korban pembulian

3.5K 357 46
                                    

Setelah seharian bermain dengan sikecil, malamnya jimin dan juga taehyung tengah berada dirumah kosong jauh dari pemukiman.

Mereka tidak hanya berdua tapi ditemani oleh namjoon, dan jin. Kenapa mereka kesini? Jawabannya mau liat wanita monyet yang sudah berlaku kasar pada jungkook.

Masih ingatkan sama suster gadungan itu? Yap sudah satu bulan lebih suster itu terkurung dirumah kosong ini. Dengan penjagaan ketat disetiap sudut.

Keempat orang itu memasuki salah satu ruangan, bodyguard yang menjaga ruangan itu langsung membukakan pintu untuk tuannya. Dan dapat mereka lihat wanita itu terduduk dipojok ruangan dengan keadaan sangat kacau.

Wanita itu sangat berantakan, rambut yang sudah tak beraturan, mata yang bengkak karena terus menangis. Dia yang terus meracau minta maaf terus tertawa setelahnya. Benar-benar sudah gila. Bahkan wanita itu sudah seperti hantu. Kalian akan kaget saat melihatnya diruangan yang gelap.

Mentalnya memang sudah terganggu, ditambah tekanan yang terus diberikan kepadanya membuatnya gila. Entah apa yang dilakukan keluarga kim maupun park pada wanita itu.

Wanita itu diberi makan kok sama mereka, ya kali gak, mereka semuakan orang-orang baik ya kan. Dikasih makan tiga kali sehari lagi, dikasih minum, terus dikasih susu dan vitamin biar gak sakit, kurang baik apalagi coba.

Tapi ya wanita itu aja yang ngeyel gak mau makan, udah dikasih malah gak mau. Malah nangis, meracau gak jelas. Ya sudah jadi dibawa lagi makanannya keluar. Tapi kalau udah malam dikasih lagi, wanita itu keras kepala banget, malah terus menangis ketawa ketiwi terus meracau gak jelas.

Karena mereka baik, ya disuruh lah bodyguard yang ngasih wanita itu makan dengan dipaksa, Sampai tersedak. Yang ngurus tuh cewek ya bodyguard, yakali mereka yang jagain. Sibuk mereka tuh, palingan kesini mau liat sampai mana penderitaannya doang.

Lanjutkan bakat kalian saudara, aku suka keributan.

"Hyung ini mbaknya diapain sih sampai kek gini bentukannya?" Tanya tae. Ya tae ama jimin belum pernah ngeliat ni si suster baru sekarang liatnya. Because mereka holamg sibuxs pakai xs.

"Gak tau, padahal gak diapa-apain lo. Dianya aja kek gini" Jawab jin seolah tidak bersalah. Baik sekali anda. Namjoon mendelik

"Iya gak diapa-apain kok, cuman dikasih ceramah tujuh turunan lamanya pakai nada tertinggi setinggi menara monas, terus rambutnya dijadiin tali tambang" Ujar namjoon.

Sikembar mah cuman buka mulutnya lebar-lebar. Terkejoed mereka tuh. Sedangkan jin cuman masang wajah kalemnya.

"Woaaah keren banget hyung, boleh tu hyung kita lomba tarik tambang. Seru juga" Pekik taehyung.

Tak

"Awh kok jidat tae dijitak si hyung, sakit tau" Kesal taehyung karena jidatnya mendapat jitakan maut dari jimin.

"Biar otaknya gak geser, itu rambut manusia bodoh. Ya kali dijadiin tali tambang" Herman jimin tuh sama kelakuan kembarannya sama kakak tertuanya. Pada gak ada akhlak.

"Lah jin hyung tuh" Kesal taehyung menunjuk hyung tertuanya. Jin yang ditunjuk cuman cengengesan.

"Udah ah diam napa, tuh takutkan mbaknya" Lerai namjoon. Ia si mbak2 susternya ketakutan, tambah mojokin diri kedinding.

Si tae deketin tu mbaknya, makin buat mbaknya takut.

"Pergi, maaf hiks. Jangan siksa saya hiks. Hahahaha saya salah hahaha" Taehyung meringis, ni orang didepannya diapain ya sama hyungdeul sampai kek gini amat.

"Duh mbak, maafin hyung-hyung tae ya. Emang pada gak ada otak semua. Gak ada kasihan-kasihannya sama perempuan. Maaf ya mbak, duh tae jadi merasa seneng eh bersalah maksudnya liat mbak gini" Perempuan itu terus meracau, kadang menangis kadang tertawa. Jimin ikut mendekat kearah taehyung.

kookie [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang