Hello Series

2.8K 74 0
                                    

Hallooo,
Berhubung cerita ini sudah tamat kalian bisa mampir di cerita Hello seriesku. Yang tertarik romance-Religi kalian bisa mampir.

#Series 1 Hello, Sabila!

#Series 1 Hello, Sabila!

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Romance-Religi.

Kehilangan sosok Arzidan Anugrah membuat kehidupan Sabila yang sebelumnya nyaris sempurna tiba-tiba retak begitu saja. Seluruh tangga yang ia naiki dari nol hingga pangkat paling atas sekalipun nyaris tidak berarti apa-apa setelah ia melihat sendiri bagaimana Arzidan meregang nyawa di hadapannya.

Sabila sedih? Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Barang kali kata sangat tidak mampu mendeskripsikan duka panjang dari gadis itu.

Di tengah kejanggalan kematian calon suaminya Sabila terus saja bertemu dengan sosok Zadan, kakak dari Arzidan yang mencoba mengambil alih hati Sabila. Bukan tidak paham apa arti dari setiap tatapan Zadan, hanya saja seluruh hidup Sabila telah tertutup rapat oleh kepergian sosok Arzidan Anugrah.

Hingga takdir mempertemukan Sabila dengan Haikal. Dokter bedah spesialis jantung yang pada akhirnya membantu Sabila mengatasi banyak hal rumit yang tiba-tiba masuk dalam hidupnya. Termasuk persoalan siapa penyebab kematian Arzidan dan seluruh alasan di baliknya.

Bagaimana perasaan Sabila saat mengetahui bahwa fakta-fakta kematian Arzidan melingkari  lingkup yang tidak gadis itu sangka? Atau sederhananya melibatkan pula dirinya sendiri dalam fakta tersebut?

Lanjutan kisahnya silahkan cek di prolog.
Jangan lupa follow saya.

Star: 13 September 2020.


#Series 2 Hello, September!

#Series 2 Hello, September!

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Romance-Religi.

"Pertemuan kita adalah sebuah perkenalan di dua garis kehidupan. Garis pertama bertakdir tentang kita yang tidak akan bersatu. Garis kedua bertakdir tentang jalan kita yang tidak pernah sama. Kau seperti bulan, terlihat begitu gamang dan memabukkan sekali pandang. Aku paham, kedatanganmu hanya sebagai penyempurna jalan cerita, bukan pelengkap akhir cinta"

Mereka kembali bertemu setelah ruang, waktu juga banyak perbedaan yang tercipta. Tidak tau apa yang sebenarnya semesta inginkan, namun perbedaan terjelas di antara mereka membuat satu jalan lurus yang entah bagaimana cara mereka menyikapinya.

Akankah kisah mereka yang sempat terhenti kembali berlanjut? Atau hanya sekedar pertemuan dua insan berbeda keyakinan yang berakhir pada perahu masing-masing? Lanjutan kisahnya silahkan langsung masuk pada kisah awal mereka.

Start: 04 Oktober 2020

Sekian dan terimakasih, semoga suka❤😁

Bintang Untuk Aiby (COMPLETED)✔️Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon