END

1.9K 293 45
                                    

"BAHAHAHAHAH!" suara tawa menggema di ruang kelas yang hanya tersisa beberapa orang itu.

"Lo kalo ketawa bisa nyantai dikit gak?" Jisoo yang duduk di samping Lisa langsung menutup telinganya.

"HAHA-Sori, gue gakuat denger cerita Chaeyoung. Ngakak parah!" ucap Lisa yang masih ketawa-ketawa.

"Kalo gue jadi elo Chaeng, udah gue gampar kali tuh kakak lo." ucap Jennie.

Sekarang sudah jam pulang sekolah, tetapi keempat gadis itu belum beranjak dari posisinya. Dari tadi Chaeyoung sibuk menceritakan bagaimana kemarin dia ditembak Junkyu dan bagaimana kemarin Chanyeol mengacaukan segalanya. Jadi kemarin setelah Chanyeol pergi, Junkyu masuk ke dalam rumah Chaeyoung, baru aja lima menit berduaan di ruang tamu, eh tiba-tiba Chanyeol balik lagi, katanya dia gak jadi jemput Wendy karena mamanya Wendy ngajak shopping berdua, kan Chanyeol paling males jadi babu apalagi kalau bawa-bawa orangtua. Jadilah mereka bertiga menghabiskan waktu seharian. Emang dasar Chanyeol abang bangsat!

"Untung gue gak punya kakak kayak kak Chanyeol." ucap Lisa.

"Halah, dulu juga lo sempet naksir sama kak Chanyeol." cibir Jisoo.

"Yeu, gak usah nyinggung gue lo, Jis. Udah tau gue sensitif!"

"Halah, bacot lu."

"Woi, cowok lo tuh, dah dateng!" Jennie menunjuk ke arah pintu kelas dengan dagunya. Chaeyoung ikut menoleh ke arah pintu. Gadis itu mengembangkan senyumnya saat mendapati Junkyu yang berdiri di sana.

"Sok banget si Junkyu mentang-mentang udah jadian." cibir Jisoo pada adiknya sendiri.

"Biarin, suka-suka dia dong." balas Chaeyoung.

"Dih, ceweknya ngegas."

"Duluan ya gais, muach..." Chaeyoung menarik tasnya sambil berdiri dari kursinya, lalu berjalan menghampiri Junkyu dan berjalan menjauh sambil gandengan.

"Sialan, berasa lonely gua." ucap Lisa yang melihat sepasang kekasih itu.

Sementara itu di koridor sudah ada beberapa pasang mata yang melihat Chaeyoung dan Junkyu jalan berdua, mana sambil gandengan lagi, udah kayak jalan ke pelaminan aja.

Belum lagi orang-orang kan ngiranya Chaeyoung pacaran sama Jaehyun, nah sekarang pas ngeliat Chaeyoung gandengan sama Junkyu, kira-kira apa yang mereka pikirin?

"Tadi nungguinnya lama gak?" tanya Chaeyoung.

"Udah biasalah. Kan ini bukan pertama kalinya aku nungguin."

"Hehe... Sori ya, itutuh si Lisa ribet banget tadi." Emang gak tau diri si Chaeyoung, masa dia nyalahin Lisa padahal Lisa kerjanya cuma dengerin curhatan dia doang tadi tentang Chanyeol, malahan dia sendiri yang nahan-nahan temennya pulang biar dia bisa curhat.

"Kyu! Lo dari tadi gue cariin! Malah jalan santai-santai di sini-eh kak Chaeyoung." Jihoon, salah satu teman Junkyu, langsung memberhentikan omelannya ketika menyadari keberadaan Chaeyoung di samping Junkyu.

"Oh iya kak, btw itu kak Jaehyun lagi di lapangan. Seret pulang aja tuh kak, kerjaanya di lapangan cuma gangguin orang main." ucap Jihoon lagi yang tentunya sudah termakan gosip abal-abalan yang asal mulanya dari Taeyong.

Junkyu mendengus mendengar ucapan temannya yang asal ceplas ceplos ini. Sedangkan Chaegoung sudah lirik-lirik cemas ke arah Junkyu. Tapi untunglah Yedam yang berdiri di samping Jihoon langsung menendang kaki Jihoon.

"Goblok." umpat Yedam yang ditujukan pada Jihoon dengan suara kecil tapi masih bisa didengar oleh Chaeyoung.

