18|| R E A L - Bukan Pernyataan

8.6K 708 92
                                    

Selamat membaca!
Voted & Komen
Typo & Krisar
Tandai!

🧜‍♀️Celine & Nadya - Pasti Lebih Indah

"Jangan jadi manusia yang suka menuntut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jangan jadi manusia yang suka menuntut. Giliran dituntut balik gak bisa!"

 Giliran dituntut balik gak bisa!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

08. Gue gak bawa pistol! Jadi, gak perlu nembak.

Akhirnya Regan kembali turun sekolah setelah beberapa hari. Ini kerap menjadi kebiasaannya, tetapi kali ini alasannya adalah ia ingin lebih fokus untuk menyelesaikan perkara pelaku yang membawa narkoba ke markasnya dan beruntung-lah berjalan dengan baik. Hanya saja, ia masih ingin memantau dan belum bisa bertindak ke pelakunya yang saat ini masih beraktivitas biasa di sekitarnya. Ia sedang menunggu waktu!

Berikutnya, Regan seketika menghentikan langkah ketika kehadirannya di kelas disambut oleh Aeri yang telah berdiri tepat di hadapannya. Gadis itu mengatakan, "Akhirnya kamu turun juga, Regan. Kamu bisa ikut aku gak? Ada yang mau aku kasih tahu."

Regan menautkan kedua alisnya dalam, kebingungan. Namun tidak menolak jika ia penasaran dengan apa yang ingin diberi tahu oleh Aeri. Berakhir ia mengikuti gadis itu ke ujung lorong lantai 2 di bangunan kelas 12 yang keadaannya selalu sepi.

"Mau kasih tahu apa?" Angkat suara Regan dengan tangan kanannya memegang satu tali tasnya sementara tangan yang lain dimasukkan ke dalam kantong celana.

"Ini, aku dapat informasi kalau cewek yang namanya Athena-Athena itu masih satu sekolah sama kita. Dia adik kelas kita, loh!" Aeri memperlihatkan layar handphone-nya ke Regan. "Gak nyangka banget, kan?"

Namun Regan yang tak merespon apa-apa justru membuat Aeri kebingungan. Gadis itu kembali berkata,"Aku kasih tahu ini karena aku ngerasa kalau kamu juga penasaran sama dia. Apalagi dengar-dengar Dionysius juga kerja sama dengan Rusiparnanja 'kan?"

"Aeri," panggil Regan membuat Aeri menatapnya dalam.

"Gue sama dia gak sedekat itu. Lo udah tau kalau kami cuma sebatas hubungan kerja 'kan? Lagian ini privasi dan sudah seharusnya lo gak senekat ini cuma untuk cari tau tentangnya." Regan menghela napas, terbiasa dengan sikap Aeri yang selalu mencari informasi tentang orang-orang yang dekat dengannya.

REGANTALYSA- [REVISI]Where stories live. Discover now