SYLM . 24

354 65 105
                                    

Haloo!!!!

Selamat pageeeh!!! Aku datang lagi buat menyapa kalian!!!

Ya sudah... gak usah nunggu lama-lama biar kalo ada yg mau mengumpat sama Hyorin biar tersampaikan 🤣🤣🤣🤭🤭🤭

VOTE YA GAESS ⭐⭐⭐⭐

TERUS KOMENNYA AKU TUNGGU!!

CEKIDOT SKIDIPAPAP!!!!!!!






((((((*****))))))






Jam dinding sudah menunjukan pukul dua dini hari. Taehyung terlihat sudah terlelap sejak Yoongi meninggalkannya semalam setelah dia selesai meminum obat.

Pintu kamar perlahan Taehyung terbuka. Sebuah siluet terlihat memasuki kamar Taehyung yang temaram.

Ternyata itu Namjoon. Dia melongokan kepalanya kedalam kamar Taehyung untuk mengecek apakah Taehyung sudah tertidur. Dilihatnya Taehyung yang terpejam diranjangnya dengan selimut yang sedikit tersibak hingga ke pinggang.

Namjoon kemudian memberanikan diri untuk masuk. Sedikit berjingkat agar tidak menimbulkan suara hingga akhirnya dia berada tepat disisi sebelah kanan ranjang Taehyung. Ditatapnya raut wajah Taehyung yang tertidur dengan tenang. Wajah yang selalu ia rindukan dan mimpikan disetiap detiknya.

"Kapan kau akan mengingatku Taehyung-ah? Hatiku sungguh sesak mengetahui kau sekarang dekat dengan Yoongi. Apa kau benar-benar melupakanku?" lirih Namjoon.

Dengan perlahan Namjoon membenahi selimut Taehyung hingga menutupinya sebatas dada. Namjoon kemudian menundukan badannya lalu mencium kening Taehyung pelan. Takut membangunkan siempunya.

Setelah itu ia beringsut keluar lalu menutup kembali pintu kamar Taehyung.

Selepas kepergian Namjoon, Taehyung membuka matanya. Nyatanya sejak Namjoon membuka pintu tadi dia sudah terbangun. Tapi dia pura-pura tidur dan membiarkan Namjoon begitu saja.

Taehyung menyentuh keningnya tempat dimana tadi Namjoon memberikan sekilas kecupan. Sorot matanya berubah sedih. Ia menghela napasnya panjang kemudian memutuskan untuk kembali melanjutkan tidurnya.










***










Hari ini adalah waktunya Taehyung check up kerumah sakit. Dokter Jeon sudah menghubungi Taehyung agar dia tidak lupa untuk datang sore nanti.

Tadinya Taehyung hendak pergi bersama Yoongi, hanya saja ternyata Yoongi memiliki pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan. Namjoon pun tidak bisa mengantarnya karena dia memiliki pertemuan penting dengan salah satu kliennya. Berakhir dengan Taehyung yang pergi ke dokter diantar oleh Hyorin dan juga supir keluarga Kim yang diam-diam ditugasinya untuk menjaga Taehyung.

Tadinya Namjoon ingin membatalkan pertemuannya dengan kliennya itu tapi Taehyung menolak. Dia memilih untuk diantar oleh Hyorin. Namjoon akhirnya hanya bisa mengiyakan permintaannya. Walaupun dia sendiri khawatir yang pada akhirnya dia mewanti-wanti Taehyung untuk berhati-hati. Namjoon pun sudah memperingatkan Hyorin untuk tidak berbuat macam-macam pada Taehyung. Hyorin sendiri hanya tertawa menanggapinya.

Taehyung dan Hyorin sudah tiba dirumah sakit dengan diantar supir keluarga Kim. Mereka langsung menuju ke ruangan dokter Jeon untuk pemeriksaan rutin Taehyung. Disana mereka langsung disuruh masuk oleh suster yang berjaga karena Dokter Jeon sudah menunggu mereka.

Dokter Jeon tersenyum menyambut kedatangan mereka. Ia lalu menyuruh Taehyung berbaring diranjang yang ada diruangan itu.

"Bagaimana? Apa masih sakit?" tanya Dokter Jeon sambil menyentuh tulang rusuk Taehyung yang sempat terluka dan masih meninggalkan jejak lebam keunguan disana.

Say You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang