🌹- 35

1.4K 301 37
                                    

Chaeyoung melihat jam dindingnya yang tergantung tidak jauh dari meja belajarnya. Jam 6 lewat 15 menit. Dia merenggangkan badannya dan memilih untuk beranjak dari meja belajarnya setelah menutup semua buku yang ia pakai dari tadi. Chaeyoung membaringkan tubuhnya di kasur. Seharusnya dia tidak istirahat seperti ini jika ingin pekerjaannya cepat selesai, tapi semenjak 10 menit yang lalu perutnya terus berbunyi minta diisi. Wajar saja karena tenaganya sudah terkuras untuk mengerjakan tugas sekolahnya dari tadi.

Chaeyoung pun akhirnya memutuskan turun ke lantai bawah untuk mencari makanan ataupun cemilan. Tetapi saat di meja makan, dia tidak menemukan apa-apa. Gadis itupun berjalan ke arah lemari penyimpan makanan, tetapi tidak ada satupun cemilan di sana padahal baru minggu lalu ia menyetok cemilannya di sana. Siapa lagi kalau bukan ulah Chanyeol.

Chaeyoung kembali naik ke kamarnya dan langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur. Dia membuka ponselnya dan memencet nama Junkyu lalu mengetikkan pesan pada lelaki itu.

Junkyu🐨

Kyu

Junkyu🐨
Paan?

Laper

Junkyu🐨
Yaudah tinggal makan

Gak ada makanan

Junkyu🐨
Gofood aja

Males

Junkyu🐨
Trus maunya apa?

Kalo lo mau traktir boleh sih

Chaeyoung senyum-senyum sendiri menunggu balasan adik temannya itu. Siapa tau Junkyu lagi berbaik hati ingin mentraktirnya. Ya walaupun kemungkinannya 0,01 persen sih. Tapi gak ada salahnya mencoba. Karena kelamaan menunggu balasan Junkyu, Chaeyoung pun membuka aplikasi gojeknya untuk melihat-lihat makanan apa yang akan ia pesan. Tepat saat ia baru saja ingin menekan tombol pesan, sebuah notif dari Junkyu membuat Chaeyoung mengurungkan niatnya.

Junkyu🐨
Yaudah cepet mau makan apa
Gue pesenin

Chaeyoung langsung bangkit dari kasurnya, terkejut setelah membaca pesan Junkyu. Tumben banget si Junkyu mau, biasanya ogah-ogahan. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, Chaeyoung langsung saja mengetikkan semua pesanannya ke Junkyu. Kapan lagi kan Junkyu mau nraktir.

Sambil menunggu, akhirnya Chaeyoung memutuskan untuk bermain game di ponselnya. Sudah hampir tiga puluh menit Chaeyoung menunggu dan gofood Junkyu belum ada kabarnya. Mana ada gofood sampai 30 menit begini, bahkan mungkin akan lebih cepat jika Chaeyoung sendiri yang pergi membeli sendiri ke tempatnya. Gak beres nih gofoodnya Junkyu. Baru saja ia ingin mengetik kata-kata protesan pada Junkyu, bunyi bel rumahnya membuatnya mengurungkan niatnya.

Pasti ini nih. Batin Chaeyoung.

Chaeyoung keluar dari kamarnya dan berjalan turun ke bawah. Dia membuka pintu rumahnya dengan semangat karena perutnya sudah kelaparan dari tadi, minta diisi. Tapi setelah membuka pintu, Chaeyoung langsung bengong melihat siapa yang muncul di depan rumahnya.

"Ngapain lo ke sini?"

"Surprise!" orang tersebut menampilkan senyum manisnya.

"Hah?"

"Apaansih lo kayak orang lingu gitu, udah ah gue mau masuk."

First TimeDove le storie prendono vita. Scoprilo ora