tamu spesial

5.8K 423 44
                                    

Hari ini semua penghuni dirumah kim terlihat sangat sibuk karena kata appa jongsuk akan ada tamu spesial nanti malam. Seluruhnya sibuk bersih-bersih rumah,ada yang memasak kue dan makanan buat nanti malam. Bahkan felix,changbin dan putra park disuruh kerumah juga buat bantu-bantu. Siapa sih tamu spesial itu sampai segininya? Itulah pertanyaan dibenak anak-anak.

Semua sangat sibuk dengan urusan masing-masing. Kebetulan ini hari minggu jadi gak ada yang kerja maupun kuliah dan sekolah. Tidak semuanya yang sibuk sih. Para maknae malah duduk anteng menonton televisi dengan cemilan ditangan mereka masing-masing.

Sedangkan hyung yang bertugas membersihkan rumah melotot tak percaya melihat keruang tengah. Disana banyak sekali bungkus chiki berserakan dimana-dimana. Kotak-kotak susu bertebaran diatas meja, bantal sofa yang udah berserakan dilantai ah jangan lupakan trio maknae,maknae keluarga lee dan park yang saat ini tertawa senang saat menonton tv tidak menghiraukan sekitar yang sudah sangat berantakan.

"Ekhem" Dehem hoseok. Namun sepertinya tak didengar oleh keenam maknae.

"EKHEEM" Kali ini chen yang berdehem lebih keras. Keenam maknae itupun melihat keasal suara.

"Ehh hyung,kenapa?" Tanya tae tanpa dosa. Bukan hanya tae kelimanya juga menatap hyungnya seperti tidak melakukan kesalahan.

Ingin sekali hoseok,baekhyun, chanyeol,chen dan namjoon membuang keempatnya kesungai han.

"Adik-adikku yang ganteng, gak liat kita lagi bersih-bersih?" Ucap namjoon selembut mungkin dengan senyum yang dipaksakan.

"Ya kita liat hyung kalian lagi bersih-bersih, kita punya mata kok. Emang kenapa?" Jawab felix kelimanya mengangguk dengan polosnya.

"Yak! Kaliaan! Kalau kalian liat kami lagi bersih-bersih kenapa tu sampah berserakan huh? Bersihkan sekarang juga!" Teriak hoseok yang sudah kesal liat kelakuan maknae. Keenam maknae itu menutup telinga karena teriakan hoseok yang membuahana.

"Icch yung gak ucah teliak-teliak" Sahut jungkook kesal.

"Yung-yung kan yang beltugac belcihin lumah ya cudah yung dong yang belcihinna, kenapa kita!" Tambah sikecil lagi.

"Nah betul tuh kata kookie,kan hyung yang bertugas bersihin ini semua,ya hyung dong yang bersihin kenapa kita" Sahut jimin,taehyung, sehun, kai dan felix mengangguk.

"Hmm begitu ya? Chen ambilin tali,kita ikat keenamnya,kita jadikan umpan singa" Keenam maknae melotot,sedangkan kelima hyung tersenyum evil.

"Eh eh hyuung mau ngapain?" Tanya tae takut-takut. Kelima hyung sudah memegang tali entah kapan diambil.

"KABULLLLLLLLLL" Teriak sikecil yang sudah berlari meninggalkan hyungnya yang kebingungan.

"Itu si kookie kenapa tuh?" Tanya felix

"Gak tau tuh" Jawab hoseok.

"Ya udah kita lanjut lagi" Ucap sehun

"Ayok" Sahut felix.

"Roll camera action!"

"Hahahha mau kemana kalian" Keelima hyung sudah bersiap dengan tali.

"Eeeeh hyung jangaaaan" Teriak keelima maknae.

"LIX YUNG,TAE YUNG,CHIM YUNG, KAI YUNG, CEHUN YUNG KABUUL" teriak sikecil dari atas. Kelimanya tersadar langsung berlari menuju sikecil masuk kedalam kamar jimin lalu menguncinya. Sedangkan dibawah

"YAK SINI KALIAN MAKNAE-MAKNAE LAKNAAAT" teriak kelima hyung.

~~

kookie [COMPLETE]Where stories live. Discover now