"AKH! Apaan sih lo Dam, main tendang-tendang aja!" protes Jihoon sambil memegangi tulang keringnya yang ditendang Yedam tadi.

"Eh kita duluan ya kak, gak usah didengerin omongannya Jihoon tadi." ucap Yedam lalu menyeret Jihoon pergi dari situ. Chaeyoung menghela napas lega, untung teman Junkyu yang satu itu peka.

"Ayok." ucap Chaeyoung yang ingin mengaitkan lengan mereka lagi, tapi Junkyu malah melepas tangannya. Tentunya hal itu membuat Chaeyoung mengerutkan keningnya heran. Tapi ekspresinya itu langsung berubah ketika Junkyu mengaitkan telapak tangan mereka dan menariknya untuk berjalan. Chaeyoung menatap Junkyu sambil tersenyum.

"Ngapain sih gandengan? Gini lebih enak tau, biar gak bisa lepas." ucap Junkyu.

"Belajar gombal dari mana lu tong?" balas Chaeyoung.

Seketika Junkyu kembali mendengus, "Tau ah! Mau romantis-romantis dikit tapi malah dinistain. Serah deh."

"Dih, ngambek. Lo sih sok-sok romantis, kan jadi ngeri sendiri. Lagian gue tuh jatuh cintanya sama Kim Junkyu yang apa adanya, bukan Kim Junkyu yang sok-sok romantis."

Junkyu tersenyum dan mengeratkan genggamannya pada tangan Chaeyoung.

"Habis ini mau langsung pulang atau singgah makan dulu?" tanya Junkyu.

"Makan!" seru Chaeyoung.

"Mau makan di mana?"

"Terserah sih."

"Yaudah kalo gitu kita makan di rumah kamu aja."

"Gak ah, ntar bang Chanyeol gangguin lagi. Terus hari ini mama papa kayaknya lagi di rumah, soalnya tadi katanya mau pulang cepet. Emang kamu berani ketemu mama papa aku?"

"Mencintai seseorang memberikan keberanian. Ngapain harus takut? Kalo aku gak berani, aku gak mungkin nembak kamu kemaren sampai kita digrebek bang Chanyeol."

Hati Chaeyoung menghangat mendengar ucapan Junkyu.

Junkyu tidak pernah berpikir akan melangkah sejauh ini. Semua hal yang tidak pernah ia lakukan, tetapi dia lakukan semenjak ketemu Chaeyoung. Seumur hidup Junkyu tidak pernah membayangkan akan menyatakan perasaan ke seseorang, baru mikir kata-kata awalnya aja udah pusing tujuh keliling. Tapi lihat sekarang, Junkyu melangkah dengan pasti dengan genggaman tangannya pada tangan Chaeyoung yang semakin erat seakan tidak akan ada yang mampu memisahkannya. Bahkan mereka tidak peduli lagi dengan omongan orang-orang disekitar mereka, terserah mereka mau ngomong apa, Junkyu dan Chaeyoung sudah tidak peduli, yang mereka pedulikan sekarang adalah perasaan masing-masing. Semua memang hal baru bagi Junkyu, tetapi dia tidak perlu khawatir lagi karena ada Chaeyoung di sampingnya. Seperti kata orang, tidak ada cinta seperti yang pertama.

THE END

***

YEAYYY🎉🎉🎉
Akhirnya cerita ini kelar juga
Maaf bgt endingnya kelamaan bagi yg udah nungguin, klian tau lah anak skolah lagi sibuk-sibuknya sekarang
Maaf juga kalau endingnya gak sesuai ekspektasi atau kurang baper atau gimna
Soalnya aku jg masih amatiran dan gak ngerti buat ending yang baik itu kyk gmn
Tp bangga jg sih akhirnga bisa nyelesaiin cerita ini

Buat pembaca" setia yang selalu ngasih semangat buat aku, aku mau bilang makasih sebesar-besarnya❤❤
Fyi komenan klian smua aku baca loh dan itu moodbooster bangett
INTINYA LUV U ALL, SEE U ON NEXT STORY!

Oh iya, aku ada niatan sih buat sequel kisah rosekyu ini, tp gak dalam wkt dekat ya, hehe...
Intinya tungguin aja, pasti bakal diinfoin di sini kok😉

First TimeWhere stories live. Discover now