[8] DM

65 24 3
                                    

______________________________


"Menghargai untuk dihargai, Mendengarkan untuk didengarkan"


Saat maghrib tiba, mereka segera bubar dan kembali kerumah masing-masing kecuali Revi yang masih betah di cafe sambil memikirkan hal tadi.

Revi memutuskan untuk pulang setelah bergulat dengan pikirannya dan menancap gas mobilnya.

🌻🌻🌻

Setelah sampai rumah, perasaan Revi masih tidak tenang. Awalnya ia berniat untuk mengembalikan kabel data itu kepada sang pemilik tapi ia berfikir lagi karena menurutnya rumah Aca cukup jauh dan ia lupa letaknya dimana, mau nanya ke Bintang pasti nanti bakal dikatain modus, kepo, dan hal-hal aneh yang keluar dari mulut temannya itu.

“Revi, kamu sudah pulang?” tiba-tiba saja mamahnya keluar dari dapur

“aih si mamah ngagetin aja”

“lah kamu yang kenapa malah bengong disitu” Segitunya ya dia mikirin kabel data Aca, sampai lupa kalau dia masih di depan pintu yang tadi ia tutup.

“gatau mah Revi capek”

“Revi kekamar ya” lanjutnya

“kamu belum ngucap salam loh Rev” Revi menghentikan langkahnya dan berbalik badan ke mamah tercintanya itu sambil menyengir

“Assalamualaikummm mamahhhh” ucapnya sambil lari menuju kamarnya

“waalaikumsalam” balas mamahnya dalam hati
Melihat tingkah anaknya yang benar-benar aneh, Clarisa hanya menggelengkan kepalanya.

“dasar tu anak, kenapa gue punya keturunan aneh gitu ya? Untung ganteng tu anak” mamahnya itu suka menjelekkan Revi tetapi pada akhir kalimat pasti selalu ditambah dengan kata-kata yang membuat bangga dirinya memiliki anak seperti Revi.

🌻🌻🌻

Revi sampai dikamarnya yang tertata rapih, ia langsung mandi membersihkan badannya sebelum belajar.

Setelah melakukan ritual mandinya, ia mengambil beberapa buku pelajaran untuk esok dan tidak lupa ia mengambil HP miliknya untuk mendengarkan lagu ‘supaya tidak jenuh dan cepat ngantuk’ pikirnya.

Jam menunjukkan pukul 21.00, menurutnya ia sudah cukup untuk belajarnya malam ini. Ia menuju kasurnya yang empuk dan membuatnya nyaman.

Tiba-tiba ia teringat lagi dengan kabel data itu, akhirnya Revi membuka HP nya sebelum tidur dan ia membuka aplikasi Instagram.

Jarinya mengetik nama seseorang disearch accounts tetapi ia pakai akun second miliknya dan itu tidak banyak orang tahu, hanya sahabat dan keluarganya saja yang tahu.

Sudah cari nama orang itu tapi hasilnya nihil. Akhirnya Revi mencari akun Vira, barulah ia disana menemukan orang yang dicarinya karena disitu Vira mengetag sahabatnya di sebuah post-annya. Ya kalian pasti tau kan siapa? Yap betul, orang itu adalah Salsabilla Arbani (Aca).

HER PRIVATE LIFEWhere stories live. Discover now