keseharian

605 72 23
                                    





















Felix dan Chaewon sedang berada di dalam mobil. Felix mengantarkan Chaewon menuju bandara. Hari ini, merupakan hari dimana Chaewon akan pulang ke tempat tinggal aslinya.

Sebenarnya dia juga tidak tau, apa tujuan dia pulang. Yang jelas dia tau, pasti dia akan mendapat omelan dari ayahnya. Oleh karena itu, setelah sampai ia ingin menyewa apartment terlebih dahulu. Hitung-hitung latihan untuk hidup mandiri.

Tak lama mereka sampai dibandara. Felix daritadi hanya memasang wajah murung, dia tidak mau kalau Chaewon meninggalkan dia sendirian di australia. Chaewon menurunkan kopernya dan beberapa tas kecil dari mobil. Felix yang melihat itu, langsung membantu Chaewon.

"Apakah kakak ingin sekali pulang ?" Tanya Felix

Chaewon tau jika Felix sudah memakai bahasa yang baku dan sopan, pasti dia dalam keadaan serius.

"Iya tentu saja, memangnya kenapa Felix ?" Jawab Chaewon bingung

"Kenapa tidak menetap disini saja ? Kalau kakak pergi aku akan sendirian disini. Siapa yang mau menemani ku bermain"

"Kau tau ? Sebenarnya aku juga tidak tau kenapa ingin pulang. Tetapi sepertinya ada urusan yang belum aku selesai kan"

"Urusan apa itu ?"

"Ada, tapi kau tidak perlu tau"

"Apakah ini menyangkut crush kakak?"

"Em sepertinya iya"

"Wahh kalau begitu kakak harus segera pulang. Jangan sampai kau mengecewakan dia"

"Kau bisa saja" ucap Chaewon lalu menepuk kepala Felix

"Kurangi jam main-mu, jangan terlalu banyak bermain game. Itu bisa merusak mata-mu. Tambahkan waktu belajar mu. Ingat kita seumuran, hanya saja beda bulan"

"Iyaa, kakak juga jangan terlalu banyak belajar. Kakak selalu saja lupa semua hal jika sudah memegang buku. Sampai aku juga ikut terlupakan"

"Haha iya iya, lain kali kakak tidak akan lupa. Kau jangan lupa membantu ayah dan ibu ketika mengerjakan pekerjaan rumah"

"Iyaa, lalu kapan kakak akan berangkat ?"

"Masih ada beberapa waktu untuk kita bersantai di kedai makanan. Kau mau ?"

"Tentu saja aku mau, ayo"


Mereka pun pergi ke salah satu kedai makanan yang terdapat di bandara. Sesekali mereka bercanda dan akhirnya tertawa. Sampai akhirnya ada pengumuman keberangkatan Chaewon.

Chaewon pun pamit dan Felix memeluknya sebagai tanda perpisahan. Setelah itu Felix melambaikan tangannya dan Chaewon beranjak dari situ.

























Setelah perjalanan yang cukup melelahkan, Chaewon akhirnya sampai di negara asalnya. Dia segera memesan taksi online untuk pergi menuju apartment yang akan ia sewa.

Selain akan menyewa apartment, ia juga akan bekerja part time. Ia akan mencoba bertahan hidup sendiri, walaupun masih ada uang ayahnya yang akan ia pakai.

Setelah mendapat pick up dari pengemudi taksi online, Chaewon segera keluar dari bandara dan menunggu sampai taksi online itu bertemu dengan dia. Tak memakan waktu lama Chaewon sudah berada di perjalanan.

Setelah mengurus sewa di apartment itu, Chaewon langsung mengganti pakaian menjadi lebih santai. Chaewon merasakan tubuhnya yang lelah dan pegal-pegal, akhirnya ia memutuskan untuk beristirahat.


















Aneh • 2kim | AnnyeongzNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