Prologue

38 4 1
                                    

[Sektor K-L92B]-Zona Netral


Petugas Radio : "Reporting in Zeta-K91 destroyed"

Petugas Radio : "Reporting in Yanke-RO213 destroyed"

Petugas Radio :"Reporting in Xion-E92A and Xion-E92B destroyed"

Ruang komando terlihat riuh, para petugas radio satu persatu memberikan laporan mengenai kapal yang hancur. Sang kapten meneteskan keringat dingin, 4 dari 9 kapal induk luar angkasa kelas battleship kerajaan Omerian sudah hancur sementarakan masih ada satu kompi kapal luar angkasa jenis Frigate menghalangi Warp Gate menuju sektor OT-112 (Wardern Station).

[ini tidak seharusnya terjadi, mereka hanyalah sekumpulan kapal Frigate] pikir sang kapten kapal.

Kapten : "Hei kau cepat hubungin Stasiun Wardern" perintah sang kapten kepada salah satu petugas radio.

Petugas radio : "Kapten, ada transmisi masuk" ujar salah satu petugas radio.

Kapten : "Segera tampilkan"

Terlihat dari layar seorang pemuda berambut pirang duduk dengan menyilangkan kakinya.

Pemuda : "Yoo, pasukan Omerian. Sepertinya kalian baru saja kehilangan 4 kapal induk, tapi aku heran kemana mereka pergi?" Suara sang pemuda terdengar elegant dan sarkas.

Sang kapten kapal termenung sejenak, dilihat dari tingkahnya sepertinya sang kapten kenal dengan orang yang sedang berbicara padanya.

Kapten : "Yakov, Yakov Einsberg. Tak kusangka akan bertemu denganmu disini" sebuah nama yang cukup terkenal keluar dari mulut sang kapten.

Yakov : "Well, kapten siapapun kau, terima kasih sudah menjadi santapanku. itadakimasu (I humbly accept this)" sembari menyeringai. Setelah kata terkakhir di ucapkan, transmisipun terputus.

Tidak sampai 5 setelah transmisi.

Petugas Radio : "Reporting in Kilo-66 destroyed"

Sang kapten berdiri dari bangkunya.

Kapten : "Baiklah semuanya, sepertinya hari ini dewi fortuna sedang tidak bersama kita. Bahkan bila dewi Fortuna bersama kitapun, dibelakangnya Dewa Thanatos sudah menunggu kita"

Petugas Radio : "jadi apa yang harus kita lakukan kapten?" ujar salah satu petugas Radio.

Kapten : "Petugas daya, segera cek persedian energi kita, petugas navigasi segera lakukan kalkulasi rute untuk menghindari area ini" perintah sang kapten.

Petugas Daya : "Kapten, persedian energi 76% menuju hyperdrive. Estimasi untuk pemulihan 100% membutuhkan waktu 24 menit 16 detik" ujar petugas daya.

Petugas Navigasi : "Proses kalkulasi untuk melakukan hyperdrive akan selesai dalam 3 menit."

Kapten : "Minimalisir dan alihkan energi untuk prisai plasma ke sistem hyperdrive".

Petugas Radio : "Reporting in Victor-AP32 destroyed"

Petugas Pertahanan : "Tapi kapten, jika satu saja serangan masuk, itu akan seketika merusak lambung kapal kita" protest petugas pertahanan.

Kapten : "tidak masalah. petugas daya, lakukan kalkulasi, berapa persen yang akan bertambah jika kita menggalihkan energi dari prisai plasma ke mesin hyperdrive."

sang petugas daya melakukan kalkulasi.

Kapten : "jika tidak cukup. perintahkan bagian persenjataan untuk melepaskan hulu ledak EMP kemudian gunakan untuk mengisi daya mesih hyperdrive" wajah sayng kapten yang serius membuat seluruh awak kapal tengang.

Avalon Special UnitWhere stories live. Discover now