan kehidupan bukan hanya diatur dengan perilaku makhluk hidupnya. Keseimbangan yang menjadi kunci kehidupan terjadi dengan teratur, ada ban...
842K 82.4K 29
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
15.3K 799 10
[Geminifourth area โœ”๏ธ] END!! BELUM REVISI TYPO BERTEBARAN!! Fourth dan frame adalah saudara kembar' yang memiliki berbagai perbedaan,frame naksir den...
188K 24.1K 47
[ O N G O I N G ] (Book ke-empat) Jennie elleora, tak menyangka, bahwa kehidupannya akan berubah drastis setelah menerima novel pemberian nenek tua...