Chapter XI: First Mission Part II(Encounter)

7 1 0
                                    

(Sektor HGL-2W)

Setelah enam jam berada didalam deep space, akhirnya Avalon tiba di sektor HGL-2W daerah kekuasaan fraksi ARaN. Tepat setelah mereka tiba, radar menunjukan ada duabelas kapal kelas battleship besar, dua kapal induk dan dua puluh empat kapal frigate disektor rersebut.

[Twing Twing]

Tanya : "Tuan Iruka, ada yang mencoba menghubungi kapal kita"

Iruka : " Tampilkan"

Ketika komunikasi terhubung, terlihat pada layar seorang pria yang paruh baya, dengan luka dibagian mata sebelah kanan dan mengenakan lengan palsu.

Perwira paruh baya : "Ini adalah teritori fraksi ARaN, segera mengidentifikasikan diri anda!"

Iruka : "Saya kapten Iruka dari NSS-Avalon, melapor untuk misi pertahaanan"

Perwira paruh baya : "Hmm, dimana Armstrong?"

Iruka : "Tuan Armstrong berada bersama armada utama dan akan segera tiba"

Perwira paruh baya : "Kalau bergitu, matikan mesin truster kalian. Awakku akan melakukan inspeksi"

Iruka : "Dengan segala hormat, kami tidak bisa melakukan hal itu"

Perwira paruh baya : "Matikan truster kalian atau armada kami akan menyerang kalian!" terlihat sang perwira berusaha mengancam.

Beberapa saat setelah ancaman dikeluarkan, akhirnya armada utama pun tiba. Armada utama terdiri dari enam buah kapal kelas battleship, empat buah kapal kelas battlecruiser, enam buah kapal kelas cruiser, sebuah kapal stealth destroyer dan sebuah kapal induk yang cukup besar. Kapal induk tersebuh memiliki 16 jalur peluncuran pesawat tempur dan menampung hingga 128 pesawat tempur.

[Armstrong bergabung dengan jaringan komunikasi]

Armstrong : "Maaf atas keterlambataan saya, jadi apa yang terjadi disini?"

Perwira paruh baya : "Nah! akhirnya kau datang juga, aku sempat mengira bahwa dia adalah kapal mata-mata dari pihak musuh"

Armstrong : "Maaf mengenai hal itu laksamana Segura, aku mengirimnya dengan tujuan untuk memastikan keadaan sektor sebelum aku mendaratkan kapal indukku"

Segura : "Baiklah kalau bergitu, mari kita fokus ke misi terlebih dahulu. Aku akan menyampaikan kondisi terbaru mengenai keadaan perang saat ini. Kau bisa membuka jaringan komunikasi untuk seluruh armadamu."

Armstrong : "Arman, buka jaringan komunikasi untuk seluruh armada"

Arman : "Baik tuan!"

Kemudian jaringan komunikasi boardcast terhubung dengan seluruh armada.

Armstrong : "Untuk seluruh Armada Ap Siencyn, ini laksamana Armstrong berbicara melalui kapal induk NSS-Ark Tiamat. Saat ini laksamana Segura dari fraksi ARaN akan memberikan pengarahan dan informasi situasi perang saat ini. Laksamana Segura, silahkan"

Segura : "Ok, langsung ke intinya. Keadaan perang telah berubah, sektor ini akan menjadi garis terakhir pertahaanan perang ini. Terima kasih kepada laksamana Markov dari Nycto Corp, yang telah menyelesaikan FTL blocker atau lebih kalian kenal sebagai hyperdrive blocker di tiga sektor krusial. Sekarang musuh hanya bisa menyerang melalui sektor ini dan kita akan menghabisi mereka disini. Hampir kelupaan, baru-baru ini ada sebuah anomali muncul di sektor ini, kemungkinan adalah sebuah wormhole. Dengan keberadaan kalian disini, armada frigate fraksi ARaN akan ditugaskan menjaga wormhole tersebut. Dengan jumlah 24 frigate seharusnya cukup untuk menghalau musuh yang menyerang melalui wormhole."

Armstrong : "Kami akan mengirim kapal penjelajah setelah pertempuran ini selesai"

Segura : "Silahkan, apapun yang kalian temukan dibalik ujung wormhole tersebuh sepenuhnya adalah milik Nycto Crop, anggap saja ini salah satu pemberian dari kami karena telah membantu dalam perang kali ini"

Avalon Special UnitWhere stories live. Discover now