jalan

634 86 54
                                    






































"Makannya udh selesai ?"

"Oh udh nih, makasi"

"Iya sans aja chae" Minju mengambil mangkuk Chaewon segera melangkahkan kaki ke luar kamar

"Em, min-minju" panggil Chaewon dengan gugupnya

"Iya kenapa Chae"

"M-ma-makasih ya, enak banget buburnya"

"Aaah iya, kalo gitu,, em gua mau ke dapur ya. Istirahat lagi sana"



Minju merasa senang bgt dipuji Chaewon. Tapi dia sedikit gugup untuk bertatapan mata dengan Chaewon jadi dia langsung beranjak dari ruangan bernuansa gelap itu.


Mencuci mangkuk dengan gembira hati, menyanyikan lagu kecil. Betapa senangnya dia saat dipuji Chaewon.


Setelah selesai dia memutuskan untuk membersihkan dirinya karena hari juga sudah mulai gelap. Dia pun beranjak dari dapur ke arah kamar mandi dan segera membersihkan dirinya.
















Minju sedang memikirkan apa yang akan dia lakukan esok hari untuk merayakan ulang tahun Chaewon. Sebenernya ini terlalu mendadak untuk Minju, dia baru saja mengetahui besok adalah hari ulang tahun Chaewon dari calender kamar Chaewon.

'Chaewon suka-nya apa ya'

'Nanti kalo gua ngerayain tapi dianya gasuka gimana'

'Tapi kalo gua ga ngerayain nanti Chaewonnya sedih'

'Eh tapi emang Chaewon tau kalo misalkan gua udh tau ultahnya'

Minju sekarang lagi perang batin. Dia bingung harus buat apa kalo Chaewon ulang tahun. Takutnya Chaewon gasuka dikasi kejutan ala ala.

"Arghh gua harus apa" teriak minju yang udh frustasi
























Keesokan harinya...


Minju bangun lebih awal, yang biasanya jam 10 baru bangun ini jam 4 udh bangun. Dia mau kasi kejutan buat chaewon, ga peduli mau Chaewon gasuka kek mau marahin dia kek yang penting dia usaha dulu.


Minju mengambil pernak-pernik pesta ulang tahun yang kemarin baru dia beli. Dia pun mulai menghias ruang tamu Chaewon. Chaewon juga masi belom bangun jam segini, badannya masih sehat jadi dia istirahat dulu.


Setelah memakan waktu yang lama dia pun akhirnya selesai dengan hiasan ruangan itu. Waktu menunjukan pukul 8 pagi, dia pun segera memesan kue ulang tahun dan tinggal menunggu dirumah Chaewon.


Beberapa menit kemudian pesanannya itu sampai. Minju pun segera menyalakan lilinnya dan mengetuk pintu kamar Chaewon. Tak lama kemudian Chaewon keluar dengan muka yang lebih segar dari kemarin.


Chaewon terkejut ketika ada tulisan
'HAPPY CHAEWON DAY' diruang tamunya itu dan banyak pernak pernik ulang tahun lainnya. Minju sudah berdiri di depannya dengan membawa kue ulang tahun tadi, Minju tersenyum tulus ke Chaewon.


"Hbd Chaewoooon" ucap Minju

"Kok lo tau"

"Apasih yang minju gatau, cepetan ini make some wish dan tiup lilinnya"



Chaewon pun memejamkan matanya sebentar dan meniup lilinnya. Minju yang ngeliat itu pun bersorak kegirangan. Chaewon gak nyangka ada yang tau ultahnya, terakhir dia diginiin orang itu pas dia umur 8 tahun itupun gak jadi karna ada percekcokan dikeluarganya itu.

Aneh • 2kim | AnnyeongzWhere stories live. Discover now