9.5❕[RV!]

510 29 0
                                    

°

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

°.⭑.'•°.☾°•.'.°

Tell me that, even if it's
Just a bunch of lie


!Reminder!
Chapter ini tak sengaja tidak terpublish bagiannya, mohon dibaca karena akan jadi hint di chapter kedepannya nanti

Mohon maaf atas kesalahannya🙇‍♀️
Happy reading~




Terkadang Jimin atau Jungkook bahkan Taehyung  pergi mengikuti Jungkook untuk tidur di rumahnya.

Tapi sekarang karena sudah kelelahan akhirnya Jungkook memutuskan untuk tidur di dormnya.Pada saat itu Jungkook ingin mencari obatnya. Tapi kelihatannya dia sudah kehabisan obat 'aishh...Jimin pasti sudah mau tidur sekarang...' Jungkook mengirim pesan kepada dokter.Kim untuk menyediakan obatnya dan Jungkook akan mengambilnya sekarang.

Jungkook keluar dari dorm ya dan jarak dari tempat Jungkook dan dokter.Kim sekarang ini lumayan dekat jadi Jungkook tinggal berjalan saja.Sesampainya Jungkook di tempat tujuan Jungkook melihat dokter.Kim sedang duduk di cafe pinggiran sambil meminum kopinya,Jungkook pergi duduk di depannya "halo Hyung"

Dokter itu meletakan kopinya dan tersenyum kearah Jungkook "ini obatnya, tumben kau sendiri biasanya ada Jimin, mana dia?"

"Oh Jimin, aku sudah tidak memanggilnya kelihatannya dia kelelahan tadi saat pemotretan dokter.Kim hanya mengangguk mengerti "wah sekarang kau sudah jadi idol ya selamat ya aku turut senang" Jungkook tersenyum "hehehe iya terima kasih..."

"Oh iya kook aku punya urusan di New York untuk waktu yang lumayan lama...aku sudah menitipkan obat-obatmu kepada suster" mata Jungkook membulat "baiklah...tapi apa dia tidak akan tahu"

"Oh itu tidak usah khawatir aku sudah bilang antarkan saja kerumahmu, kurasa obat itu akan cukup selama aku pergi...dan Jungkook jika ada sesuatu yang tidak biasa terjadi telepon aku ok? Jangan membuat dirimu kelelahan" Jungkook mengangguk dan berterima kasih dan pergi pamit "terima kasih Hyung, aku pergi dulu"

"Iya iya"Jungkook berjalan ke gedungnya dan di sambut oleh Suga di dapur dengan cepat Jungkook menyembunyikan tas obat yang dia pegang "malam Hyung"

"Darimana kau malam-malam begini ?"tanya Suga sambil menatap curiga Jungkook "aku hanya pergi membeli beberapa cemilan dan susu" Suga mengangguk dan Jungkook berlari kecil ke kamarnya

'aneh...perasaan persediaan susu dan cemilan masih banyak' tak mau berpikir lebih panjang Suga masuk ke kamarnya dan tidur.

Jungkook meminum obatnya 'pahit, pahit, pahit...ishhh' Jungkook melompat ke tempat tidurnya dan melihat beberapa fotonya bersama dengan hyung-hyungnya yang tersenyum senang dan tertawa kecil, Jungkook berhenti di satu foto

Consequences | jjk • kth [VKOOK/TAEKOOK]Where stories live. Discover now