Chapter 133 Target dari Para Anggota Aliansi Evil

798 57 74
                                    

Di Markas Aliansi Evil, lebih tepatnya di luar markas Aliansi Evil, terlihat Kikita sedang menguji coba "satelit" buatannya yang akan digunakan untuk mensabotase Tiga Railgun Tempur-A yang telah diberi nama oleh Kommander Kokoci, yaitu Rock-Storm, Hot-Cold dan Leaf-Light. Borara ada bersama dengan Kikita dan ia juga menyaksikan Satelit buatan Kikita yang sedang diuji coba di luar Markas Aliansi Evil.

Borara : "Besar sangat Satelit kau nih! Nanti kalau ketahuan pihak Tempur-A macam mana?"

Borara : "Besar sangat Satelit kau nih! Nanti kalau ketahuan pihak Tempur-A macam mana?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Satelit Sabotase milik Kikita)

Kikita : "Tenang saja! Satelit aku ini bisa menghilang secara otomatis saat musuh kita berada dalam radius
100.000.000 juta kilometer. Saat musuh kita masuk radius dari satelit miliku itu, Satelitku akan menghilang dan musuh tidak akan bisa melihat satelit aku! Macam mana? Terbaikkan?"

Borara : "manggut-manggut puas* "Boleh tahan! Baguslah kakau macam tuh! Dengan begitu kita bisa menguasai senjata Tiga Railgun milik mereka!"

Kikita : "Mestilah!"

Retak'ka : *berbicara di Sound System* "Perhatian kepada seluruh para Anggota Aliansi Evil! Harap menuju ke ruang rapat Markas SEKARANG JUGA!!"

Borara : "Hmm... Nampaknya ada berita penting! Ayo kitake ruang rapat!"

Kikita : "Ayo!"

Kikita mendaratkan Satelitnya dan mematikan sistem satelit itu karena adanya panggilan dari Retak'ka. Mereka berdua bergegas menuju Ruang Rapat Markas Aliansi Evil.

---(Skip time)---

Dua belas anggota Aliansi Evil tiba di Ruang Rapat khusus Aliansi Evil. Terlihat Retak'ka sedang gelisah dan mondar-mandir seperti setrika. Para anggota Aliansi Evil menatap heran kearah Retak'ka yang tengah gelisah itu.

Jugglenaut : "Ada apa nih, Retak'ka?!"

Separo : "Serius nampak! Kenapa?"

Retak'ka : "Aku dapat informasi dari pasukan robot kita kalau Gempa, Blaze dan Solar telah selamat dari serangan Virus BVD yang kau buat itu!"

Vargoba : "APA!!?"

Terkejutlah Vargoba begitu mendengar berita dari Retak'ka. Vargoba langsung meninju Dinding Ruang Rapat hingga hancur berkeping-keping. Semuanya kecuali Retak'ka dan Borara meneguk ludah mereka melihat kemarahan dari Vargoba. Dua Pimpinan itu menanggapi biasa saja dengan kemarahan dari salah satu rekan mereka.

Vargoba : "MACAM MANA MEREKA BISA SELAMAT!!?"

Retak'ka : "Menurut pasukan robot kita, mereka bisa selamat karena di Planet Bayugan sudah ada Vaksin Virus BVD. Kemungkinan mereka selamat karena Vaksin itu!"

Vargoba : "TAK GUNA!!"

Tiba-tiba Vargoba pergi dari Ruang Rapat dengan langkah yang terdengar keras dan terlihat ia sangat kesal sekali karena musuh bebuyutannya itu berhasil selamat dari serangan mematikannya saat ia bertarung melawan Boboiboy Elemental dan Amato bersama dengan Jugglenaut di Planet Bayugan. (Ada di Chapter 98). Semua yang ada di ruang rapat itu menatap  Vargoba yang hendak meninggalkan ruang rapat.

Trio Evil (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang