Chapter 10 "Maaf........ Aku Lupa!"

1.6K 90 12
                                    

Sinar matahari pagi mulai menyinari daerah Pulau Rintis. Di sebuah markas yang terletak di tempat pembuangan sampah Pulau Rintis, terlihat beberapa alien hijau dan sebuah robot berwarna ungu sedang melakukan persiapan untuk pergi ke markas Tempur-A. Mereka juga membawa perlengkapan senjata seperti Sniper, peluru, baju tempur, pedang, pisau, dan beberapa senjata penembak berjenis Sub-Machine Gun. Semua senjata itu diperlukan oleh mereka dan alien mop-mop yang berada di markas Tempur-A apabila cadangan senjata yang berada di markas itu tidak cukup.

Adu Du : "Probe! Tolong kau perkecil ukuran robot Mukalakus itu!"

Probe : "Hmm... Pakai apa untuk memperkecil robot itu, Incik Bos?"

Tiba-tiba sebuah gelas besi mendarat di kepala robot ungu itu.

Adu Du : "Kau nih bodoh atau lupa!? Pakailah alat pengecil yang telah aku buat itu!"

(Masih ingat cerita Boboiboy musim 2 Episode 6? Nah kan ada tuh alat memperkecil ukuran ketika Boboiboy, Gopal, dan Fang kena efek dari alat itu. Seperti itulah bentuk alatnya!)

Probe : "Oh aku ingat! Oke, Incik Bos!"

Probe pun tanpa basa-basi langsung bergegas mengambil alat memperkecil ukuran itu. Ketika semuanya sudah hampir siap, muncul tiga manusia yang salah satunya memakai sabuk pinggang berhuruf "P" ditengahnya.

??? : "Selamat Pagi wahai kebenaran!"

All : "Eh!? Papa Zola!?

Ayu Yu : "Eh ada Pipi Zola dan Mama Zila juga!?"

Pipi Zola : "Mestilah! Inilah Pipi Zola, anak kebenaran sahabat kecomelan!" *bergaya comel*

Lima P-S : "Alololololo comelnya!"

(Lima P-S maksudnya "Lima Panglima Scammer)

Ayu Yu : "Aduh anak siapa ini! Gemesnya!!!"

Mama Zila : "Anak aku lah! Masa anak orang lain?"

Ayu Yu pun terkekeh geli dan menggaruk rambutnya yang tidak gatal.

Adu Du : "Kalian berdua ikut juga?"

Adu Du menunjuk Mama Zila dan Pipi Zola. Yang ditunjuk pun mengangguk mantap.

Probe : "Kalian yakin mau ikut? Ini bukan jalan-jalan lho!"

Mama Zila : "Kami tahu itu! Sebenarnya aku tidak mau ikut, tapi anakku mau ikut sama Papanya. Aku awalnya melarang dia untuk ikut, tapi tetap aja anakku ini keras kepala banget dan akhirnya aku mengalah. Tapi aku juga ikut demi keamanan putriku. Untuk itulah aku ikut bersama Papa Zola dan anakku!"

Mereka semua, kecuali Papa Zola dan Pipi Zola mengangguk paham. Seorang ibu akan melindungi anaknya ketika anaknya mengalami bahaya, sama seperti Mama Zila yang selalu melindungi anaknya. Apalagi anak semata wayang, pasti seorang ibu akan terus melindunginya.

Tom : "Oh ya Adu Du! Mana Boboiboy Elemental, Fang, Ying, Yaya dan Gopal?"

Adu Du : "Sebentar lagi mereka datang!"

Tak berapa lama kemudian, mereka yang dimaksud Adu Du datang dengan terburu-buru, bahkan salah satu dari mereka ada yang pingsan karena kelelahan berlari.

Baga Ga : "Ha! Sampai pun kalian! Kenapa Gopal pingsan tuh?"

Ying : "Dia lelah mengejar kita! Kan aku, Boboiboy Elemental, Fang dan Yaya punya kuasa larian cepat sedangkan Gopal dia tak punya. Makanya dia lari"

Ying menunjuk Gopal yang masih pingsan karena lelah berlari. Yaya, Fang dan Boboiboy Elemental memandang Mama Zila dan Pipi Zola dengan tatapan heran.

Trio Evil (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang