Chapter V: Reason To Join Part 2 (Flash Back)

13 1 0
                                    

Ketika Arsakova bangun, dia menemukan dirinya didalam sebuah ruang tamu. Ruangan yang tersusun dari balok balok kayu dengan aroma kayu pinus yang kuat, tidak jauh darisana terletak sebuah Mbira diatas meja usang. Seketika ia teringat akan masalalunya, masa masa dimana ia masih berada di panti asuhan bersama dengan Iruka dan Yakov.

10 tahun yang lalu

Arsakova sedang mengisi waktu luangnya dengan memainkan Mbira dan berbaring di atas hammock, tak lama kemudian Iruka dan Yakov berlari ke arahnya.

Iruka : "Risa-nee, Risa-nee. Ruka dan Yakov melihat namamu di papan pengumuman pagi ini, Risa-nee ka-kau akan menjalankan wajib militer tahun depan?" Iruka dan Yakov terhengah-hengah.

Arsakova : "Aku sudah tau kok"

Iruka : "Jadi Risa-nee akan meninggalkan Ruka dan Yakov di sini?"

Arsakova : "Tentu saja tidak, nanti kalau aku sudah punya cukup uang, aku akan menyewa apartemen dan kita bisa pindah kesana"

Yakov : "Tapi Nee-san, kau nanti akan dikirim ke luar perbatas."

Arsakova : "Tenanglah Yakov, mungkin aku akan ditugaskan di perbatasan selama beberapa bulan, tapi aku akan selalu mengirimi kalian pesan."

Iruka : "Risa-nee jangan tinggalkan kami disini, tinggalah bersama kami" mata iruka berkaca-kaca sembari memohon kepada Arsakova.

Arsakova : "Ruka, kau tau, terkadang kita harus bergerak untuk sesuatu yang lebih baik, berdiam di satu tempat saja tidaklah baik. Tuhan memberikan kita sepasang kaki agar kita melangkah menuju masa depan yang lebih baik. Lagipula aku sudah cukup besar dan tidak bisa merepotkan para pengasuh lebih lama."

Yakov : "Nee-san, bagaimana dengan kami? kalau kau pergi siapa yang akan menjaga kami?"

Arsakova : "Mulai sekarang ingatlah kalian harus saling menjaga satu sama lain"

Iruka : "tapi kami berdua tidak cukup kuat"

Arsakova : "Kalian harus kuat! Setelah aku selesai dengan masa tugas wajibkuku aku akan segera menjemput kalian. Berjanjilah kalian akan saling menjaga satu sama lain"

Iruka dan Yakov hanya mengangguk.

Arsakova : "Bagus, baiklah siapa yang mau cokelat?" Arsakova mengeluarkan sebungkus cokelat yang ia seludupkan dari dalam sakunya.

Kembali ke saat ini.

Suara Yakov : "Well well, nee-san apakah kau masih ingat ruangan ini? Sungguh mengingatkanku dengan masa lalu~"

hologram Yakov berjalan memasuki ruangan.

Arsakova : "Yakov, kenapa kau lakukan semua ini?"

Yakov : "Well, tidak ada alasan khusus, selain membawa kehancuran ke galaksi bima sakti dan umat manusia dengan memulai Gran Guerra"

Arsakova : "Kau tidak bisa melakukan itu! Yakov sadarlah!"

Yakov : "Tenang saja nee-san aku sadar secara utuh"

Sebuah proyeksi gambar muncul pada dinding kayu.

Yakov : "Mungkin beberapa wajah ini familiar untukmu"

Dari proyeksi gambar terlihat beberapa orang yang berasal dari panti asuhan. Mereka terlihat membaur dengan para Yeutja.

Yakov : "Kami sangat berterima kasih kepada para Yeutja karena sudah memberikan tempat kepada kami dan yang kau lihat ini tidak hanya anak-anak dari panti asuhan Alp, mereka semua adalah anak-anak dari berbagai panti asuhan di setiap fraksi, Para Yeutja sangat baik merawat kami tidak seperti kalian para manusia munafik."

Avalon Special UnitWhere stories live. Discover now