Sheet 24

55 9 3
                                    

I'm comeback 😁

💚
💚
💚





Kak Mark ❤

3hari yang lalu
Panggilan tak terjawab pkl 07.20

Dek... angkat telpon kakak

Kemarin
Panggilan tak terjawab pkl 12.30

Adek udah makan ? Telpon kakak kalau gak sibuk ya

Hari ini
Panggilan tak terjawab pkl 10.35

Adek...kakak rindu kamu 😣

💬

💬


Youngjae memandangi layar ponsel ditangannya. Wajah imutnya hanya melihat datar sambil mencoba berpikir dan memanyunkan bibirnya. Sudah seminggu lebih dirinya tidak saling bertukar kabar dengan sang kekasih semenjak mark yang tiba2 kembali ke jakarta waktu itu. Gadis itu akhir2 ini memang merasa hampa akan hubungannya dengan pemuda yang sudah memacarinya itu selama 4 tahun. Rasa bosan, curiga, cemburu, marah, rindu semuanya bercampur aduk di dadanya dan ia sangat membutuhkan quality time untuk melepas penat yang dirasakannya.




Sempat terlontar dari bibirnya ketika curhat dengan jinyoung bahwa ia ingin mengakhiri saja hubungan itu dengan mark dan mencoba membuka hati untuk jinyoung, tapi youngjae tidak sanggup untuk mengatakan hal itu dan berakhir membuat hubungannya mengambang seperti saat ini.




Sementara itu, jinyoung yang sudah meyakinkan dirinya bahwa pemuda itu akan selalu menerimanya begitu hubungannya dengan mark berakhir, semakin memberikan perhatian yang besar terhadap dirinya. Pemuda itu selalu ada disaat youngjae membutuhkan kehadiran seseorang disampingnya dalam memberikan perhatian layaknya kepada sang kekasih walaupun hingga saat ini youngjae belum memberikan kepastian jawaban atas perasaan jinyoung kepada dirinya.



Semua masalah dan kejadian yang terjadi akhir2 ini juga mempengaruhi suasana hati gadis itu. Belum lagi masalah magang yang sempat tertunda karena kecelakaan jaebum tempo hari. Dirinya bahkan harus mengerahkan pikiran dan tenaganya secara ekstra untuk mencari dan menyusun bahan2 yang diperlukan untuk penyelesaian skripsi yang sedang ia susun sambil menyelesaikan kegiatan magangnya.



Jinyoung yang memang selalu standby menemani dirinya di sisa2 hari terakhir magangnya pun sedikit demi sedikit seolah menggantikan posisi mark di sisinya. Terkadang ada saat dimana youngjae terpesona akan sosok jinyoung yang cukup dewasa, ceria bahkan sabar menghadapi dirinya yang sering mengalami mood swing beberapa hari belakangan ini. Namun bayangan mark kembali melintas di kepalanya yang semakin membuat dirinya merindukan sang kekasih hati tapi rasa ego di dalam dirinya lebih menguasai daripada rasa rindu itu.




Gadis itu masih memandangi layar ponselnya dan tidak menyadari jinyoung yang sedaritadi memperhatikan tingkahnya dari bangku di sebelahnya. Jinyoung sebenarnya sadar bahwa gadis yang disukainya itu masih sangat menyayangi kekasihnya walaupun gadis itu berkata lain untuk menyangkal perasaan itu. Lagipula kalau memang benar mark menyelingkuhi youngjae, jinyoung tidak akan segan2 merebut gadis itu dan menjauhkan mark dari youngjae.



°


Jinyoung mendekatkan kepalanya ke layar ponsel youngjae yang otomatis mengejutkan gadis yang sedang melamun itu. Ponsel ditangannya hampir saja terjatuh kelantai kalau saja tangan jinyoung tidak sigap menangkap benda itu.



' ishh kak jinyoung bikin kaget aja ! ' ucap youngjae sambil mengelus dadanya untuk menghilangkan rasa terkejutnya.



' abisnya kamu kakak panggil2 daritadi gak jawab yaudah kakak berinisiatif bikin kamu kaget aja supaya terasa kayak surprise hahaha '



SWEET LOVE OR NOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang