-𝘌𝘱𝘪𝘭𝘰𝘨𝘶𝘦

769 33 1
                                    

°

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

°.⭑.'•°.☾°•.'.°

The new beginning
Just you and me
Us

"Hey kau gila ya? Kenapa kau mau memutar lagu disini huh?!"pusing Jungkook melihat Taehyung sedang menyalakan lagu di speaker

"Tenang saja disini tidak ada siapa-siapa aku sudah meminta mereka mengamankan tempat ini"Jungkook menggelengkan kepalanya "kau gila Tae"

"Gila untukmu"semburat merah terhias di wajah Jungkook "Yakk!!- " Jungkook berlarian di pinggir pantai dengan Taehyung yang mengejarnya di belakang "aku tidak mau berdansa denganku disini dasar!!!"

"Secepat apapun kau lari aku akan mendapatkan mu"ucap Taehyung semakin mendekat pada Jungkook dan akhirnya dapat memeluknya dari belakang membuat Jungkook tertawa "aku tetap tidak mau dasar!!"

"Ayolah dengarkan lagunya..."Taehyung membenamkan wajahnya di perpotongan leher Jungkook yang mengikuti tangan Taehyung yang melingkar di pinggangnya, ombak di malam itu menjadi saksi suasana romantis

"Baiklah..."

"Tidak usah berbalik aku ingin seperti ini"Jungkook dan Taehyung mengayunkan badannya mengikuti alunan lagu "kelihatannya seberapa jauh takdir memisahkan kita berdua...pada akhirnya kita sudah diikat benang merah dengan erat..."

"Ahh dari mana kau belajar kata-kata seperti ini huh? Kau mau menggoda orang kah?"Taehyung tersenyum "aku hanya ingin kau yang mendengarnya kok semuanya khusus untukmu"

"Terserah"

"Aku ingin tumbuh tua bersamamu... sampai nanti"Jungkook tersenyum hangat memutar matanya, kelihatannya ia harus terbiasa dengan tingkah laku Taehyung yang baru ini

"Aku mencintaimu bunbun..."

"Aku juga Taetae..."Taehyung mengecup bahu Jungkook dan bibir Jungkook dengan pelan

Mereka berdua tersenyum tanpa beban membiarkan sinar bulan menghiasi malam mereka, meneruskan kisah cinta mereka yang masih akan berbunga


End.











Buat semua readers makasih ya mau mampir ke cerita amburadul aku ini
Aku tau masih banyak kekurangan, tapi terima kasih untuk semua supportnya
Siders atau yg suka isi vote
Semuanya aku hargain

After all, kalo gak ada kalian
Aku bukan apa-apa :)
Sekali lagi makasih
Aku mau nangis di pojokan dulu-
Sad banget book ini udah end

Thank you so much lovelies <3

pryti141102

ananmdjdj
tetiiindah
MurieMurie
Rukay07
alexanderbxb
Jeon97xx

Aku pantengin kok readers aku
Makasih ya kalian :)

Btw- mau shameless promote

Nee ada book baru(?)Cerita angst :" *i'm dying for those shi-Tema cerita anak sekolahBucin Tae in your area ;)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Nee ada book baru(?)
Cerita angst :" *i'm dying for those shi-
Tema cerita anak sekolah
Bucin Tae in your area ;)

Udah 9 chapter
Dan pspsps- sekitar 30an chapter
Yg pecinta dunia angst silahkan mampir kalo mau, siapa tau kena mention🌚 aku gabakal lupa readers yg support dari pertama ;)




Thank you,
See you on my next book
-Bey
200714

Consequences | jjk • kth [VKOOK/TAEKOOK]Where stories live. Discover now