12. Kedatangan tamu

29.1K 2.3K 15
                                    

Ketik tombol bintang di pojok kiri bawah

~- HAPPY READING -~

"

Vika.."

Gadis yg di panggil namanya itu pun menoleh kebelakang. Seorang mahasiswi mendekati nya, dia Desi- teman Vika. Vika mengernyit bingung karna Desi memanggilnya tiba tiba.

"Ada apa Des?"

Desi merangkul bahu Vika dan mereka berjalan menuju gerbang "aku melihat ada barang bagus di online shop biasa. Mau lihat?"

Vika melepas rangkulan Desi "tidak sekarang Des. Pak Bram menyuruhku datang ke rumah nya"

Desi berhenti di tempat "kau serius? Kenapa dia menyuruh mu ke rumahnya? Apa jangan jangan..."

Vika memukul kepala temannya pelan "apa? Jangan berfikir yg tidak-tidak. Aku hanya ingin mengumpulkan buku kelompokku. Sebenar nya pak Bram tidak mengajar hari ini, karna itu dia menyuruhku datang kerumahnya"

Desi mengangguk mengerti "jika kau bertemu dengannya ajak dia foto. Aku ingin lihat saat dia memakai baju rumah.. pasti lebih tampan"

Vika menggeleng "ah sudah lah. Aku pergi dulu.."

Vika berjalan menjauh dari Desi. Ia membawa mobil menuju alamat yg sudah Bram kirim kan. Ia bingung karna rumah Bram cukup jauh dari area kampus, apalagi ia harus melewati perpohonan rindang dan jalan sepi.

Untung ini masih siang jadi Vika tidak terlalu takut. Di saat semua gadis kampus menggilai Bram, berbeda dengan gadis satu ini. Vika memang menyukai Bram sebagai tanda kagum nya.

Bram pintar dan tampan. Dia kagum dengan dosen muda nya itu. Tapi ia bukan siswi alay yg berteriak histeris saat Bram lewat didepan mereka. Bukan Vika sekali..

Kemarin kerja kelompok. Kelompok Vika berisikan 5 anggota. Karna kerjaannya belum selesai jadi Bram memberi kompensasi dengan mengumpulkan hari ini.

"Apa dia tinggal disini?" Tanya nya saat melihat gedung tingkat yg ada di hadapannya. Ini bukan rumah.. melainkan apartemen

• KIDNAPPED •

Bram dan Laura duduk di kursi sofa ruang tengah dengan sekaleng popcorn dan beberapa minuman soda. Mereka sedang maraton film.

Hari ini Bram tidak ada jadwal mengajar jadi dia ingin bersantai dengan Laura. Ia juga sengaja ingin mengalihkan pikiran Laura dengan menonton film

Laura suka dengan film yg berbau zombie. Jadi saat ini mereka sedang menonton film World War Z. Melihat betapa banyak zombie dan banyaknya tantangan film membuat Laura fokus dan terbawa alur.

Ia sampai bersandar pada dada bidang Bram. Menyenderkan kepalanya di ceruk leher pria itu membuat Bram tersenyum senang. Laura sangat manis dan Bram suka

Ia meletakan dagunya di atas kepala Laura. Mengelus lengan gadis itu dan memeluk pinggangnya. Di tambah jendela gorden yg di tutup menjadikan suasana remang dan romantis.

Laura menikmati film dan Bram yg menikmati kebersamaan nya. Pria itu tidak fokus dengan alur film yg ia tonton. Fokusnya hanya pada gadisnya dan kenyamanan Laura.

"Kau kedinginan?" Tanya Bram lembut

Laura menggeleng dan tetap fokus pada film. Bram menaikan selimut yg tadi ada di badannya menjadi sedagu Laura. Di tambah memeluk tubuh Laura erat hingga Laura merasa hangat.

K I D N A P P E D ✓Where stories live. Discover now