•chapter 10•

873 139 43
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Hari sudah menjelang siang, sekitar pukul 10 pagi..yang biasanya hangat karena sinar Mentari yang mulai memancar kini terasa sangat dingin karena salju yang tak reda dari kemarin, mungkin sebagian orang akan diam dirumah karena terlalu malas untuk berpergian tapi tak dengan kedua orang ini yang baru saja keluar dari toko.

"Huahh dingin banget"

Kata seseorang sambil memeluk tubuhnya sendiri yang tenggelam dalam jaket tebal itu. Yeonjun yang melihat beomgyu seperti itu hanya tersenyum kecil.

Seperti yang dibilang kemarin mereka baru saja keluar dari toko cat rambut, mereka tak senekat itu pergi ke toko cat rambut ditengah salju turun kemarin, mereka memutuskan untuk pergi hari ini ditemani salju yang turun remang-remang atau tak selebat kemarin.

penampilan mereka yang baru dan terlihat sangat tampan membuat orang yang melihat mereka tak segan-segan untuk tersenyum ataupun menyapa mereka.

Yeonjun berjalan pelan, saat netranya melihat bayangan dirinya dipantulan air yang setengah membeku itu Yeonjun terdiam, menatap dirinya yang benar-benar berbeda, dengan rambut biru yang tertampak dikepalanya menjadikannya sangat pantas dan terlihat sangat tampan.

Yeonjun terpaku, bukan karena ingin menjadi keren atau apa... Yeonjun mengganti warna rambutnya karena hanya ingin melupakan sesuatu yang menyakitkan, mencoba untuk melakukan hal baru yang tak akan membuatnya terus merenung dan berharap sesuatu yang menyakitkan itu hilang dan pudar bersama rambut hitam mereka ditengah salju turun.

"Yeonjun-ah.. "

Yeonjun tersentak lalu mengalihkan atensinya pada beomgyu yang berada didepannya karena Yeonjun tertinggal sedikit jauh.

"Sedang apa? Ayo" kata beomgyu sedikit berteriak agar Yeonjun bisa mendengar.

Yeonjun hanya tersenyum tipis lalu berlari kecil menghampiri beomgyu, setelah menyamai langkahnya mereka kembali berjalan.

"Ada apa?" kata beomgyu sambil menoleh, Yeonjun hanya menggeleng.

"Aniyo.. " jawab Yeonjun sambil tersenyum kecil.

Yeonjun memasukan tangannya yang berbalut sarung tangan kedalam jaket panjang yang selalu ia pakai dari mulai kemarin-kemarin, entah kenapa saat pertama kali memakainya waktu itu dia merasa sangat nyaman dengan jaket itu.

"Beomgyu-ah"

Merasa terpanggil beomgyu menoleh, menatap Yeonjun yang sedang menatapnya juga.

"Nee?"

"A-apa aku terlihat pantas mewarnai rambutku dengan warna biru?" kata Yeonjun pelan sambil mengigit bibirnya tipis. Sontak beomgyu mengangguk pasti sambil tersenyum lebar.

"Hmm kau terlihat sangat tampan Yeonjun-ah, kau lihat bahkan orang-orang melihatmu dengan tatapan sukanya.. Jangan sampai aku juga suka padamu ya" kata beomgyu diiringi kekehan geli disana.

"Aish jinjja.." kata Yeonjun saat mendengar penuturan terakhir dari beomgyu sambil menyenggol lengannya pelan sehingga membuat dia sedikit terhuyung sambil tertawa kecil.

Beomgyu memang suka menggoda dan mengerjai sahabat disampingnya itu melihatnya terlihat malu dan sedikit terhibur membuatnya juga ikut bahagia, terkadang juga beomgyu selalu mengerjai Yeonjun sampai dia sangat marah dan terlihat kesal.. Tapi setelahnya mereka selalu tertawa bersama.

Look At Me [Taehyung & Yeonjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang