eomma appa pulang

6.7K 456 20
                                    

Hari ini sibungsu keluarga kim dititipkan dirumah keluarga park. Karena semua hyungdeul sangat sibuk hari ini. Seokjin yang harus kerumah sakit karena banyak pasien yang harus diperiksa, yoongi yang ada meeting mendadak, hoseok yang harus kuliah belum lagi memantau anak didiknya, namjoon yang harus mengurus perusahaan, jimin dan taehyung yang harus sekolah,dan tinggallah sikecil sendirian.

Untungnya sibungsu mau dititipkan dikeluarga park sebentar,,dan keluarga park juga menerimanya dengan senang hati,,kebetulan mereka masih mengambil cuti saat kepindahan kemarin. Tapi tidak untuk sikembar kaihun dan kyungsoo yang harus sekolah karena hari ini hari pertama mereka sekolah disekolah baru, dan baekhyun,chanyeol dan chen yang harus kuiah dihari pertama. Dan dirumah park itu hanya tinggal hyung tertua.

Saat ini sikecil sedang bermain dengan lay diruang keluarga yang sudah banyak sekali permainan. Dan yang lainnya hanya melihat.
Kenapa bisa banyak permainan? Sedangkan dirumah itu tidak ada permainan? Siapa lagi kalau bukan suholkay yang membelikannya. Dia sengaja membelikannya agar sibontot betah bermain dirumah park.. Dan jaga-jaga kalau ntuh anak main kesini semua mainannya ada.

"Yu yu awaac tayo lewat yu yu" Celoteh jungkook yang asik bermain bus kecilnya.

"Wiu wiuw wiuw polisi dataang untuk menangkap tayoo" Ucap lay yang memainkan mobil-mobilan polisi punya jungkook.

"Looh kok tangkap-tangkap tayo,,tayo kan dak jaat yung,polici tangkap olang jaat,tayo baik,,ndak boleh tangkap-tangkap" Ucap jungkook yang langsung memeluk tayonya.

"Heehhe" Cengir lay. Jungkook memutar matanya malas.

"Dacal aLay yung" Gumam jungkook yang masih didengar semuanya.

"Apa kau bilang? alay? Enak saja dasar kelinci gendut" Ucap lay kesal.

"Kookie ndak gendut!" Kesal jungkook. Melihat itu lay tambah semangat buat ngusilin jungkook. Yang lain hanya menggelengkan kepala.

"Kau memang gendut, lihat pipi gembul badan bulat dasar gendut" Ledek lay.

"IIIHHH KOOKIE NDAK GENDUUUT,,UMIN YUUUUUNG, HUWAAAA CEHUN YUNG JAHAT" Teriak jungkook dan menangis sambil mengadu pada xiumin.

"Uuuuh cup cup cup,,sudah kookie jangan menangis lagi,,siapa yang bilang kookie gendut nanti kita potong mulutnya" Ucap Xiumin.

Lay yang mendengarnya menelan saliva kasar,dan yang lain bergidik ngeri.

"Yak! Tega sekali kau hyung" Kesal lay.

"Iyaa potong caja yung,,lay yung nakal" Ejek jungkook.

"Yaak! Diam kau bocah" Keslal lay.

"Sudah yaa,,lebih baik kita makan eskrim,,ayo kita ambil eskrimnya kedapur" Usul xiumin yang diangguki antusias sikecil. Namun sebelum itu dia menjulurkan lidahnya pada lay lalu berlari kedapur menyusul xiumin, yang membuat lay mendengus kesal.

Setelah beberapa menit jungkook kembali dari dapur dengan beberapa eskrim dinampan dan xiumin yang mengikutinya dari belakang.

"Waaah banyak sekali eskrimnyaa" Ucap lay yang berbinar.

"Tentu caja,,kookie ambilnya banak-banak,,bial bica bagi-bagi cuho yung cama umin yung" Ucap jungkook dengan senyumnyaa membuat ketiganya jadi gemas.

"Waah kookie baik sekalii eohhh" Ucap suho sambil mencubit gemas pipi gembulnya jungkook.

"Tentuu caja kookie baik,,ini buat ciu yung yung" Ucap jungkook sambil menyodorkan beberapa eskrim yang diambil satu persatu oleh suho dan xiumin,,tapi saat giliran lay jungkook langsung mengambil eskrim itu.

"Yaak,,kenapa kau mengambilnya,itu kan bagian hyung" Protes lay.

"Tidak-tidak,, lay yung tidak dibagi,,kalau yung mau beli cendili wleek" Ejek jungkook.

kookie [COMPLETE]Where stories live. Discover now