•chapter 27•

1.2K 130 9
                                    

   

   Waktu tak pernah berhenti, tanggal sudah berganti, hari sudah berlalu, fajar sudah tergantikan dengan senja. Salju dimusim ini banyak turun. seperti halnya malam ini, salju turun dengan lebat.

Yang biasanya membuat orang-orang begitu malas kalaupun hanya menengoknya tapi malam ini lain. Salju yang turun dengan lebat malam ini membawa kehangatan bagi semua orang, membawa kebahagiaan dan tawa riang disetiap rumah-rumah.

Terutama bagi salah satu rumah dengan kehangatan akan kasih sayangnya, candaan ringan dan kebahagiaan nya meramaikan malam Natal tahun ini.

Cukup lama Taehyung dan Yeonjun dirawat di rumah sakit dan sekarang mereka sudah pulang. Pulang kerumah yang menjadi salah satu hadiah dari kedua kakaknya itu, Jimin dan Taehyung memutuskan untuk membeli rumah baru dan tinggal bersama, dan tentu saja itu sangat membuat kedua adiknya antusias.

Yeonjun tak akan lagi kesulitan menghubungi beomgyu untuk menanyakan tugas dan yang lainnya. Dengan tinggalnya mereka bersama, memperkuat hubungan kekeluargaan, lagipula mereka tak punya siapa-siapa lagi selain diri mereka sendiri bukan.

Meja makan penuh dengan makanan yang mengharumkan indra penciuman, pernak-pernik yang tergantung diseluruh ruangan maupun luar rumah, pohon natal yang dihias sepercantik mungkin, tak lupa juga musik klasik ditambah candaan ringan yang menemani rumah itu membuat natal kali ini begitu meriah dan bahagia.

Terutama untuk Yeonjun yang baru saja mendapat hadiah yang sangat besar, hadiah yang membuat harinya nnti akan lebih berwarna dengan kembalinya sang kakak yang telah berjanji akan berubah dan memulai hidup yang baru.

Yeonjun merasa Natal kali ini begitu berbeda, Natal tahun lalu ia habiskan dengan ibu dan kakaknya tapi disaat itu Taehyung sangat dingin menjadikan natalnya sedikit tak meriah. Tapi sekarang, walaupun ibunya apalagi ayahnya sudah tidak ada, tapi dengan adanya Taehyung yang menyayanginya menjadikan natal tahun ini seperti lengkap dengan satu keluarga. Intinya dengan kembalinya kasih sayang dari Taehyung secara tak langsung Yeonjun melihat juga kasih sayang ibu dan ayahnya.

"Kakak mana hadiahnya??" Rengek beomgyu yang benar-benar dongkol menunggu waktu yang lama untuk dirinya mendapat hadiah.

"Ehhh kau tak boleh melihatnya sekarang.. tunggu besok" kata Jimin dengan menahan tawanya.

"Ihhh kan bisa tukeran hadiah malam ini...kalo besok buka hadiah dari sinterklas!!" Rengek Beomgyu lagi.

Jimin yang mendengarnya menggeleng-geleng kepalanya santai dengan tangan yang memasukan kue jahe pada mulutnya itu.

Taehyung yang melihatnya terkekeh lalu mengusap rambut Beomgyu yang tertutup Ciput berwarna merah dan putih itu gemas.

"Sudahlah Jim berikan saja" kata Taehyung lembut. Jimin yang melihat beomgyu cemberut tertawa pelan.

"Iya iya..." Kata Jimin seraya mengambil kado yang dia taruh dibelakang sofa "etsss" kata Jimin saat beomgyu ingin mengambilnya "kado buat kakaknya mana?" Lanjut Jimin membuat Beomgyu sedikit mendengus sebal.

"Ini.." beomgyu memberikan Jimin hadiah begitu juga sebaliknya. Setelah membukanya keduanya sama-sama berbinar, beomgyu mendapatkan pigura yang benar-benar sangat indah yang berisikan keluarganya lengkap.

Beomgyu menatap pigura itu haru, selama ini dia tak punya foto keluarga, ibunya apalagi ayahnya. Sekesal-kesalnya beomgyu pada ayahnya yang sudah meninggalkannya tapi Beomgyu tetap menyayanginya. Beomgyu segera memeluk Jimin untuk mengucapkan banyak terimakasih.

"Terimakasih banyak ya kak Jimin...ini hadiah paling indah Natal ini " kata Beomgyu diiringi senyum termanisnya.

Jimin mengacak-acak rambut Beomgyu lalu mulai membuka hadiahnya "ayo kita lihat apa yang adik kakak ini berikan..." Jimin membuka hadiahnya dan langusng membawa kedua benda itu, itu jam tangan yang cukup bernilai, juga dompet yang cukup imut untuk ukurannya jadi seorang pria.

Look At Me [Taehyung & Yeonjun]Where stories live. Discover now