Seventeen

226 31 15
                                    

Pertama-tama, sebelum kalian membaca cerita ini, aku mau minta maaf karena baru update. Bukan keinginanku, seminggu sebelumnya aku nggak enak badan dan harus ngurus beberapa hal. Terus hari minggu kemarin waktu mau update, aku dapat kabar duka:( Sabtu ini hari ke 7 nya jadi kemarin acara pengajian, aku juga nggak bisa update:( maaf karena baru bisa update sekarang. Tapi untuk selanjutnya, aku bakalan usahain update sebelum hari jumat, tapi nggak janji:(( Aku mulai banyak kesibukan soalnya, tapi tetap akan aku usahakan:(( Maaaf yaa dan terima kasih sudah mau menunggu! Semoga ini tersampaikan dan kalian menyukainya.

Selamat membaca^^

If dreaming is the only way  to be with you, then i'll never open my eyes

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

If dreaming is the only way  to be with you, then i'll never open my eyes.

Mimpi adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan dan membawa kita ke sebuah perjalan yang tidak akan terlupakan. Mimpi adalah sesuatu yang bisa kita atur sendiri. Seandainya mimpi bisa menjadi kenyataan, maka setiap orang akan bermimpi sesuai keinginan mereka.Sebagian orang percaya, jika ada cinta yang besar maka selalu ada keajaiban di dalamnya. Keajaiban itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sekalipun hanya dalam mimpi, setiap berada di dekatnya, aku akan tetap menyukainya, karena setiap kali mendengar suaranya,aku menjadi senang. Dan setiap kali dia menatapku, itu membuat aku merasa aku spesial.

I found a love for me
Darling, just dive right inAnd follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me

'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it wasI will not give you up this time
Darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes, you're holding mine

Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms

Barefoot on the grass, we're listenin' to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight

Well, I found a woman, stronger than anyone I know

She shares my dreams, I hope that someday I'll share her homeI found a love, to carry more than just my secretsTo carry love, to carry children of our own

Ed Sheeran - Perfect

Ed Sheeran - Perfect

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
AidenWhere stories live. Discover now