SYLM . 2

939 123 65
                                    

Langsung chapter 2!!!

Vote and komen ya gaess..

Enjoy!!!

Cekidooooott!!!

*

*

*

*

*

Namjoon duduk termenung dikursi kebesarannya. Ia tengah memikirkan mengenai kejadian tadi pagi saat Hyorin menampar Taehyung. Ingin rasanya ia bangun lalu balik menampar Hyorin. Tapi jika itu ia lakukan, Namjoon khawatir Taehyung justru akan semakin membencinya.

"Haahhh... apa yang harus aku lakukan?" Namjoon memijat pangkal hidungnya. kepalanya pening memikirkan semua masalah yang terjadi padanya beberapa waktu belakangan ini.

Memangnya apa yang sebenarnya terjadi pada Namjoon, Taehyung dan juga Hyorin? Kenapa Taehyung terlihat begitu membenci Namjoon?

Semua itu bermula sejak setahun yang lalu. Pada waktu itu Taehyunglah yang menjadi tunangan Namjoon, dan bukan Hyorin. Namun kemudian segalanya berubah seminggu sebelum pelaksanaan pernikahan mereka. Taehyung terlibat kecelakaan bersama kedua orangtuanya, Kim Seojoon dan Shin Minah. Akibat dari kecelakaan itu, kedua orang tua Taehyung ;angsung meninggal ditempat dan Taehyung jatuh koma.

Orangtua Namjoon, atau lebih tepatnya ibundanya, Kim Sora, tidak ingin menanggung malu akibat batalnya pernikahan anaknya. Wanita paruh baya itu akhirnya memaksa Namjoon untuk menikahi Hyorin, kakak dari Taehyung sebagai gantinya. Tentu saja Namjoon dengan tegas menolak. Taehyung masih bertarung dengan maut dan sekarang ia malah mau menghianatinya dengan menikahi kakaknya?

Namun Sora tidak mau tahu. Ia bahkan dengan kejamnya mengancam Namjoon jika dirinya akan membuat Taehyung tidak akan bisa membuka matanya lagi.

Sejak awal Sora memang tidak menyukai Taehyung. Dia pikir Taehyung yang merupakan seorang laki-laki tidak akan bisa menjadi pendamping yang baik untuk Namjoon. Dia bahkan secara terang-terangan menyuruh Hyorin untuk mendekati Namjoon padahal tahu jika Hyorin merupakan kakak dari Taehyung.

Sora lebih menyukai Hyorin dari pada Taehyung. Alasannya yang pertama tentu saja karena Hyorin adalah wanita. Tapi yang lebih penting dari pada itu adalah karena dulunya Hyorin pernah secara tidak langsung menyelamatkan nyawanya saat Sora kecelakaan dan membutuhkan transfusi darah.

Hyorin dengan sukarela menyumbangkan darahnya dan membuat Sora dapat bertahan hidup. Dari sanalah Sora jadi beralih mendukung jika Hyorin dan berjanji akan membantunya untuk menjadi menantunya. Dan kesempatan itu datang saat Taehyung kecelakaan.

Sora memanfaatkannya untuk memanipulasi Namjoon. Mengancam anaknya itu dengan nyawa Taehyung. Membuat putra satu-satunya itu tidak bisa berbuat apa-apa dan akhirnya memutuskan untuk menerima keputusan sang ibu.

Namjoon sangat paham bagaimana perangai sang ibu. Sora itu nekat. Namjoon takut jika  nantinya ibunya itu akan benar-benar melakukan ancamannya dan membuat Taehyung celaka. Akhirnya dengan sangat terpaksa pernikahan itu dilaksanakan.

Sayangnya tepat dimalam pernikahan mereka, Taehyung membuka matanya. Namjoon yang mendapat kabar tentu saja bahagia. Ia segera berlari meninggalkan acara resepsinya untuk mendatangi Taehyung dirumah sakit. Tapi nahas, hal berikutnya yang Namjoon ketahui membuatnya syok.

Taehyung mengalami amnesia. Ia tidak mengenali Namjoon atau siapapun yang berada disekitarnya. Taehyung bahkan merasa takut saat Namjoon mendekatinya. Taehyung hampir saja mengamuk jika dokter tidak segera memberikan suntikan penenang kepadanya. Namjoon menangis dan terus meminta maaf pada Taehyung atas kesalahan yang sudah ia lakukan. Seharusnya dia menunggu Taehyung sadar, bukannya malah menerima paksaan dari ibunya untuk menikah. Tapi sayangnya semua sudah terlambat.

Say You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang