Petak umpet

21.7K 1K 91
                                    

Di siang hari ini tepatnya hari minggu nampaklah 2 namja berbeda usia sedang bermain bersama didalam kamar si yang lebih tua. Lebih tepatnya lagi sidang isbat.

"Terus kita main apa kookie?!" Kesal yang lebih tua. Kita panggil aja namanya taejo eh taehyung.

"Ya cantai dong yung ndak ucah nedac, kita ladi dilumah ini ndak ladi bawa kendalaan" Balas yang kecil sijungkook.

"Rasa pengen menenggelamkan seorang anak balita sepertimu📈" Taehyung menjabarkannya dengan tangan yang semula dibawah menjadi mengepal gemas didepan wajah sibungsu yang menatap datar dirinya.

"Dacal alien" Gumam juki, ia gumam doang beruntung si taehyung gak denger soalnya tu orang lagi menggerutu pakai bahasa aslinya, jadi kalian gak usah denger nggak bakal ngerti. Apa? Mau denger juga?

"Aheueiow siwowngu elshwbmaoswb" Nah sitae sebenarnya tu lagi mengumpat dalam bahasanya dia. Ntar kalau bahasa manusia dosa jadi pakai bahasa dia aja biar gak dosa.

"Yung cudah kookie putuckan dan ini tidak boleh ganggu ladi" Taehyung menatap adiknya itu.

"Kita main petak umpet,,yung yang jaga,kookie yang cembuni. Fic no debat ladi" Ucap sikecil kepada hyung aliennya.

"Ogghhey tapi kookie tidak boleh jauh-jauh Sembunyinya,,cukup disekitar sini saja,,otte" Sahut sang kakak.

"Uumm otte"

~


Terlihat diruang keluarga sedang berkumpul 5 namja tampan. Ada yang sedang bermain Ps(jimin dan namjoon),,ada yang menonton(hoseok dan seokjin) ada yang memainkan handphonenya(yoongi).

"Yaak jimin kau bermain dengan curang" Ucap namjoon tak terima kekalahannya.

"Kau saja yang tidak pandai bermain hyung" Jimin

"Aku bukannya tidak pandai, aku hanya mengalah kepada yang lebih mudah. Dan lagi kau curang" Balas namjoon mengelak. Jimin memutar mata malas.

"Serah hyung serah, dan itu letakkan stick ps ku dengan penuh kehati-hatian. Kemarin kau sudah menghancurkannya dan baru saja diganti. Jadi tolong tangannya dikendalikan ya hyung sayang" Kali ini namjoon mendelik sebal.

Iya memang benar kemarin stick ps jimin hancur gegara dia. Niat namjoon mau membereskannya karena terlihat berantakan. Tapi kemampuan luar biasanya tidak bisa dikendalikan dan berakhir stick ps jimin hancur.

"Issh sudahlah aku bosan bermain dengan mu hyung,,lebih baik aku bermain dengan tae,,itu akan lebih seru" Tambah jimin.

"Yaudah sana tidak usah mengajakku untuk bermain denganmu lagi banted" Ucap namjoon ketus. Jimin memicing tajam.

"Heh dasar perusak barang" Balas jimin tak terima.

"Sibanted pig"

"Namjoon hyung dog"

Dan berakhir keduanya saling mengumpat dengan nama hewan yang ada di kebun binatang.

"Berhenti mengabsen zoo kalian! Atau kalian berdua yang akan mendekam di kebun binatang" Kala hyung kedua berbicara dengan wajah datar dan dinginnya keduanya langsung terdiam.

"Huh kalian ini ada-ada saja. Bereskan semua itu dulu" Titah jin sang hyung tertua. Keduanya mengangguk langsung membereskan stick ps. Hanya jimin sebenarnya karena saat namjoon ingin ikut membereskan tidak dibolehkan oleh jimin.

kookie [COMPLETE]Where stories live. Discover now