Sheet 10

67 11 1
                                    

Seperti malam2 sebelumnya, jackson mendapati sahabatnya itu lagi2 menatap layar handphonenya. Entah apa yang dilihat sahabatnya itu sambil senyum2 dan terkadang tertawa malu2 sambil menyentuh telepon seluler itu.

' jaebum... laura membatalkan pernikahannya ' ucap jackson.

Jaebum yang masih asik dengan benda di tangannya itu tidak menanggapi ucapan jackson. Pemuda itu malah mengubah posisinya membelakangi jackson dan kembali menyentuh layar handphonenya.

' jaebum apa kamu mendengarku ? Rasanya benda itu lebih penting dariku. Baiklah aku pulang saja ' ucap jackson lagi dengan nada kesal.

Jackson berdiri dan mulai melangkahkan kakinya dan menuju pintu apartemen jaebum.

' untuk apa kita membahas dia jack ? '

Ucapan jaebum itu menghentikan gerakan jackson di kenop pintu. Jackson tahu dibalik pertanyaaan itu,  ada rasa kesal dan juga ingin tahu mengenai sosok wanita yang jackson sebut tadi.

' aku tahu kamu masih merindukannya ' jawab jackson masih menghadap ke arah pintu keluar.

' jaebum aku pulang. Sampai jumpa besok ' ucap jackson lagi dan membuka kenop pintu. Kali ini sahabat jaebum itu benar2 pergi.

' haahhh '

Jaebum membuang nafas kasar dan memandang ke atas langit2 ruangan itu.

Laura adalah mantan kekasih jaebum. Mereka terpaksa memutuskan hubungan mereka karena orang tua laura menjodohkannya kepada orang lain dan tidak menyetujui hubungannya bersama jaebum karena orang tua laura tidak menyukai asal usul dan permasalahan dalam keluarga jaebum. Orang tua laura tahu bahwa orang tua jaebum bercerai karena perselingkuhan dan mereka yakin perilaku seperti itu akan menurun kepada keturunannya yaitu jaebum.

Walaupun jaebum sudah menemui langsung orang tua laura dan menjelaskan bahwa dirinya tidak akan mengikuti jejak ayahnya, tetap saja rasa khawatir itu menghinggapi orang tua laura.

buah jatuhnya tidak jauh dari pohonnya kan ?

Begitulah kalimat terakhir yang dilontarkan orang tua laura sebelum jaebum pergi dan hanya memandang kosong kepada laura.

Gadis itu pun sepertinya tidak berniat mempertahankan hubungan mereka dan malah menuruti kemauan orang tuanya. Sebagai anak satu2nya di keluarga itu, gadis itu berprinsip akan menjadi anak yang berbakti dan melakukan apapun yang diminta orang tuanya sekalipun harus mengorbankan perasaannya kepada jaebum.

Sejak kejadian itu prilaku jaebum kepada wanita berubah. Ia menganggap semua wanita tidak ada yang berniat serius berhubungan dengan dirinya. Tidak ada wanita yang baik dan tulus. Semua wanita hanya akan meninggalkan dirinya termasuk ibunya.

Jaebum mulai menikmati hidupnya dengan membayar wanita2 di klub untuk menemaninya minum dan berlanjut memuaskan nafsunya. Wanita2 cantik berbaris untuk mendekati jaebum dimanapun Ia berada. Jaebum menyambut mereka semua dan menggilir wanita2 itu setiap harinya.

Belum pernah ada wanita cantik yang menolak pesona jaebum. Walaupun sebagian dari mereka memandang dari segi kekayaan jaebum, namun tidak sedikit pula yang memang memang tertarik pada tubuh jaebum.

tangannya sanggup merangkulku berjam2 di tempat tidur

Bibirnya membuatku tak ingin melepas ciumannya

Begitulah kira2 bisik2 wanita yang telah menghabiskan malam bersama jaebum.

' sayang bangun... ' ucap mark membangunkan kekasihnya yang masih bergelut dengan selimut.

SWEET LOVE OR NOTOn viuen les histories. Descobreix ara