Chapter XII: First Mission Part III (Settle Down)

4 1 0
                                    

[Sektor HGL-2W, Beberapa saat sebelum ledakan]

Armada gabungan sedang menunggu kedatangan musuh, mereka terlihat bersiaga dengan formasi yang ada.

Arman : "Tuan Armstrong! Radar menunjutkan sebuah ledakan dari posisi wormhole dan menghancurkan kebanyakan dari kumpulan kapal frigate"

Armstrong : "Hmmm. Perintahkan platoon Artia untuk mengambil posisi diluar kapal induk, musuh akan segera tiba" terlihat Armstrong sangat tenang ketika memberikan perintah.

Arman : "Baik tuan. LO, persiapkan jalur penerbangan dan catapult"

mengambil dan mengenakan earpod miliknya.

Arman : "Kepada Letda Arita Hoseki, segera lakukan persiapan untuk lepas landas"

Mendengar hal itu Arita yang berada di bagian rekreasi segera bergegas menuju hangar.

Salah satu LO : "Tuan, catapult dan jalur penerbangan sudah siap"

Arman : "Platoon Arita siap diluncurkan"

Armstrong : "Luncurkan!"

Setelah perintah diberukan platoon pesawat tempur pun lepas landas terdapat 128 fighter kelas sedang keluar dari hangar kapal NSS-Ark Titan dalam delapan gelombang.

Arman : "Tuan Armstrong! Musuh terdeteksi, 52 kapal musuh mengorbit disekitar kita dan 12 lainnya muncul melalui wormhole. Apakah kita harus mengirimkan beberapa pesawat tempur kita ke lokasi ledakan?"

Armstrong : "Tidak perlu, mari kita fokus dengan apa yang ada disini"

Arman : "Baik tuan!"

Armstrong : "Segera analisis dan tampilkan informasi mengenai kapal yang masuk ke sektor ini"

Arman : "Baik tuan, terdeteksi ada 2 kapal induk target dikategorikan sebagai kelas light carrier, kemudian ada 25 kapal kelas frigate, 15 kapal kelas cruiser dan 10 kapal kelas battleship. Untuk 12 kapal yang muncul disekitar wormhole tidak dapat dideteksi karena berada di luar jangkauan"

Armstrong : "Perintahkan kapten Hoffan dari NSS-Tuska untuk memimpin kapal kelas battlecruiser dan kelas cruiser. Aku ingin mereka untuk menyerang musuh secara langsung. Serta perintahkan kapten Nadiya dari NSS-Ankou untuk mengaktifkan field cloack dan membawa 70 persen platoon Arita bersamanya, aku ingin mereka untuk mengepung dan menghancurkan garis belakang musuh"

Arman : "Baik tuan!"

Setelah perintah diberikan pertempuran yang dasyat pun terjadi. Sepuluh kapal yang dipimpin oleh Hoffan bertempur sekaligus mempertahankan garis depan pertempuran sementarakan seluruh kapal kelas battleship membombardir setiap kapal yang berusaha untuk mengepung mereka.

Sementarakan itu 90 pesawat tempur beserta kapal stealth destroyer NSS-Ankou berusaha menyelinap dan mengepung musuh, mereka tidak akan terdeteksi oleh radar dalam radius tertentu, semua ini dikarenakan oleh cloack field transmiter yang dimiliki oleh kapal NSS-Ankou. Cloack field transmiter sendiri merupakan sebuah teknologi untuk mengelabui transmisi gelombang radio magnetic yang diterima dan membuatnya membaur sehingga tidak akan terdeteksi oleh radar musuh, namun tingkat efisiensinya tergantung dengan jarak dari kapal.

Setelah beberapa jam pertempuran dimulai, perlahan NSS-Ankou sudah mulai mendekati titik penyergapan bersama 90 pesawat tempur yang dipimpin Arita.

Sementarakaan itu didalam NSS-Avalon

Drake : "Ini tidak masuk akal, mereka menahan pergerakan musuh sepenuhnya hanya dengan 4 cruiser dan 4 battlecruiser dibagian depan sementarakaan battleship lainnya hanya memberikan serangan jarak kau"

Avalon Special UnitWhere stories live. Discover now