Chapter IV : Reason To Join ( Lady Snow )

12 2 0
                                    

Daerah kekuasaan CRIP, Sektor KR-0Y tata surya Kurchaloy.

Terjadi penyerangan oleh alien bernama Ferrian ke sektor kekuasaan CRIP. CRIP adalah singkatan dari Coalition of Russian Independent Party. Mereka menguasai sekitar 120 sektor di seluruh galaksi bima sakti dan saat ini salah satu tata surya mereka diserang. Karena pasukan utama CRIP ditugaskan untuk menyerang pusat tata surya Ferrian, hanya tersisa beberapa pasukan cadangan untuk mempertahanakan tata surya Kurchaloy. 

Dalam kekacauan yang luar biasa, seorang perwira perempuan ditugaskan untuk mempertahankan Tata surya Kurchaloy. Julia Arsakova yang saat itu ditugaskan untuk mempertahankan tata surya Kurchaloy, memimpin sebuah armada kecil dengan 2 battleship dan 12 frigate menuju sektor KR-0Y.

Petugas Komunikasi : "Laksamana Arsakova, semua kapal sudah berkumpul dan siap melakukan hyperdrive"

Arsakova : "Hubungkan aku ke semua kapal yang berada di sektor ini."

Pertugas Komunikasi kemudian mengangguk dan melaksanakan perintah Arsakova.

Arsakova : "Kepada Armada Gnev Titanov, ini Laksamana Julia Arsakova melalui Kapal Laksamana Poltova. Sebentar lagi kita akan melakukan warp menuju sektor KR-0Y. Berdasarkan informasi dari Coalition Intelligence Service (CIS) terdapat 37 kapal light crusier milik pasukan Ferrian yang sedang mengorbit di planet Kurchy. Atas perintah Tsar Romanov Asurberly dan parlemen, kita harus mempertahankan Sektor KR-0Y walau apapun yang terjadi. Sebagai bagian dari pasukan khusus Coalition Space Navy (CSN), kegagalan tidak dapat diterima! Informasi strategi perang sudah disebarkan ke seluruh armada. Demikan yang bisa saya sampaikan sekarang nyalakan mesin kalian dan lakukan warp sesuai aba-aba kapal laksamana!".

Setelah mengakhiri pidato singkatnya, seluruh armada Gnev Titanov melakukan warp sesuai aba aba menuju sektor KR-0Y. Sesampainya di sektor KR-0Y seluruh armada langsung berpencar dan mengambil posisi masing-masing, tidak perluh waktu lama bagi mereka untuk menyusun formasi, satu demi satu frigate melepaskan Katyusha Battle Drone, Katyusha Battle Drone adalah sebuah drone khusus yang didesain untuk pertempuran jarak dekat, merupakan Drone dengan satu awak dengan kemampuan tempur setara pesawat tempur pada umumnya.

Setiap frigate mengeluarkan satu peloton yang terdiri dari 20-30 Battle drone. Dari dalam kapal laksamana, Arsakova memerintahkan seluruh unit Battle drone untuk menyerang kapal ferrian dengan kekuatan penuh.

Arsakova : "Petugas, segera lakukan pemindaian terhadap seluruh kapal mush yang ada dan temukan lokasi kapal pemimpin pasukan ferrian"

menuruti perintah, sang petugas pun langsung melakukan pemindaian secara luas kepada seluruh armada Ferrian. Dalam setiap pertempuran, kapal pemimpin adalah satu-satunya kapal yang melakukan komunikasi yang paling banyak. Dengan teknologi CRIP saat ini mereka dapat memindai dan menyadap setiap informasi komunikasi dalam sektor yang sama. Namun kali ini terdapat sedikit kejanggalan, armada Ferrian yang seharusnya menggandalkan komunikasi secara intensif tidak menunjukan signal komunikasi sama sekali.

Petugas komunikasi : "Laksamana Arsakova! Terdapat sedikit kejanggalan. Kami tidak dapat mendeteksi gelombang transmisi maupun komunikasi dari armada ferrian."

Arsakova : "ini tidak mungkin, segera lakukan pemindaian secara manual"

Petugas komunikasi : "Tapi Laksamana, ini tidak mungkin butuh waktu berjam-jam dan hasilnya kemungkinan tidak akurat."

Arsakova menatap tajam petugas yang membantah perintahnya.

Arsakova : "Mulai dari frekuensi dasar, kemudian frekuensi Zeta dan diakhiri Frekuensi Omega"

petugas komunikasi terlihat sedikit putus asa, namun ia tetap melakukannya sesuai perintah Arsakova.

Arsakova : [Andaikan Turing masih berada di divisiku] gumam Arsakova.

Avalon Special UnitWhere stories live. Discover now