2

31.2K 3.9K 643
                                    

Dua hari berlalu dengan sangat cepat. Hari ini adalah saat dimana Jaemin akan bertemu untuk pertama kalinya dengan Lee Jeno.

Jaemin dan keluarganya akan pergi ke sebuah pesta besar, yang mengundang orang-orang berpengaruh di seluruh Asia. Mulai dari pengusaha, politikus, selebritis, atlet, bahkan yakuza dan mafia seperti keluarganya. Jaemin yakin semua tamu undangan akan memberikan penampilan terbaik mereka di sana, Alpha dan Omega saling menarik perhatian. Mereka berpakaian semewah mungkin, memperlihatkan ke-kayaan dari tiap keluarga dan tentu saja, berlomba menjadi penampil terbaik di pesta.

Jaemin juga baru tahu, jika ayahnya membuat kesepakatan dengan keluarga Lee.

Jika Lee Jeno menemukan omega yang lebih menarik dia akan bersama omega itu, dan membatalkan perjodohan mereka. Keluarga Lee sangat berhati-hati dengan perjodohan kali ini, mengingat saat keluarga Lee melamar Jihoon kakaknya, untuk Sepupu Jeno yang bernama Lee Jaehyun. Begitu hari pertemuan di tentukan, Jihoon dengan lihainya menghilang tanpa bekas.

Membuat keluarga Nakamoto harus menanggung malu.

Sana menyewa jasa penata rias terbaik untuk Jaemin, membeli setelan jas yang tampak sederhana namun dari melihatnya saja orang akan tahu harganya tidak sesederhana itu.

"Kau terlihat sangat cantik. Nana sayang." Puji Sana kedu tangannya  merapikan rambut di sekitar kening Jaemin.

Ketiga kakaknya sudah menunggu di ruang keluarga, Ayahnya sendiri memilih berada di ruangannya.

"Cukup jadi dirimu sendiri." Pesan Sana yang di balas senyuman samar Jaemin. "Terimakasih ibu." Balas Jaemin.

Mereka turun ke lantai bawah. Jungkook sudah menunggu adik kesayangannya itu, dengan senyuman lebar.

"Sangat cantik Nana." Puji Jungkook satu tangan ia ulurkan untuk membantu Jaemin turun.  Jaebum dan Jonghyun tersenyum tipis melihat adik bungsu mereka.

"Kalian juga terlihat sangat luar biasa." Jaemin mengedarkan pandangannya pada tiga kakaknya.

"Ayo. Mobil sudah menunggu di depan." Sana membimbing Jaemin ke sebuah Limousin yang terparkir di lobi rumah mereka.

Yuta sendiri baru keluar dari ruangannya. Begitu semua anggota keluarga masuk ke dalam mobil. Pria itu duduk di sebelah istrinya, mengecup kening Sana sekilas dan menepuk tangan wanita cantik itu. 

Di saat melihat ayahnya seperti itu. Jaemin sangsi apakah ayahnya mencintai ibunya atau hanya memanfaatkan nama besar keluarga ibunya sehingga mereka menikah. Atau, mungkin saja ayahnya sedang berakting. Mengingat keluarga mereka akan menampakan diri lagi setelah dua tahun, menutup akses  informasi apapun usai kaburnya Jihoon.

Begitu mobil menyala. Jungkook kembali mengulang protesnya.

"Aku sama sekali tidak senang dengan keputusan ini!" Jungkook menuang Whiskey ke dalam gelas, meminumnya sekaligus tak peduli sorot marah ayahnya.

"Jungkook. Berhenti!" Sana memperingati Jungkook agar Alpha bungsunya itu tidak memancing amarah ayahnya hari ini. Mood Yuta sedang sangat baik, Sana harus menjadi penengah di antara persaingan  dominasi Ayah dan anak di keluarganya.

"Kalian tidak punya hak untuk bicara  masalah ini. Mengerti!" Suara Yuta terdengar berat dan dingin. Jaebum dan Jonghyun menekan bahu Jungkook yang siap mengamuk.

Sedangkan Jaemin hanya  menundukan kepalanya. Di dalam hati, Jaemin merasakan iri pada Jihoon kakaknya, omega itu sudah merdeka bebas dari tekanan nama besar Nakamoto.

Limousin itu akhirnya tiba di sebuah mansion  yang tampak besar dan luas. Jaemin mendongkak, memperhatikan arsitektur bangunan yang tampak seperti istana di buku dongeng.

[TAMAT] 🔞My Villain Husband (Discontinue)Where stories live. Discover now