[14] RENCANA

29 5 0
                                    

____________________________________

"Bersikap egois dengan apa yang diinginkan memang boleh tapi jangan sampe gila juga."

Disisi lain ada seseorang yang sedang membujuk orang tuanya untuk pindah sekolah dengan alasan ingin satu sekolah dengan teman-teman lamanya.

“Pah, mah aku mau pindah sekolah ya” ucapnya kepada dua paruh baya dihadapannya, dengan memasang wajah yang memelas.

“Engga, alasan kamu masa begitu” jawab mama nya yang sudah bersedekap tangan didepan dada.

“Ya kan aku mau satu sekolah sama mereka, mama juga tau kan aku gabisa jauh banget sama mereka” jelasnya.

“Lah dulu kan mereka pindah juga karena di keluarin sama sekolah, kalau kamu maunya satu sekolah sama mereka kenapa dari dulu ga ikut aja?” jawab mama nya yang sudah muak dengan keinginan anaknya.

Dulu anaknya ini merengek untuk tetap dipertahankan disekolahnya yang sekarang dan sudah dibela sampai papa nya harus mengeluarkan uang  agar dia tidak dikeluarkan bersama teman-temannya.

Dan saat ini anaknya ingin pindah?

Maunya apa sih.

“Oke papa pindahin kamu, tapi sikap kamu tolong ubah” kata papa nya yang sebenarnya sudah emosi tetapi ia tahan demi anak semata wayangnya.

“Siap pah”

“Awas kamu bikin gara-gara lagi di sekolah baru, papa sama mama akan pindahin kamu ke tempat jauh dari sini” ucap papa nya karena dia sudah setiap kali di panggil ke sekolah dengan menyangkut kelakuan anaknya.

“Ih papa jangan gitu dong, beneran deh ini mah” balasnya sambil mengangkat kedua jarinya bentuk ‘v’.

Mella meninggalkan ruang keluarga menuju kamarnya dengan hati yang sangat bahagia, akhirnya dia bisa pindah kesekolah yang ia inginkan.

Cewe cantik tapi memiliki sikap yang sadis itu bernama Carmella Luthfia Azizah, ia memiliki dua teman yang dulu satu sekolah dengannya tetapi karena suatu kejadian yang mereka perbuat mendampakkan mereka harus dikeluarkan dari sekolah. Mereka bernama Cella Zahra Andini dan Cloura Azkya Putri, berbeda dengan Mella yang ingin tetap bertahan di sekolahnya dulu.

Setelah membersihkan tubuhnya, Mella membaringkan badannya ke atas tempat tidur dan membuka handphonenya beralih ke roomchat grup bersama teman-temannya.

ThreeC💞


Mella : “guys ada kabar gembira nih”


Lora : “apa tuh neng?”

Mella : “tebak dongg”

Mella : “si kecil mn nih? Tumben g nongol @Cella

Lora : “bntr lg juga nongol Mel”

Cella : “ada ape nih? Wah gue mau nebak nih Mel”

Mella : “nongol-nongol lgsg bisa nebak dia”

HER PRIVATE LIFEWhere stories live. Discover now