hendcom😎

16.5K 772 46
                                    

Hari berlalu begitu cepat, minggu berganti senin, lalu selasa,rabu, kamis jumat, sabtu dan minggu lagi lalu senin sampai minggu lagi.. Dan sekarang minggu lagi.

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Hari dimana semua orang istirahat melepas lelah sekolah dan kerjanya. Yaa hari ini adalah hari minggu. Terlihat disebuah mansion keluarga kim sangat sepi.

Kenapa? Karena semua penghuninya masih setia membentuk pulau. Kecuali para maid dan bodyguard mereka sudah stay ditempat mengerjakan pekerjaan masing-masing.

Namun disalah satu kamar terlihat seorang namja baru terbangun dari menjelajah alam mimpinya. Dia adalah anak pertama keluarga kim yang tak lain adalah kim seokjin.

"Eunggh, sudah pagi ternyata" Seokjin langsung pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah itu pergi kedapur untuk memasak makanan untuknya dan juga untuk adik-adiknya.

Kalau urusan makan seokjin yang akan turun tangan langsung kalau dia tidak sibuk. Jika ada sip pagi maka maid yang akan memasak.

Setelah semuanya siap dan telah diletakkan diatas meja makan dengan rapi, seokjin pergi untuk membangunkan adik-adiknya.. Dia pergi keruang tengah bukan kekamar adik-adiknya. Kenapa??







"BANGUUN SEMUAAA,,KEBAKAARAAANN CEPAT BANGUUUN!!!" suara seokjin menggema di mansion keluarga kim,,bagaikan disambar petir semuanya terlonjak kaget dan panik.

Bahkan taehyung jatuh dengan aeshtetic dari tempat tidurnya karena kaget,menyebabkan jidat bahenolnya harus lecet.

jimin yang kaget langsung berlari keruang tengah yang tidak ia sadari dia hanya memaki celana dalam dan tidak memakai baju. Memperlihatkan perut sispacknya yang membuat para kaum hawa berteriak histeris.

Yoongi yang biasanya sangat sulit dibangunkan kini harus terpaksa bangun dari hibernasinya setelah mendengar suara seokjin, berlari turun kebawah.

Hoseok dan namjoon langsung berlari kebawah. Kalau hoseok normal beda lagi dengan kembarannya. Namjoon yang kaget langsung terbangun dan berlari membuka pintu kamarnya dengan kasar mengakibatkan pintu kamarnya tercabut dari engselnya. Dan namjoon belum menyadari itu karena panik dan langsung berlari menuju ruang tengah.

Setibanya diruang tengah semuanya terlihat sangat panik.

"Mana kebakarannya hyung,mana mana" Tanya taehyung panik.

"Air air air cepat ambil air!!" Hoseok yang panik langsung berlari untuk mencari air

"KEBAKARAAAN,, SELAMATKAN BARANG BERHARGAA,, cd ya***g gue" Panik jimin yang langsung berlari menyelamatkan barang berharganya.

Sementara semuanya panik seokjin hanya melihat kepanikan adik-adiknya sambil menahan tawanya.

Karena melihat sang hyung hanya berdiri saja namjoon yang mulai menyadari sesuatu yang janggal pun menghampiri hyungnya itu.

"Hyuuung kenapa hyung hanya berdiri saja?? Bukannya ada kebakaran?" Tanya namjoon. Mendengar pertanyaan namjoon barusan semuanya langsung diam dan melihat kearah hyung tertua.

"Ckckckckckk" Seokjin berusaha menahan tawanya.

"Hyung kenapa kau malah tertawa,kita harus menyelamatkan diri dan barang-barang berharga,  KOOKIEEE! astaga KOOKIE! hoseok cepat bangunkan kookie" Panik yoongi ketika mengingat adik bungsunya.

"Hahahhahahahahahah" Tawa seokjin meledak melihat kepanikan dari adik-adiknya. Sedangkan hoseok yang hendak pergi kekamar sibungsu terhenti melihat hyungnya ini.

"Astaga kalian lucu sekali kalau lagi panik begini hahah" Ujar seokjin

Sedangkan yang lainnya bingung melihat tingkah hyungnya. Mereka berpikir kenapa hyungnya ini malah tertawa dan bukannya panik. Apakah hyung mereka kerasukan jin??

kookie [COMPLETE]Where stories live. Discover now