40 || R E A L - Danau

2.5K 233 90
                                    

Jangan lupa komen dan Voted
Happy Reading🤍

🧜‍♀️ Runtuh - Febby Putri ft. Fiersa Besari

"Bukannya manusia memang terlahir dengan teka-teki mereka sendiri, dan sampai mereka matipun masalah mereka akan tetap jadi misteri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukannya manusia memang terlahir dengan teka-teki mereka sendiri, dan sampai mereka matipun masalah mereka akan tetap jadi misteri. Mau gimanapun itu udah tujuan kita dilahirkan di dunia ini untuk menyelesaikan problematika kehidupan."

40

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

40. Sorry cara lo gak mempan!

Alysa sukses dibuat terkejut ketika membuka pintu pagar gerbang rumahnya, melihat Regan yang justru mengantarkan print tugas makalah sosiologinya. Padahal sebelumnya ia menitipkan tugasnya itu kepada Sadewa. "K-kok elo, sih?"

Regan membalas tersenyum sambil berkata, "Nih, tadi kebetulan ketemu Sadewa di tempat fotokopi."

"Oh, gitu. Thanks," ucap Alysa hendak berbalik meninggalkan Regan, tetapi tertahan.

"Ca, lagi sibuk, gak?" tanya Regan.

Alysa menggeleng. "Nggak, emang kenapa?"

"Mau jalan gak?" tawar Regan.

Alysa mengerutkan dahi heran. "Ya, ini gue mau jalan masuk ke rumah."

"Ca, serius!" kesel Regan.

"Iya-iya, mau. Tapi, bokap ada di rumah. Lo berani minta izin?" balas Alysa melipat kedua tangannya di dalam.

Sementara itu, Regan dengan senang hati seketika turun dari motornya dan ikut berjalan masuk ke rumah. Alysa yang panik seketika berusaha menahan dengan berkata, "Lo serius? Gue udah dua hari nih, gak keluar rumah. Terus lo tiba-tiba mau aja--"

"Lo gak percaya gue? Dibilangin gue udah bestie-an sama bokap lo!" cetus Regan bersamaan dengan kedatangan Saga ke ruang tamu.

Alysa semakin ketar-ketir. Ia tidak ingin ada keributan dulu dengan ayahnya itu akibat Regan yang nekat. Namun, kekhawatirannya itu tak berselang lama ketika ia mendengar dari bibir ayahnya sendiri bahwa ia diizinkan jalan dengan Regan. Bahkan karena terlalu terkejut, ia tak sadar menampar dirinya sendiri.

REGANTALYSA- [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang