30 || R E A L - Nonton Balapan

1.8K 168 213
                                    

Selamat membaca!
Voted & Komen
Typo & Krisar
  Tandai!

🦅Langit Sore - Apa Jadinya

"Kenapa gue, lagi? Minat gak, nih? Susah ini dapatnya, paling dalam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa gue, lagi? Minat gak, nih? Susah ini dapatnya, paling dalam. Makanya pas keluar basah!"

 Makanya pas keluar basah!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

30. Nonton Balapan

Entah kemana perginya awan mendung yang sejak pagi menghiasi kota, karena nyatanya siang ini matahari terlihat tak ragu menyinari sinarnya yang terik dan tak akan menjadi halangan bagi mereka yang kini berada di dalam pekarangan rumah Alysa.

Tampak gerombolan motor sport mahal yang dimodifikasi, terlihat bertengger manis dan rapi menghiasi perkarangan rumah yang semula didominasi oleh motor scoppy. Semua kendaraan itu merupakan gabungan antara milik para anggota Dionysius yang menemani ketuanya menjemput sang kekasih dengan kendaraan milik teman-teman Alysa yang ingin ikut menonton balapan motor.

Regan kini berada di ruang tamu rumah Alysa yang ditemani oleh Gevin dan anggota inti lainnya memilih untuk menemani Lucas bersiap di sirkuit. Ia hendak ingin meminta izin untuk membawa Alysa ikut pergi bersamanya yang langsung berhadapan dengan Evan. Paman gadis itu baru saja pulang dari kuliah.

Bayangkan saja, ini baru meminta izin untuk membawa Alysa jalan. Belum kalau Regan mengajak gadis itu untuk taaruf berapa banyak motor yang akan memenuhi perkarangan rumah nanti? Memikirkannya saja membuat Evan geleng-geleng kepala. Walau dalam hati ketar-ketir karena jika kakaknya tau, Saga. Lebih tepatnya ayahnya Alysa tau putrinya dijemput oleh anak-anak motor, maka tamatlah riwayatnya!

"Hm, kayaknya gue hari itu belum sempat ngomong sama lo. Kalau lo mendingan jangan berurusan lagi sama Alysa," cetus Evan sukses membuat mereka tak percaya.

Eva menghela napas sambil menambahkan,"Gue tau maksud lo baik mau ngajak Alysa. Tapi, gue gak bisa bohong kalau Abang gue gak suka kalau anak-anaknya berurusan sama anak-anak motor kayak kalian."

REGANTALYSA- [REVISI]Where stories live. Discover now