Bagian 14 : though

1.5K 103 6
                                    

"I try to leave own pass, morn in the show and left right behind the skies. "

 "

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

-

Seorang pria jakung baru saja membuka soda dan meminum nya. Ia menatap kosong ruang hampa yang hanya di huni satu orang wanita tua yang tidak berdosa itu, Choi Chaeyeong.

Ia meneguk habis soda nya, lalu berjalan keluar meninggalkan ruangan itu. Ruangan yang seperti penjara bawah tanah. Mengerikan.

Kaki panjang dengan urat urat yang menembus kaki yang terbilang atletis itu berjalan menyusuri aspal kota Seoul.

Ia memasang kupluk jaketnya, menggosokan kedua tangannya lalu menghembuskan napas yang mengeluarkan asap dingin akibat suhu kota Seoul.

Pandangannya mengedar, seperti tatapan was was. Lalu ia kembali berjalan dengan kedua tangan yang tertutup rapi di balik saku jaketnya.

||

Dan kini sekarang pria itu, Jeon Jungkook. Sedang berada di depan rumah coklat tua yang terlihat usang dan tak berpenghuni.

Ia menatap rumah itu lama, seperti mencari satu orang lagi yang tinggal di dalam sana.

Lalu ia bergerak cepat, mencari persembunyiannya ketika mendapati seorang wanita muda keluar memakai mantel tebal dan berlari pelan keluar gang. Jungkook mengikutinya.

Wanita itu, Eunbi terlihat gelisah mencari sesuatu di sakunya, sambil menggosokan kedua telapaka tangan yang memutih akibat dingin itu.

"Halo? " ia menaruh ponselnya tepat ke telinga kanannya, menelfon seseorang yang entah Jungkook tidak tahu siapa dia.

"Aku akan kerumahmu sebentar lagi, " kata nya lagi lalu menutup telepon itu dan kembali memasukan ponselnya ke saku jaket.

Ia menatapa sekeliling nya, memang rasanya ada yang mengikuti dia. Tapi, setelah di lihat tak seorang pun didapatinya ia kembali berjalan beberapa blok menuju rumah Yoona.

Jungkook masih mengikutinya.

||

Eunbi langsung membekap Yoona kedalam pelukannya, rasanya gadis itu ingin menangis sekarang juga.

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.
PSHYC - JJKDove le storie prendono vita. Scoprilo ora