yoongi yung

8.1K 566 37
                                    

Hari ini keluarga kim sangat sibuk. Semuanya tidak ada yang dirumah. Sehingga terpaksa sibungsu harus ikut dengan yoongi ke studio.

Sedangkan yoongi diundang untuk menjadi juri disalah satu ajang bakat rap. Yoongi terpaksa membawa anak nakal itu karena kasihan terhadap saudaranya yang lain yang sangat sibuk.

Sekarang mereka berdua dalam perjalanan menuju studio.
"Kookie" Jungkook melihat kearah yoongi.

"Nanti disana kookie gak boleh nakal,,kookie harus nurut sama hyung,,okee" Jungkook memandang hyungnya sebentar,, lalu terlihat sedang memikirkan sesuatu..

"Kookie ndak janji yung"ucap jungkook dengan cengiran kelincinya. Yoongi yang mendengarnya memutar mata malas.

Sampainya di studio,,yoongi memarkirkan mobilnya lalu turun dari mobil dan menggendong jungkook membawanya masuk.

" Lihat anak siapa yang digendong yoongi pdnim?"

" Apakah itu anaknya?"

"Tapi diakan belum nikah?"

"Apa mungkin dia menghamili anak orang?"

"Astaga aku tidak menyangka jika produser lagu terkenal di eropa melakukan hal yang tidak baik"

Itulah bisikan-bisikan dari karyawan terhadap yoongi. Sedangkan yoongi hanya memasang wajah datarnya. Jungkook yang mendengar bisikan-bisikan yang dilontarkan terhadap hyungnya teringat sewaktu dia ikut hyung kembar pergi sekolah. Bisikan yang sama yang dilontarkan orang-orang terhadap hyungnya. Bisikan yang sewaktu itu membuat taehyung kesal.

Tapi beda dengan yoongi yang hanya menanggapinya dengan wajah datar. Jungkook berpikir  "apa yoongi yung kecal ya cepelti tae yung dulu?". Jungkook memandang sejenak wajah yoongi lalu memandang orang-orang yang membicarakannya dan hyungnya.

"Yung tulun kookie mau tulun"  Yoongi berhenti lalu mamandang jungkook

"Ada apa?" Tanya yoongi

"Kookie mau tulun,,cebental caja" Pinta jungkook.

"Baiklah" Yoongi menurunkan jungkook dari gendongannya. Jungkook yang sudah diturunkan langsung berlari menghampiri sekumpulan orang-orang yang membicarakan hyungnya.

Yoongi yang melihatnya kaget.
"Heii anak nakal kemana kau" Panggil yoongi. Jungkook tak menghiraukan panggilan hyungnya. Yoongi yang melihatnya langsung mengikuti adiknya.

"Heii ahjumma dan ajuci membicalakan hyungnya kookie ya" Mereka yang lagi asik berbincang-bincang terkejut mendengar perkataan bocah dihadapan mereka. Bukannya tadi bocah ini digendong yoongi ya? Kenapa bisa ada disini? Itulah kira-kira pikiran mereka.

Sedangkan yoongi diam melihat apa yang akan dilakukan adik kesayangannya itu. Dia tidak berniat mengahampirinya.

"Kenapa cemuanya diam" Semuanya kembali tersadar dari lamunan mereka.

"Heii bocah kenapa kau ada disini? Mana appamu?" Tanya salah satu dari mereka.

"Appa kookie lagi kelja,,,kalian cemua belum jawab peltanyaan kookie,,kalian membicalakan yungnya kookie kan?" Tanya jungkook lagi.

Semuanya kaget mendengar perkataan jungkook
"HYUNG??" Tanya mereka serempak.

"Maksudmu tuan yoongi?" Tanya salah satu dari mereka

"Iya yoongi yung,, yung nya kookie,,makaana kalau belum tau jangan acal nuduh caja,,cali tau dulu kebenalannya bukan langcung bicala caja.." Jelas jungkook lalu langsung pergi kearah yoongi yang melongo mendengar perkataan adiknya..jungkook merentangkan tangannya minta gendong.

kookie [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang