19. [Pra Beautiful Nerd] - Pesan-Pesan Elektronik

9.2K 845 38
                                    

Empat tahun kemudian....

****

From: Adis <RadistyaMS@yahoo.com>

To: Meg2212@hotmail.com

Date: Tues, May 26, 2009 at 5:13 PM

Subject: Re: Re: Tugas Kuliah Tiada Akhir

Aku juga nggak kalah stressnya sama kamu. Bayangkan, minggu depan pekan ujian akhir dimulai dan dosenku masih berutang tiga kali pertemuan! Oh, rasanya aku mau balik jadi anak SMA aja.

Oh, ya, bagaimana kabar Albert di Singapura? Dia suka dengan lingkungannya?

PS: Kita kuliah di universitas yang sama, tapi kenapa aku merasa seperti kita berkuliah di planet yang berbeda? Aku tak pernah melihatmu di mana pun.


From: Meghan <Meg2212@hotmail.com>

To: RadistyaMS@yahoo.com

Date: Tues, May 26, 2009 at 8:42 PM

Subject: Re: Re: Re: Tugas Kuliah Tiada Akhir

Kabar Albert lebih baik dari yang kamu bayangkan. Dia benar-benar menyukai Singapura. Aku rasa dia mulai berniat mengganti kewarganegaraannya kalau bisa. Sayangnya, ayahku tetap memaksa Albert untuk kembali ke Jakarta dan membangun bisnis di sini. Ayah nggak mau Albert jadi pegawai kantoran.

Oh, ya, Albert juga nanyain kabarmu. Dia bilang, kita harus berkumpul begitu dia pulang. Rencananya, minggu depan ia akan pulang selama tiga hari. Bagaimana menurut kamu? Apa kamu bisa meluangkan waktu?

PS: Aku juga nggak tahu kenapa menemukanmu di kampus sesulit menemukan jarum di dalam tumpukan jerapah. Em... jerami, maksudku. Mungkin kita harus buat janji lebih dulu. Btw, aku mengganti nomor ponselku, lagi.


From: Adis <RadistyaMS@yahoo.com>

To: Meg2212@hotmail.com

Date: Wed, May 27, 2009 at 9:45 PM

Subject: Re: Re: Re: Re: Tugas Kuliah Tiada Akhir

Tentu saja! Aku juga sudah kangen dengan anak itu. Terakhir kali dia pulang enam bulan lalu, kulihat dia memangkas habis rambutnya. Apa rambutnya sudah tumbuh lagi sekarang? Atau dia tetap mempertahankan gaya rambut ala kelereng itu?

Aku benar-benar nggak sabar untuk bertemu kalian!

PS: Kurasa kontak ponselku penuh dengan nama "Meghan", "Meghan New", "Meghan Super New", "Meghan Newest New". Kirimkan pesan ke nomorku, biar kusimpan kontak barumu dengan nama "Merghan Ter-Update".

****

From: Radith <SupeRadith@yahoo.com>

To: RadistyaMS@yahoo.com

Date: Thurs, Sep 17, 2009 at 9:52 PM

Subject: Aku kangen (ngisengin) Adis

Hellow, yellow, o'mellow ADIS!

Udah sebulan aku nggak ngirim e-mail. Gimana keadaan kalian di sana? Apa rambut kamu masih awut-awutan? Bagaimana kuliah kamu? Sudah nemu senior tampan pangeran kodok kamu itu? Siapa namanya? Edwin? Anak faklutas teknik? Yah, menurutku sudah waktunya kamu mulai membuka diri terhadap laki-laki kalau kamu nggak mau berakhir jadi perawan tua.

Beautiful NerdOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz