🌹- 37

1.4K 278 9
                                    

"Jae, kita singgah McD ya, yang lain pada minta dipesenin." Chaeyoung bersuara setelah mengecek group chat anak OSIS.

Sekarang Chaeyoung dan Jaehyun sedang berdua di mobil Jaehyun. Niatnya mau langsung ke rumah Chaeyoung, mau ngerjain proposal, tapi karena permintaan Jisoo, Yedam, dan Jihyo yang awalnya gak mau ikut ke rumah Chaeyoung tapi akhirnya ikut juga, mereka pun singgah di drive thru McD.

"Halah, mereka yang pesen atau emang elu aja yang laper?" goda Jaehyun.

"Hehe... Dua-duanya." cengir Chaeyoung.

Jaehyun tersenyum lalu mengacak-ngacak rambut Chaeyoung.

Setelah aksi ajak-mengajak karaoke Mingyu tadi di ruang OSIS, akhirnya Mingyu, Bambam, dan Hyunsuk memutuskan untuk nyanyi di acara ulang tahun adik sepupu Dahyun, katanya biar rame. Gak tau tuh sekarang nasib mereka bertiga gimana. Sedangkan sisanya, yang ikut ke rumah Chaeyoung ngerjain proposal, langsung meninggalkan sekolah setelah menunggu Gyu-Bam-Suk mengambil keputusan mau karaoke atau ikut Dahyun. Gak tau juga ngapain mereka pake nungguin trio itu, penasaran kali.

Chaeyoung yang tidak bawa mobil pun ikut di mobil Jaehyun. Kalau Jisoo sih dia bareng adik tersayangnya, tapi karena itu mobil Junkyu terus Junkyu mau pulang jadinya Jisoo ikut pulang ke rumahnya dulu terus lanjut ke rumah Chaeyoung pake mobilnya. Yedam juga milih ikut di mobil Junkyu, katanya karena Junkyu itu temennya dan kalo di mobil Jaehyun katanya dia gak mau jadi nyamuk. Ada-ada aja sih, tapi memang itu jawaban Yedam waktu Chaeyoung tanya. Nah kalo Jihyo lain lagi alasannya saat ditawari ikut mobil Jaehyun, katanya supirnya udah nunggu di depan, soalnya kan awalnya dia gak niat buat ikut ngerjain proposal tapi karena dihasut Chaeyoung, akhirnya ikut. Terus katanya dia mau sekalian pulang dulu ganti baju.

Setelah mendapat pesanan mereka yang super banyak itu padahal yang makan cuma 5 orang, Jaehyun akhirnya kembali melajukan mobilnya menuju rumah Chaeyoung.

Jaehyun memarkir mobilnya di depan pagar rumah Chaeyoung. Mereka keluar dari mobil, tidak lupa dengan plastik McD yang ada di tangan Jaehyun. Saat melewati garasi, Chaeyoung heran mendapati ada banyak mobil yang terparkir di sana. Jangan-jangan kakaknya itu mengajak teman-temannya ke rumah. Bisa gawat kalo gitu, ntar ngerjain proposal mereka terganggu.

"Kok banyak mobil?" tanya Jaehyun yang juga bingung melihat ada banyak mobil di garasi rumah Chaeyoung yang cukup luas itu.

"Gak tau. Kayaknya si Chanyeol bawa temennya mumpung bokap nyokap gue lagi berangkat."

Benar saja, baru menginjakkan kaki di ruang tamu, ia sudah mendapati beberapa orang yang menggunakan seragam sekolah yang sama dengannya. Chaeyoung familiar dengan mereka, kakak kelasnya yang merupakan teman Chanyeol. Tapi ini kenapa rumahnya udah kayak lagi ngadain pesta.

"Eh, Chaeyoung baru pulang. Pasti abis rapat nih." Baekhyun yang memang kenal dengan adik sahabatnya itu langsung menghampiri Chaeyoung. Baekhyun kenal dengan Chaeyoung bukan hanya karena dia adik Chanyeol, jangan lupakan fakta bahwa  Baekhyun dan Chaeyoung pernah sama-sama jadi anggota OSIS tahun lalu.

"Eh ada Jaehyun juga. Bawa apa tuh, Jae?" Baekhyun melirik plastik McD di tangan Jaehyun.

"Sori kak, ini buat konsumsi pribadi, bukan untuk dibagi-bagi. Hehe..." Chaeyoung langsung berdiri di depan Jaehyun, menutupi plastik McD itu. Enak aja Baekhyun mau ngambil makanannya!

"Yeu, nanya doang elah. Lo lama-lama makin kayak Suho aja pelitnya."

Jaehyun terkikik mendengar Chaeyoung dikatai pelit dan langsung dihadiahi lototan dari gadis itu.

"Ya sori kak. Btw bang Chanyeol mana ya?" tanya Chaeyoung sambil celingak celinguk.

"Ada tuh, di dapur kayaknya. Sini gue anterin." Baekhyung langsung memimpin jalan dan diikuti Chaeyoung dan Jaehyun. Ini kenapa Baekhyun jadi serasa tuan rumah ya? Ngapain coba pake nganterin Chaeyoung ke dapur, kan ini rumah Chaeyoung.

First TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang