Chapter 47 Bertemu Mas Mawais

990 54 4
                                    

Flashback On
Adu Du POV

Aku merasa ketakutan sekali melihat sosok wanita itu, tetapi aku berusaha untuk berani melawan wanita itu, tetapi Boboiboy Elemental menghalangi aku, Pimpinan Tempur-A, Ochobot dan Mechabot untuk melawan wanita putih pucat itu. Aku sebenarnya ingin menolong, tetapi.....

Amato : "Adu Du! Ochobot! Mechabot! Ayo kita pergi dari sini!"

Adu Du : "Tapi..... "

Amato : "Adu Du! Aku tahu kau ingin membantu dan aku juga ingin membantu anak-anakku, tapi aku percaya pada kemampuan mereka! Bukan hanya aku, kalian bertiga harus percaya pada mereka! Kita berdoa saja supaya mereka bisa mengalahkan wanita jahat itu!"

Ochobot : "Betul tuh! Aku juga percaya pada Boboiboy Elemental!! Mereka pasti bisa mengalahkan wanita itu!"

Mechabot : "Aku pun juga percaya pada mereka!"

Aku hanya bisa menatap jauh kearah Boboiboy Elemental dan menghela nafas panjang karena aku sudah mulai pasrah dengan keadaan gawat ini.

Adu Du : "Hmm..... Baiklah!"

Amato : "Bagus! Ayo kita pergi dari sini!!"

Aku hanya menuruti perkataan sang pimpinan alias ayah Boboiboy Elemental. Aku mengikuti Amato, Ochobot, dan Mechabot dari belakang. Tak lupa pula aku menoleh kebelakang dan melihat Boboiboy Elemental sedang bertarung dengan wanita itu.

Kini aku, Pimpinan, Ochobot, dan Mechabot berhasil keluar dari tempat pertarungan itu.

Amato : "Adu Du! Ochobot! Mechabot! Ayo kita kesana! Siapa tahu itu tempat yang aman!"

Adu-Ocho-Mecha : "Baik!"

Aku, Ochobot dan Mechabot mengikuti pimpinan kearah bukit yang tidak jauh dari area pertarungan Boboiboy Elemental dan wanita jahat itu.

Akhirnya aku, Pimpinan, Ochobot, dan Mechabot berhasil mendaki puncak bukit itu, tetapi......

Booommmm

Adu Du : "Suara apa itu?"

Mechabot : "Lihat di sana!"

Aku, Pimpinan dan Ochobot memandang kearah yang ditunjuk oleh Mechabot. Aku ternganga melihat ledakkan itu karena ledakkan itu berasal dari tempat pertarungan Boboiboy Elemental.

Ochobot : "Eh?! Itu cahaya milik Solar lah!!"

Aku, Pimpinan dan Mechabot kembali memandang kearah yang ditunjuk oleh Ochobot. Aku ternganga lagi melihat cahaya milik Solar yang sedang menghancurkan puing-puing bebatuan es. Bukan hanya itu saja, aku juga melihat seluruh tempat pertarungan Boboiboy Elemental. Sebelumnya aku menyadari kalau tempat pertarungan mereka tertutup di dalam lubang, tetapi sekarang menjadi terbuka karena atap-atap dilubang es itu telah hancur.

Sekarang aku dan tiga lainnya memandangi pertarungan Boboiboy Elemental melawan wanita itu. Cukup lama juga aku memandangi pertarungan mereka di atas bukit sampai akhirnya......

Amato : "Itu Halilintar, Blaze dan Solar!"

Aku, Ochobot dan Mechabot melihat kearah Halilintar, Blaze dan Solar yang sedang mengeluarkan kuasa mereka untuk menyerang wanita itu. Aku dan tiga lainnya terkejut melihat tiga jenis hujan datang menyambar wanita itu.

Ochobot : "Itu hujan meteor Blaze!"

Mechabot : "Dan itu pula hujan tombak dan pedang milik Halilintar dan Solar!!"

Aku dan pimpinan menatap serius pertarungan itu. Aku dan tiga lainnya merasa bersyukur karena wanita itu telah kalah karena terkena serangan tiga jenis hujan dari Halilintar, Blaze dan Solar.

Trio Evil (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang