3

28.4K 3.8K 486
                                    


Jaemin memperhatikan Lee Jeno yang sedang berbicara dengan Jaehyun. Alpha Lee itu terlihat menyadari kehadiran keluarga Nakamoto, begitu Yuta berjalan kearah mereka. Jeno melangkah mendekati Alpha Nakamoto itu lebih dulu.

Lee Jeno sangat menarik. Begitu tampan di lihat dari jarak sedekat itu, Rumor tentang ketampanan dan kecantikan keturunan Lee. Ternyata, bukanlah isapan jempol belaka. Jeno memiliki kulit yang sangat putih tanpa noda. Sama dengan Jaehyun.

Rahang Alpha itu begitu tegas. Dengan mata yang sangat tajam dan gelap. Jaemin menyadari letak tato Naga di leher Jeno; simbol dari keluarga Lee.

Keluarga Nakamoto sendiri juga memiliki simbol burung Phoenix besar di punggung mereka. Jaebum, Jonghyun, Jungkook, dan Ayah mereka memilikinya. Simbol burung legenda  berwarna merah dan keemasan, Phoenix sendiri di ceritakan dapat hidup hingga 1000 tahun lamanya, setelah menyelesaikan waktu hidupnya. Phoenix akan membakar dirinya sendiri hingga menjadi abu.

Dari abu itu, muncullah Phoenix muda. Siklus hidup burung Phoenix di sebut Reinkarnasi. Bangkit kembali setelah mati, lalu muncul sebagai sosok yang baru.

Phoenix sendiri, juga merupakan simbol keabadian. Tanda itu sudah turun-temurun menjadi milik keluarga Nakamoto.

Seingat Jaemin. Jihoon memiliki tanda Phoenix kecil di pinggul kirinya. Ayahnya mengukir itu di tubuh sulung omeganya, saat Jihoon berusia sepuluh tahun. Jihoon berhak atas tanda itu karena mengalahkan Jungkook.

Jungkook yang Alpha dominan, kalah bertanding dengan omega mungil seperti Jihoon. 

Tepukan lembut di punggung tangan. Menyadarkan Jaemin dari pikirannya sendiri.

"Kau melamun?" Jaebum menatapnya khawatir. 

"Aku tidak nyaman dengan colar ku saja kak." bohong Jaemin. Omega cantik itu, menutup matanya sedetik. Kenapa di saat seperti ini, dia sempat-sempatnya mengingat Jihoon yang entah dimana.

Jaemin mendongkak, Lee Jeno sedang berbicara dengan Yuta secara serius.

Aura Alpha yang sangat mendominasi, membuat Jaemin bisa membayangkan. Betapa banyaknya Alpha lain, yang merasa rendah diri jika berpas-pasan dengannya.

Jeno sendiri sesekali mengamati sekitarnya, berburu omega di saat seperti ini adalah kesenangan tersendiri bagi Alpha muda. Hingga mata kelam miliknya, tertuju pada seseorang yang sedari tadi menunduk di balik punggung Nakamato Yuta.

Jeno tersenyum samar. Mungkinkah. Omega yang sedang gelisah itu, adalah orang yang akan di jodohkan dengannya.

"Tuan Nakamoto." suara Jeno terdengar lirih dan pelan. Mata tajam sang Alpha belum lepas memandangi mahluk indah di depannya itu.

Yuta tersenyum tipis. Melirik ke arah belakang dimana Jaemin berada. "Kemari nak.." perintah Yuta agar bungsu omeganya mendekat.

"Tuan muda Lee. Ini Nakamoto Jaemin, bungsu omega-ku." Yuta memperkenalkan Jaemin.

Jeno terlihat mengamati Jaemin, ketika jarak mereka semakin tipis. "Siapa namamu?" Ulang Jeno satu alisnya menukik naik, seakan menemukan sesuatu yang menarik di dalam hidupnya.

"Nakamoto Jaemin." Jaemin memperkenalkan dirinya dengan lembut dan sopan. Jaemin bahkan tanpa ragu meraih tangan Jeno dan menyalaminya. Membuat Alpha muda itu sempat terkejut, sebelum membalasnya dengan sebuah senyuman tipis. 

"Jadi dialah, yang akan aku nikahi nanti?" Tanya Jeno pada Yuta.

Yuta mengangguk "Ya. Jaemin akan menikah denganmu." Sahut Yuta.

Jeno mengangguk. Mengambil tangan Jaemin yang tak sempat menolak cengkraman dari tangan Alpha itu.

"Kami pergi dulu." Pamit Jeno ke arah Yuta dan Sana. Jeno tidak peduli saat Jungkook memakinya dari kejauhan, karena menarik tangan adik bungsunya.

[TAMAT] 🔞My Villain Husband (Discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang