Bagian 2 : try

4.1K 243 41
                                    

Jeon Jungkook. Pria itu bangun dari tidurnya dan menatap ke sekitar nya.

Kamar. Ini kamarnya.

Sekilas ia memegang kepala sebelah kirinya akibat pening, namun setelah itu ia mengarahkan tubuhnya masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya dari perbuatan keji yang ia lakukan malam tadi.

-

Ia menemui Yoona dan Donghan di ruang tamu dengan pakaian rapi dan map yang ada di atas meja.

Melihat penampilan mereka sontak memunculkan pertanyaan sengit di otak Jungkook.

"Mau kemana kalian? " ujar nya sarkastik.

Donghan berdiri lalu menghampiri Jungkook, "Jeon, aku dan Yoona akan mencari pekerjaan mulai hari ini, kami tidak ingin membebankanmu terlalu lama.. "

Donghan menatap Yoona sebentar lalu kembali berujar "....jika kami sudah bekerja, kami akan mencari tempat tinggal"

Jungkook yang mendengar penuturan Donghan sedikit tercengang, mangsa nya akan segera lepas sebelum ia mangsa.

Tentu saja Jungkook tidak akan membiarkan hal itu terjadi, ia sangat ingin menyayat kedua manusia yang ada dihadapan nya saat ini namun hasrat nya itu ia urungkan.

Jungkook adalah Psikopat gila yang seenaknya memangsa orang tanpa ia pandang, jadi jika hasrat nya sudah menggebu-gebu yakin dan percaya orang di sekitarnya akan ia bunuh secara perlahan.

Seperti dua manusia dihadapannya ini. Jungkook hanya bisa mengukir senyum tipis, "tidak apa-apa, jika kau mau carilah pekerjaan, tapi ingat kalian sama sekali tidak merepotkan ku disini" perkataan mulus dari mulut seorang Psikopat lolos begitu saja.

Donghan dan Yoona tersenyum mendapat respon baik dari Jungkook, padahal mereka tidak tahu sedang berhadapan dengan Psikopat sekarang ini.

-

Song Yoona berjalan masuk ke dalam supermarket kecil yang ada di tengah kota, wanita itu menghampiri karyawan yang ada di sana sembari bertanya 'apakah ada lowongan pekerjaan', namun sayangnya wanita itu malah mendapat penolakan hormat.

Ia kembali berjalan ke beberapa tempat yang ia rasa sedang butuh karyawan.

Namun sayangnya wanita ini terus menerus di tolak, ia pasrah dengan keadaan nya saat ini.

Entah kemana ia akan mencari pekerjaan lagi, sebenarnya ia dan Donghan bukan saja ingin mendapat pekerjaan tapi mereka juga ingin segera keluar dari rumah Jungkook karena mereka rasa pria itu tidak beres.

Yoona menghampiri sebuah tempat duduk yang terbuat dari semen di pinggir jalan sempit.

Ia beristirahat sejenak sembari mencairkan pikiran nya yang memang sedang tidak beres akhir-akhir ini.

Hingga ia mendapat sedikit kekuatan untuk berjalan mencari pekerjaan lagi, namun tiba-tiba di rasakan nya sebuah tangan kekar menarik tangan nya sontak wanita itu berbalik, betapa terkejut nya ia melihat seorang pria dengan rambut gondrong dan jaket kulit menahan tangan nya sambil tersenyum miring.

Ia seorang penjahat yang berusaha merampok Yoona, wanita itu meronta sambil berusaha melepaskan tangan pria itu.

Namun pria itu jauh lebih kuat dari nya. Yoona terus berteriak, hingga seseorang datang mendorong bokong penjahat itu hingga ia terjatuh.

PSHYC - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang