Bagian 41 : surprise

368 37 5
                                    

Seorang wanita dengan perawakan dingin, berambut panjang hitam dengan poni tengah menatap dalam diam beberapa berkas yang ada di tangannya saat ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seorang wanita dengan perawakan dingin, berambut panjang hitam dengan poni tengah menatap dalam diam beberapa berkas yang ada di tangannya saat ini.

Tangannya tiba-tiba kaku dan terasa dingin saat melihat nama seseorang yang familiar ada di dalam berkas tersebut. Yang dimana berkas tersebut adalah riwayat kesalahan Lee Jong Yu selama ini.

Mata sipitnya tak bisa berpaling dari nama dengan coretan tinta hitam itu. Dapat dirasakan jantungnya berdegup dua kali lebih cepat.

Ia berdeham kemudian, berusaha mengontrol suasana hatinya.

Ia menarik napas panjang-panjang dan menghembuskannya dengan teratur. Lalu kemudian lanjut membaca berkas yang ada ditangannya.

Namun hal tersebut terus membuatnya tidak fokus. Nama itu, nama yang sangat familiar. Nama yang sangat ia rindukan.

——

Sidang hari kedua Lee Jong Yu alias tuan Lee kembali dimulai yang dimana sidang tersebut dilaksanakan lebih cepat hari ini.

Sama seperti kemarin, Lee Jong Yu dibawa oleh kedua polisi masuk kedalam ruang sidang.

Bedanya suasana ruang sidang saat ini lebih terasa mencekam, terlebih saat sorot mata tajam milik tuan Lee menangkap adanya keberadaan kedua mantan sanderanya. Kim Taehyung dan nyonya Choi Chaeyeong yang saat ini juga tengah melihat kearahnya.

Kemudian kontak mata itu putus secara bersamaan saat tuan Lee duduk di kursinya.

Beberapa menit menunggu. Suasana ruangan sidang yang tadinya terdengar bisik-bisik beberapa wartawan jadi kembali terdiam saat suara sepatu hak milik seorang pengacara wanita memasuki ruangan.

Pengacara wanita itu berjalan dengan tampang dingin dan tegasnya. Sambil menenteng sebelah tangan tas jinjingnya. Ia kemudian duduk di samping tuan Lee.

Dan setelah ruangan sidang telah di penuhi wartawan dan para penonton sidang, hakim memutuskan memulai sidang.

Sidang kali ini lebih terasa menguras tenaga, saat dimana beberapa fakta yang diajukan jaksa di sanggah dengan teliti oleh pengacara.

Nampak para penonton mulai merasakan ketegangan. Mereka semua tak ingin jika Lee Jong Yu harus lepas dari kesalahan-kesalahannya.

Pengacara Jung Soul nampak menyampaikan beberapa penolakannya atas tuduhan-tuduhan yang di lontarkan jaksa. Namun, saat di pertengahan pembicaraan tatapan mata wanita itu terkunci.

Perkataannya terhenti seketika. Begitu juga dengan gerak tubuhnya yang seolah-olah disihir dan tiba-tiba kaku.

Matanya berhenti pada sosok pria yang duduk disebelah sana. Sebagai penonton sidang.

"Kim Taehyung... " ujarnya pelan. Bahkan tak dapat terdengar walau dengan jarak dekat.

Begitu juga dengan pria yang duduk di sebelah sana. Kim Taehyung, ia bisa merasakan jantungnya yang berdegup lebih cepat.

PSHYC - JJKWhere stories live. Discover now