Five : 5

2K 339 26
                                    

Tiba tiba saja kamu terbangun dari tidur kamu secara itu kamu terkejut, kamu menoleh ke arah jendela di mana cahaya matahari sudah menerobos celah jendela kamu. Kamu pun mulai membuang nafas lega, ternyata hanya lah mimpi. Lagi pula kenapa harus di pikirkan, mimpi itu wajar semua orang akan mengalami nya bahkan hewan pun akan mengalami mimpi yang tak lain adalah bunga tidur.

Tidak ada pertanda apa pun bukan? Kalau pun ada itu pun jarang sekali tetapi kamu memang tidak pernah mengalami hal yang aneh aneh selama ini. Hal yang biasa terjadi saja, tetapi masih wajar.

" Cuma mimpi doang.. Kenapa harus gue pikirin. Lagian mana mungkin jadi kan. Makhluk itu gak ada, itu mitos doang " Gumang kamu menenangkan diri sendiri, tetapi seketika kamu kembali merasa aneh.

Kamu melihat sekeliling, meskipun masih setengah sadar setidaknya kamu sadar ada di mana. Sampai kamu baru ingat kalau tadi malam berada di ruang tamu dan tertidur di sofa tadi malam. Tetapi kenapa sekarang malah berada di kamar dan di atas kasur dengan selimut yang melilit tubuh kamu. Dan satu lagi, penghangat ruangan juga menyala dengan suhu stabil.

" Siapa? Jungwon? Dia udah pulang " Kamu langsung saja melompat dari atas kasur karena teringat kalau lelaki itu tadi malam tidak ada kabar apa apa.

Kamu berlari membuka pintu kamar dengan keras dan kemudian berlari ke luar dari kamar dengan perasaan panik. Namun ketika  kamu berada di dapur kamu hanya diam karena di sana ada seseorang yang sejak semalam kamu cari. Siapa lagi kalau bukan Jungwon. Sahabat kamu sendiri.

" Jungwon? " lelaki itu seketika menoleh ke arah suara karena ia mendengar seseorang memanggil nama nya.

Jungwon tersenyum ke arah kamu dengan senyuman nya seperti biasa nya dan tidak ada yang aneh dengan nya. Kenapa kamu jadi memikirkan mimpi semalam?

"  Kenapa gue terus inget inget itu mimpi? Itu gak akan terjadi dan gak mungkin kalau Jungwon itu.. "

" Udah bangun.. Sarapan dulu sini, ada kelas gak nanti? " Kamu duduk di kursi dekat dengan meja makan dan kamu menggelengkan kepala kamu pelan sambil menatap Jungwon.

Hal itu membuat Jungwon merasa kalau kamu memang aneh hari ini, bukan. Jangan kira Jungwon tidak tau apa yang kamu pikirkan. Ia bahkan bisa membaca apa yang kamu pikirkan sekarang, namun ia begitu hebat dalam hal menyembunyikan ekspresi nya. Ia tersenyum ke arah kamu menunjukan kalau semua nya hanya sebuah kebohongan.

" Lo kenapa liatin gue gitu amat (y/n).. Ada yang aneh sama gue ya? " ujar Jungwon membuat kamu salah tingkah.

" Apa?! Gak kok! Gak ada.. Ganteng kok! Eh! Gak gak gitu. Maksud gue lo biasa aja, hehehe " Jungwon hanya memberikan senyuman sebagai balasan.

Ia tetap menatap kamu ketika kamu fokus ke makanan yang Jungwon buat, makanan yang enak untuk ukuran laki laki apa lagi kalau kamu ingat. Jungwon paling buruk dalam hal memasak, dulu Jungwon memasak telur tapi telur nya gosong karena Jungwon takut membalik telur nya.

Ya nama nya juga telur kadang suka sekali meletus. Benar bukan? Kalian pasti mengalami nya dan beda hal nya Jungwon akan teriak kemudian meninggalkan masakan nya. Alhasil, hitam sudah itu telur nya. Tetapi itu dulu, sekarang kamu bisa melihat perubahan dalam Jungwon. Dia lebih dewasa dan bisa segala nya. Dia tampan, baik, perhatian, pintar, jago dalam berbagai hal dan bisa memasak. Kurang apa? Kurang apa lagi katakan ?

Ketika kamu sibuk makan, tanpa sengaja kamu agak melirik ke arah Jungwon yang duduk tepat di depan kamu dan masih menatap kamu. Hal itu membuat kamu tersedak entah bagaimana, Jungwon yang panik langsung mengambil air putih untuk kamu kemudian memberikan nya kepada kamu agar kamu bisa minum.

Jungwon berdiri di samping kamu memegang gelas nya, bahkan sekarang tangan nya merasa di atas tangan kamu membantu kamu agar minum dengan tenang dan tidak terburu buru. Jungwon masih hafal bagaimana kebiasaan kamu.

MOON NIGHT | Yang Jungwon × You ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang