39 || R E A L - Chuaks

2.8K 292 38
                                    

Jangan lupa komen dan Voted
Happy Reading🤍

🧜‍♀️ Banda Neira - Sampai Jadi Debu

"Kita ini organisasi bukan ajang pamer harta individu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita ini organisasi bukan ajang pamer harta individu."

39

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

39. Meminjam Jiwa

"Jangan ganggu putriku lagi, dan pergi dari kehidupannya!" titah dingin Saga menatap wanita di hadapannya yang setia bergelut dengan berkas di atas meja.

Wanita itu adalah Ibun yang kini membenarkan letak kacamatanya, menarik senyumnya miring kepada Saga yang merupakan mantan kakak iparnya tiba-tiba datang mengunjunginya. Beralih ia mengeluarkan secarik kertas dan menunjukkan kepada Saga yang seketika terpaku.

Di dalam kertas itu terdapat perjanjian kontrak antara Alysa dan Ibun yang berlaku hingga tahun depan. Saga menggeram kesal, kedua netranya terkesan sangat tajam membaca tiap poin dalam perjanjian. Hingga pandangannya tak sengaja menangkap kata kematian yang membuatnya seketika merobek kertas tersebut.

"Saya akan melaporkanmu kepada polisi!" telak Saga segera berdiri, hendak meninggalkan ruangan tersebut.

"Pergilah kalau laporanmu diterima! Ini bukan hal yang tidak biasa lagi bagiku untuk berurusan dengan mereka," balas Ibun menumpukkan kedua sikunya di atas meja.

Brak! Saga baru saja menggebrak meja memandang penuh kebencian kepada wanita di hadapannya. Wanita yang pernah menjadi bagian dari masa lalunya. Tanpa seorang pun tahu, jauh sebelum berhubungan dengan ibu kandung kedua putri kembarnya dan setelah putus bersama Hana ketika kuliah yang menjadi istrinya sekarang. Ia terlebih dulu memiliki hubungan dengan Nara yang kini dipanggil Ibun.

Sayangnya hanya karena satu kecelakaan yang membuat semuanya menjadi hancur. Seandainya ia dulu tidak mabuk dan meniduri saudara Nara yang ternyata diam-diam terobsesi kepadanya, mungkin hubungannya dengan Nara akan menjadi baik-baik saja. Tidak! Ia tidak menyesal dengan takdirnya. Hanya saja ia tidak percaya bahwa wanita yang dulunya terlihat polos bisa begitu kejam ingin merusak kehidupannya. Terutama mengusik kehidupan putrinya.

REGANTALYSA- [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang