Into New Life

18.1K 1.4K 314
                                    

Sudah dua bulan sejak insiden pertarungan antara Lee Jeno, Lucas Wong, dan juga Lai Guanlin. Banyak korban tewas dari semua pihak, Felix terluka parah begitu juga Vernon yang harus mendapatkan dua luka tembak di bagian dadanya sempat mengalami koma selama tiga hari.

Sejak berakhirnya pertarungan itu. Pihak Dragon Blood dan Sphinx memutuskan untuk berdamai- tanpa beraliansi. Artinya, mereka hanya menjaga agar kedua kubu tetap dengan peraturan mereka masing-masing tanpa saling campur tangan. Berbeda dengan kubu 24K, Lai Guanlin yang disekap oleh Lucas berhasil kabur seminggu setelah insiden, dan tidak ada yang tahu dimana keberadaan kabar Alpha itu. Membuat Lee Jeno sedikit menyesal, karena tidak membunuhnya padahal memiliki kesempatan.

Setidaknya untuk saat ini, semuanya berakhir bahagia...

****


Jaemin terbangun dengan menghirup feromon maskulin di hidungnya. Semuanya jelas sudah berbeda, malam-malamnya sudah bertransformasi menjadi sangat indah. Ketika mata omega itu terbuka sosok Lee Jeno yang tidur di sampingnya, memeluk dan enggan melepaskan tubuhnya.

Ia beringsut dari kasur, tubuhnya terasa lengket karena percintaan mereka. Menyingkirkan lengan Jeno yang tadi erat menahan pinggulnya, meringis karena Jeno selalu melakukannya hingga membuat Jaemin kesulitan berjalan.

Merasakan ada pergerakan di sekitarnya, Lee Jeno mengerang sambil membuka kedua matanya yang tadi terasa begitu berat. Ia tersenyum tipis, menyadari jika Jaemin sudah bangun dan duduk sambil bersandar pada headbed.

"Hei..."

Jaemin tersenyum manis.

"Apa aku menyakitimu?"

Jaemin tidak menjawab, Ia hanya meringis samar dengan wajah terlihat pucat.

"Our Baby, is they okay?"

Jaemin mengangguk sambil tersenyum, Ia membiarkan tangan Jeno mengusap perutnya yang masih terlihat rata. Ia sebenarnya ingin mandi dan membersihkan kekacauan mereka.

"Kau baik-baik saja?"

Melihat ekspresi cemas Jeno, mau tak mau Jaemin tak bisa menahan tawanya. "Kami baik-baik saja Daddy, Mom juga baik-baik saja!" Sahutnya, dengan suara yang dibuat seperti anak kecil.

Jeno mendengus, lalu terkekeh dan mencium kening istrinya. "Maaf." Bisiknya.

"Berhentilah khawatir berlebihan, aku baik-baik saja." Jaemin mengusap rahang suaminya. Alpha itu mendongkak, mengecup pipi berisi Jaemin sekali lagi. Sebelum membiarkan omega itu lepas dari kungkungan tangannya. Jaemin menyibakan selimut, berusaha untuk berdiri tapi jemari Jeno menahan dan menarik omega itu agar kembali diposisinya semula.

"Aku berjanji akan melakukannya lebih lembut, satu kali lagi hm?"

Jaemin baru akan menjawab, ketika bibir Jeno sudah menyentuh lehernya. Memberikan cumbuan memabukan, yang tak mungkin di tolaknya, lidah Jeno menyapu kulit dada dan perutnya.

"Aaaah~"

Kedua tangan mereka saling berkait, Jeno langsung berada diatasnya. Ia dengan hati-hati mengecup bibir Jaemin. Alpha itu menggeram saat Jaemin membuka kedua pahanya, membiarkan Ia kembali memasuki tubuh mungil istrinya. Mengejar kenikmatan, yang tak puas dirasakan  seakan Jaemin adalah candu hidupnya.

[TAMAT] 🔞My Villain Husband (Discontinue)Where stories live. Discover now