SYLM . 16

413 63 106
                                    

SEBELUM MULAI MEMBACA MARI KITA BERDOA... 😗

SETELAH ITU PENCET VOTENYA YA SAY....⭐⭐⭐⭐⭐

OKE JIKA SUDAH LURUSIN KAKINYA, PEGANG HPNYA ATAU LAPTOPNYA, TARIK NAPAS DALAM2 JANGAN LUPA DIHEMBUSKAN LAGI, MELEK MATANYA LALU CUZZZZZZ!!!!

CEKICROOOOTTTT!!!!!!!!!!!!!!!







((((((*****))))))









Keadaan Namjoon sudah membaik saat Taehyung pulang. Ia terlihat sedang duduk diteras dengan sebuah laptop dipangkuannya. Matanya terlihat fokus ke laptop hingga tidak menyadari kehadiran Taehyung.

"Kau sudah baikan?"

Sapaan Taehyung menyadarkan Namjoon. Ia mendongak dan melihat Taehyung yang berdiri tak jauh darinya sambil menenteng tas kerjanya.

"Ah, iya aku sudah baikan," jawab Namjoon sambil tersenyum.

"Kenapa duduk diluar? Sudah menjelang malam. Sebaiknya kau masuk kedalam. Nanti kau sakit lagi."

"Sebentar lagi aku masuk. Kau masuk duluan saja."

Taehyung tidak berkata apa-apa lagi. Ia langsung masuk meninggalkan Namjoon.

Namjoon termenung sesaat, ketika Taehyung sudah masuk. Tumben sekali Taehyung perhatian padanya. Tidak biasanya dia seperti itu. Biasanya ia akan melewatinya begitu saja meski Namjoon sudah menyapanya.

"Ah, Sebaiknya aku juga masuk."

Pada saat jam makan malam mereka bertiga berkumpul menyantap makanan bersama. Hyorin sudah bersikap biasa lagi pada Taehyung jadi dia sudah bisa ikut makan malam seperti dulu.

Seperti biasanya Hyorin berusaha untuk melayani Namjoon tapi Namjoon menolak. Jika biasanya Taehyung akan marah pada Namjoon, tapi kali ini dia tidak mengatakan apapun. Ia duduk tenang sembari memakan makanannya.

Baik Hyorin maupun Namjoon sedikit heran dengan sikapnya. Taehyung menjadi sedikit lebih pendiam. Satu hal lagi yang membuat heran adalah dia memakai turtle neck padahal udara tidak dingin.

"Kau kenapa Taehyung-ah? Kenapa kau memakai turtle neck dimusim panas seperti ini? Kau bahakan memakainya sejak tadi pagi. Apa kau sakit?" tanya Hyorin penasaran.

Taehyung memutar bola mata. Sudah berapa orang hari ini yang bertanya.

"Aku hanya sedang tidak enak badan noona," jawab Taehyung singkat.

Ia sudah malas membahasnya. Ia melempar pandang sekilas pada Namjoon yang menatapnya tanpa ekspresi. Ia lalu kembali menikmati makanannya.

"Aku sudah selesai."

Taehyung membawa cucian piring kotor bekasnya ke wastafel lalu mencucinya. Setelah itu ia langsung pergi menuju kamarnya. Ia tidak ingin siapapun bertanya lebih panjang padanya.

Namjoon menyusul tak lama setelah itu. Ia pergi meninggalkan Hyorin sendirian dimeja makan menuju ruangannya tanpa berucap apapun. Hyorin hanya bisa menatap kepergiannya dengan kesal.

Diruang kerjanya Namjoon membolak balik laporan keuangan perusahaannya yang tadi dibawakan oleh Hoseok. Walaupun begitu pikirannya sama sekali tidak tertuju kesana. Ia memikirkan Taehyung.

Seingatnya kemarin mereka bertengkar hingga Taehyung menjauhinya. Tapi kenapa sekarang Taehyung terlihat bersikap berbeda? Jika biasanya setelah bertengkar ia akan terus menerus mencari masalah dengannya. Tapi kali ini kenapa dia justru terlihat sangat pendiam? Apa ada yang terjadi padanya? Atau dia hanya sudah lelah beradu mulut dengan Namjoon?

Say You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang