atapna bocol

8.8K 562 38
                                    

Setelah kejadian kemarin,,felix dan changbin sudah dianggap keluarga oleh semua anggota keluarga kim,,begitupun dengan keduanya,,mereka juga sudah menganggap keluarga kim keluarga kedua mereka.

Mereka berdua sangat berterimakasih terhadap keluarga kim.
Hari ini keluarga kim menyuruh changbin dan felix untuk menginap dirumah. Karena rumah mereka berdua sedang diperbaiki oleh keluarga kim.

Semalam sikembar pertama pergi kerumah changbin dan felix untuk mengantar keduanya pulang. Namun saat tiba dirumah keduanya tertegun melihat keadaan rumah lee ini.

Rumahnya memang sangat sederhana, namun juga sangat nyaman dan bersih. Namun bagi hoseok maupun namjoon yang memang dari kalangan sultan, rumah ini begitu sempit untuk ditempati tiga orang. Bahkan hanya mempunyai satu kamar yang nyatu dengan dapur dan ruang tengah.

Makanya sepulangnya sikembar pertama dari sana mereka langsung mengatakannya kepada seokjin dan yoongi. Seokjin berinisiatif untuk merenovasi rumah keluarga lee. Kenyamanan yang utama, walau menurut keluarga lee itu sudah nyaman, tapi bagi jin itu akan terasa tidak nyaman terlebih felix harus memerlukan ruang untuk fokus belajar. Tentu ruangan yang sempit akan sedikit mengganggu.

(Terserah holkay aja deh, seketika gue mendadak pengen jadi adiknya jin hyung:D)

Sekarang semuanya sedang pergi membeli bahan makanan yang sudah habis. Felix dan changbin juga membantu.

Seokjin yang membawa troli dengan hoseok yang menemaninya berjalan menuju tempat bahan-bahan makanan.

Yoongi namjoon dan changbin berjalan menuju tempat daging-daging.

Sedangkan maknae termasuk felix pergi ketempat cemilan.

Mereka berempat asik memilih makanan apa saja yang akan mereka beli. Termasuk sibungsu yang sibuk memilih cemilannya.
Karena terlalu banyak makanan dan bingung mau pilih yang mana,,mereka berempat sepakat untuk mengambil semua macam cemilan. Sehingga membuat troli yang mereka bawa penuh dengan cemilan.

Felix sudah akrab dengan trio maknae. Ternyata felix merupakan orang yang mudah bergaul.

"Cemilan sudah,sekarang kita mau beli apalagi ni?" Tanya jimin

"Cucu picang yung" Jawab jungkook,yang duduk di keranjang troli yang khusus untuk bayi

"Oke sekarang kita menuju susu pisang,,lets goooooo" Mereka berempat pergi kelemari es besar.

"Waaa cucuna banaak yung" Ucap jungkook dengan mata berbinarnya.

"Kita beli berapa ni?" Tanya jimin

"Ambil caja yang banak-banak yung" Usul jungkook. Jimin nampak berpikir

"Baiklah" Putusnya. Lalu jimin mengambil banyak susu kotak bermacam rasa. Sehingga troli yang mereka bawa sudah penuh.

Sedangkan ditempat lain terlihat seokjin dan hoseok sedang memilih bahan-bahan untuk dimasak. Mereka langsung membeli untuk ukuran satu bulan makanya trolinya penuh dengan bahan makanan. Setelah selesai mereka berdua pergi ketempat kasir.

Ditempat daging yoongi namjoon dan changbin memilih daging yang akan dimasak nanti. Setelah selesai mereka pergi ketempat kasir.

"Em namjoon apa tidak apa aku menjadi asisten pribadimu? Bahkan aku hanya tamat senior high school" Ujar changbin menghentikan langkah keduanya.

"Changbin aku sudah bilang bukan, itu tidak apa. Mulai sekarang kau adalah sahabatku bahkan saudaraku. Jadi jangan pernah merasa tidak enak lagi, kita saudara benar kan hyung?" Jelas dan tanya namjoon. Yoongi mengangguk dengan wajah datarnya.

kookie [COMPLETE]Where stories live. Discover now