•chapter 13•

804 141 52
                                    

.
.
.
.
.
.

Hari yang cerah, hangat. Itulah yang orang-orang rasakan saat mendapati sinar Mentari  yang memancar, salju untungnya reda dari kemarin tapi masih memberikan rasa dingin saat angin menghilir.

Kota perlahan penuh dengan orang-orang yang berlalu-lalang, entah itu yang segaja mencari udara segar, berjalan-jalan, berbelanja ataupun para pelajar yang pulang sekolah.

Seperti halnya kedua orang yang baru saja keluar toko dengan kantong kresek berisi bahan-bahan makanan ditangan mereka. Jimin menghembuskan nafasnya pelan membuat sedikit asap uap karena dingin menyelimuti.

"Apa masih ada yang kurang?" kata jimin menoleh, taehyung membuka kantong kresek yang lumayan besar ditangannya itu lalu menggeleng kecil pertanda apa yang mereka beli sudah cukup.

"Oh ya sepertinya aku akan langsung pulang kerumahku, beomgyu bilang pulang karena tadi Yeonjun pergi keluar"

Taehyung terdiam, jimin yang melihat itupun langsung mengerti kalau taehyung ingin bertanya adiknya pergi kemana tapi dia gengsi mengatakannya membuat jimin mendengus kecil.

"Beomgyu juga gak tau Yeonjun kemana katanya" kata jimin membuat taehyung hanya mengangguk.

Mereka berdua memutuskan untuk pulang karena seragam masih melekat ditubuh mereka memperhatikan kalau mereka baru saja pulang sekolah, taehyung dan jimin mulai menaiki motor besar mereka sebelum taehyung menghentikan tangannya yang akan mengenakan helm saat netranya menangkap siluet tak asing didepannya.

Kerutan dahi bingung jimin tunjukan saat dirinya mendaptkan taehyung yang hanya diam memandang kedepan sana, jimin menaruh helm nya dan mengikuti pandangan sahabatnya itu, sedetik kemudian jimin membulatkan matanya tak percaya.

Saat melihat pemuda dengan rambut birunya tengah terduduk diantara kumpulan anak jalanan dan yang paling membuat matanya memblak-blakkan tak percaya. Yeonjun merokok?

Tanpa babibu taehyung turun dari motornya lalu berlari kecil seraya menghampiri adiknya itu. Merampas sebatang rokok yang sedang dia pengang lalu meremasnya sebelum membuang nya ketanah bersalju.

"Apa ini?!" kata taehyung sangat dingin membuat Yeonjun maupun beberapa orang disana bangkit dan menatap taehyung terkejut.

Taehyung masih mancapkan tatapan tajam kepada adiknya itu tanpa menghiraukan jimin yang baru saja datang ataupun tangannya yang sedikit terkelupas karena terkena arang roko tadi. Mereka hanya diam terutama untuk taehyung yang ingin mendengar penjelasan dari orang dihadapannya itu.

Bukannya menjawab Yeonjun mendengus lalu mulai membalikkan badannya berniat untuk pergi, tapi taehyung menariknya kasar dan menatapnya dengan tatapan nyalangnya.

"Jelaskan pada hyung!!" bentakan taehyung mampu membuat beberapa orang nakal disana bergidik lalu perlahan mulai pergi, Yeonjun menatap kakaknya tajam.

"Berhenti bersikap seolah-olah peduli padaku kak! Selama ini kakak kemana aja?!" teriak Yeonjun sembari melepaskan cengkraman tangan taehyung dan pergi menyusul orang-orang tadi.

Taehyung merentangkan satu tangannya dihadapan jimin saat pemuda itu ingin mengejar Yeonjun, jimin menatap taehyung tak percaya.

"Hey ayo kejar Yeonjun!" kata jimin sembari mendorong tangan taehyung yang ada di hadapannya.

"Kita pulang saja...lihat apa yang ingin dia perbuat sampai malam nanti" kata taehyung datar.

Look At Me [Taehyung & Yeonjun]Where stories live. Discover now