Sheet 21

66 9 5
                                    

😄😄 siapkan sesuatu untuk di lempar 😁

⬇️

⬇️

Sreekk

Pintu ruangan terbuka dengan cukup keras namun sepertinya hal itu tidak mengejutkan seseorang yang sedang berbaring di ruangan itu.
Seorang pemuda tampan berambut blonde masuk dan berjalan tergesa2 ke arah ranjang dimana seseorang tidur lelap tanpa terusik sedikitpun akan suara pintu yang di dorong kesamping dengan keras.

' jaebeom... jaebeom... ' panggil pria berambut blonde itu sambil menggerakkan tangan pasien yang masih nyaman dengan posisi tidurnya.

' apa kau sudah mati ? Hei Im jaebeom bangun !!! '

Pria berambut blonde itu mengeluarkan suaranya dengan keras yang sepertinya berhasil membuat pasien itu terusik dan membuka pelan kedua matanya. Pasien yang bernama jaebeom itu menarik pelan oksigen di sekitarnya dalam rangka menahan kejengkelannya yang terganggu akan tingkah orang di sebelahnya itu.

' jaebeom apa kau bisa mendengarku ? Apa kau mengenaliku ? Coba sebut siapa namaku ' tanya heboh pria berambut blonde itu dan masih mengguncang2 tangan jaebom

' wang jackson ! Kau benar2 ya... aku ini masih sakit dan suara berisikmu itu menganggu mimpiku tadi ' ucap jengkel jaebeom yang berusaha bangkit dari posisi tidurnya. Sang pemuda blonde yang bernama jackson itu juga membantu sahabatnya itu untuk duduk di ranjangnya.

Wkwkkwkwk

Jackson yang mendengar gerutuan sahabatnya itu tertawa dengan renyah seperti kebiasannya. Diperiksanya sekujur tubuh jaebeom dari kepala' wajah' perut sampai ke kaki.

' kau ini apa2an jack ! Lepaskan tanganmu itu ' ucap jaebeom yang merasa tidak nyaman akan sentuhan2 jackson saat memegang anggota tubuhnya.

' aku hanya ingin memastikan bahwa organ penting di tubuh sahabatku ini masih baik2 saja'

Jackson menurunkan tangannya dan mengambil posisi duduk di kursi yang ada di sebelah ranjang jaebeom.

Jaebeom menggaruk2 rambutnya sambil menguap. Kedua mata sipitnya itu masih terlihat mengantuk.

' apa yang sebenarnya terjadi jaebeom ? Kenapa bisa kecelakaan padahal kau tidak sedang membawa mobilmu ? '  tanya jackson lagi. Seingat dirinya mobil jaebeom masih terparkir di depan club saat mereka terakhir bertemu.

' aku... menolong seseorang yang ternyata adalah adik kandungku '

' WHATT ? adik kandung ? Are you kidding me ?'

Jaebeom menghela nafasnya sebelum melanjutkan ucapannya lagi

' itu benar jack. Dan aku pun juga bertemu dengan ibu kandungku '

' WHATTTT ?! ' ucap jackson dengan raut wajah tak percaya.

Sahabat jaebeom itu tahu tentang canggungnya hubungan jaebeom dengan ayahnya yang disebabkan kepergian ibu kandung jaebeom saat itu. Awalnya berita2 itu jackson anggap hanya gosip yang beredar diantara pengusaha2 di kota itu. Namun akhirnya sahabatnya itu sendiri yang menceritakan kebenaran tentang gosip itu kepada dirinya.

Setelah menarik nafasnya dalam2, jaebeom pun meneruskan lagi detail cerita bagaimana dirinya bisa terlibat kecelakaan, menolong youngjae yang ternyata adalah adik perempuannya juga bertemu dengan ibu kandungnya di rumah sakit ini. Wajah bahagia juga sedih terlihat saat jaebeom menceritakan hal tersebut kepada jackson sedangkan jackson dengan raut wajah agak bingung bahkan beberapa kali mengerutkan dahinya saat mendengar penuturan sahabatnya itu.

SWEET LOVE OR NOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang