jalan-jalan

4.8K 357 1
                                    


"Ya sudah ganti baju sana,dan kookie ayo hyung ganti bajunya"

Baekhyun dan chanyeol pergi kekamar untuk siap-siap,sedangkan suho pergi kekamar sikecil. Dikediaman park ini emang sengaja disiapin kamar buat sikecil soalnya kalau main kerumah sering ketiduran dan tentu saja mereka berebut dikamar siapa jungkook akan tidur,makanya dibuat kamar untuk sikecil biar gak ribut. Dikamarnya ini bernuansa ironman, sama seperti tema kamar sikecil dirumah. dilemarinya juga lengkap dengan baju-baju yang dibeli buat sikecil.

Setelah selesai ganti baju sekarang keempatnya sudah berada dimobil dengan suho yang mengendarai sedangkan disebelahnya ada chanyeol dan dibelakang ada sikecil dan baekhyun.

Tujuan mereka sekarang adalah mall. Setelah menempuh waktu 20 menit akhirnya mereka sampai,suho memarkirkan mobilnya setelahnya keempatnya turun dengan jungkook yang berada digendongan baekhyun.

Semua orang yang melihat keempat namja itu berbisik kagum apalagi melihat sikecil dengan pakaian coolnya.

Semua orang yang melihat keempat namja itu berbisik kagum apalagi melihat sikecil dengan pakaian coolnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Kita kemana dulu ni?" Tanya suho.

"Ecklim yung" Sahut sikecil antusias. Keempatnya terkekeh.

"Ya sudah ayo kita beli eskrim dulu" Sikecil memekik antusias membuat semua pengunjung yang melihatnya gemes.

Sekarang keempatnya sedang menikmati eskrim disalah satu toko khusus ice cream di mall. Mulut sikecil sudah belepotan karena eskrim.

"Duuh makannya belepotan kayak gini" Ucap baekhyun seraya melap eskrim yang belepotan dimulut kookie dengan tisu.

Setelah makan eskrim mereka pergi kezona permainan, lalu kerestoran untuk mengisi perut setelahnya beli-beli baju buat sikecil. Mereka berempat mengelilingi mall dipenuhi canda tawa. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 2 siang, sikecil sudah mengucek-ngucek matanya tanda mengantuk.

"Yung~~ nantuuk" Adunya seraya mengucek matanya.

"Eeh kookie ngantuk? Ya sudah kita pulang" Keempatnya pun pulang kerumah.

Skip rumah park.

Terlihat sebuah mobil memasuki perkarangan rumah park,setelah memarkirkannya terlihat tiga putra park turun dari mobil dengan bayi kecil yang tengah tertidur di gendongan chanyeol.

"Taruh kookie dikamarnya" Suruh suho diangguki chanyeol,sedangkan suho dan baekhyun pergi kekamarnya masing-masing untuk bersih-bersih.

Chanyeol meletakkan kookie secara perlahan agar sikecil tidak terbangun.

Chup

"Sweat dreams baby" Chanyeol mengecup singkat pipi gembul jungkook lalu membenarkan selimut bermotif ironman pada tubuh sikecil.

Chanyeol keluar dari kamar jungkook beranjak menuju kamarnya untuk bersih-bersih.

Suho keluar dari kamarnya setelah bersih-bersih dan ganti baju. Kakinya berjalan melangkah menuju kamar sikecil.

kookie [COMPLETE]Where stories live. Discover now